Friday, October 4, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Di zaman yang serba praktis dan cepat seperti sekarang, kegiatan belanja kini sudah bisa dilakukan dengan mudah. Sebagai marketplace terbaik, Shopee bisa dimanfaatkan untuk berbelanja semua kebutuhan sehari – hari. Jika dibandingkan dengan marketplace lain, seperti Tokopedia, Bukalapak, JD.id, dan lain – lain ternyata Shopee memiliki keunggulan tersendiri.
Daftar Call Center Shopee Official
Daftar Call Center Shopee Official

Bagaimana tidak, selain menawarkan proses belanja yang mudah, harga barang yang dijual melalui marketplace tersebut ternyata juga bisa ditawar – tawar layaknya saat belanja secara langsung. Hadir dengan fitur tawar menawar, konsumen pastinya bisa mendapatkan barang yang diinginkan tersebut dengan harga cukup murah dari yang ditawarkan.

Tak perlu khawatir, dengan beragamnya kategori produk di Shopee kegiatan belanja Anda pastinya jadi semakin seru, bebas repot, dan pastinya jauh lebih aman. Tapi terkadang adalah proses pembelian atau penjualan lewat marketplace Shopee sering kali kita dihadapkan dengan beberapa kendala. Nah, di sinilah letak pentingnya call center Shopee. Sebagaimana pelayanan yang lain, call center Shopee official juga siap melayani setiap keluhan para pelanggannya.

Daftar Call Center Shopee Official

Daftar Call Center Shopee Official

Tidak jauh berbeda dengan call center marketplace lainnya, call center Shopee ini juga bisa dihubungi dalam 24 jam. Jadi Anda tak perlu khawatir, kapan pun Anda menghadapi masalah atau kendala saat berbelanja maupun berjualan lewat marketplace tersebut maka Anda bisa langsung mengadukannya ke pihak Shopee lewat call center Shopee tersebut. Customer service Shopee pun akan memberikan pelayanan yang baik dengan para pelanggannya.

Apabila Anda butuh layanan yang cepat dari pihak Shopee agar masalah yang Anda hadapi bisa cepat terselesaikan, maka Anda bisa menggunakan layanan telepon call center Shopee. Misalnya saja dengan menghubungi nomor call center Shopee di 1500702 atau (021) 39500300. Nomor telepon call center Shopee tersebut bisa dihubungi setiap hari dalam 24 jam.

Meskipun demikian, untuk menghubungi nomor tersebut Anda pastinya harus membayar tarif pulsa. So, siapkan semua data Anda, termasuk data transaksi dan keluhan sebelum akhirnya menghubungi nomor tersebut. Dengan begitu ketika pihak Shopee bertanya, maka Anda bisa secara langsung menjawab dan tidak menghabiskan waktu juga pulsa yang terlalu banyak.

Tidak ingin menghabiskan pulsa hanya untuk menelepon call center Shopee? Tak perlu khawatir, sebab ada cara lain yang tidak kalah menariknya untuk dicoba. Cara ini terbilang sangat hemat tetapi cukup efektif. Anda bisa menghubungi pihak Shopee lewat email atau contact us di Shopee. Layanan tersebut akan bekerja dalam waktu 24 jam.

Untuk menggunakan layanan tersebut Anda bisa langsung menuju ke halaman help.shopee.co.id/s/contactus. Isi data yang ada di bagian pilihan topik, alamat email Anda, SN pemesanan, deskripsi pertanyaan atau keluhan, file bukti transaksi jika memang ada. Sebelum Anda mengeklik opsi Kirim, silakan cek ulang data – data tersebut. Apabila Anda sudah mengirimkan semua data tersebut, silakan tunggu dalam waktu 24 jam.

Pada dasarnya ada banyak sekali cara menghubungi pihak Shopee untuk menyelesaikan semua masalah yang Anda hadapi, salah satunya adalah dengan menghubunginya lewat akun sosial media Shopee, seperti Twitter. Syarat utama untuk mencoba layanan ini Anda harus memiliki akun Twitter terlebih dulu, kemudian mengikuti langkah – langkah berikut.

•    Pertama, silakan masuk ke akun Twitter yang Anda miliki.
•    Cari akun @ShopeeCare atau @ShopeeID. Kedua akun tersebut merupakan akun Twitter resmi Shopee yang telah terverifikasi. Silakan cari salah satu akun Shopee tersebut.
•    Tuliskan pada timeline-mu tentang pertanyaan atau keluhan yang Anda hadapi saat berbelanja atau berjualan di Shopee. Jika sudah, tag salah satu akun Shopee.
•    Selesai, Anda akan mendapatkan jawaban dari masalah yang Anda hadapi berdasarkan antrian.

Namun demikian apabila Anda memang memiliki banyak sekali keluhan, Anda tidak disarankan untuk menggunakan layanan Shopee di atas. Sebaiknya, kirimkan komplain Anda yang panjang tersebut ke email resmi Shopee di support@shopee.co.id. Silakan isi semua formulir yang dibutuhkan. Sistem kerja untuk berkirim email ini akan dilakukan dalam waktu 24 jam. Melalui email tersebut Anda bisa melakukan diskusi apabila komplain belum jelas.

Tapi apabila masalah yang Anda hadapi ada kaitannya dengan pihak penjual atau pembeli, maka Anda bisa mencoba menggunakan fitur Chat Sekarang. Ini adalah fitur baru Shopee yang menarik sekali, sebab di sini Anda bisa secara langsung melakukan diskusi secara langsung. Rekaman ini akan disimpan pihak Shopee, dengan begitu Anda bisa selesaikan masalah dengan pikiran dingin dan tanpa emosi.

Sebagai salah satu marketplace terbaik di Indonesia, Anda banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan dengan berbelanja di Shopee, diantaranya sebagai berikut.

Keuntungan Belanja Online di Shopee

Keuntungan Belanja Online di Shopee

No tipu – tipu

Pada marketplace satu ini, penjual berperan sebagai orang kedua yang akan menerima dana yang telah dibayarkan oleh pembeli. Jadi, apabila barang yang Anda terima ternyata rusak atau bermasalah, maka Anda bisa langsung ajukan refund dan mendapatkan danamu kembali. Itu artinya Anda tak perlu lagi takut akan tertipu saat belanja online di Shopee.

Cashback

Cashback pastinya hanya bisa ditemukan saat melakukan belanja online lewat platform terbaik satu ini, yakni Shopee. Ya, hampir setiap harinya Shopee selalu mengadakan cashback. Tak tanggung – tanggung, cashback yang ditawarkan bisa sampai Rp 75 ribu, lho. Makin seru lagi, cashback yang diadakan tidak terbatas oleh kategori tertentu saja.

Gratis ongkir

Saat belanja online, tidak jarang harga ongkir atau ongkos kirim lebih mahal dari harga barang. Tak jarang pula hal tersebut membuat Anda mengurungkan niat untuk berbelanja. Tapi tak perlu khawatir, sebab Shopee memiliki program gratis ongkir dengan memberikan subsidi hingga Rp 20 ribu.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar call center Shopee official. Semoga bisa bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post