Kirim pesan WA tanpa harus simpan nomor kontak si pengirim bukan lagi hal mustahil semenjak adanya tool kirim WA otomatis dari Autobild. Kamu cukup input nomor WA pada kolom di bawah ini, salin dan tulis pesannya, kemudian klik Kirim WA.


Nomor Whatsapp
Masukkan Pesan

Selain itu, kamu juga bisa mengubahnya menjadi QR code agar orang bisa mengirimkan pesan WhatsApp cukup dengan memindai kode QR. Semudah itu kan?

Fitur Kirim WA Otomatis Dari Autobild

tool kirim wa otomatis dengan qr code generator
tool kirim wa otomatis dengan qr code generator
Berikut beberapa fitur yang ada dalam tools kirim WA otomatis dari autobild:


  1. Fitur Nomor WA 

Ini adalah fitur yang bisa gunakan untuk menuliskan nomor si calon penerima pesan kamu. Input nomor pada kolom ini bisa dilakukan dengan menulis secara manual maupun di copy. 


  1. Fitur Tulis Pesan

Kedua ada fitur tulis pesan yang berguna untuk menuliskan pesan yang akan kamu kirim kepada si penerima. Sama seperti kolom nomor WA, kamu bisa menulis pesan dengan diketik manual maupun di copy. Untuk jumlah karakternya tidak dibatasi, jadi kamu bisa menulis sebanyak apapun kamu mau. 


  1. Fitur Kirim WA

Setelah dari input nomor dan menulis pesan, kamu bisa langsung mengirim pesan dengan menggunakan fitur ini. Nantinya, setelah tombol kirim WA ini kamu tekan, akan muncul pilihan APK WA yang ingin dibuka. Klik salah satunya, kemudian akan diarahkan ke jendela chat WA. 


  1. Fitur Bersihkan

Ini adalah fitur tambahan yang dimiliki oleh tools kirim WA otomatis dari autobild. Fitur ini berguna untuk membersihkan pesan dan nomor yang sebelumnya kamu tulis. Kamu juga bisa menggunakan fitur ini untuk mengirim pesan baru untuk nomor lain.


  1. Fitur QR Code

Fitur QR Code generator dari nomor WhatsApp kamu adalah fitur terakhir dari tool diatas. Dengan adanya QR code ini, kamu dapat membuat tampilan kode versi cetak yang dapat ditempel ataupun disimpan, sehingga jika ada orang yang memindainya, secara otomatis akan langsung masuk ke jendela chat wa kamu dengan pesan tertentu. 

Alternatif Lain Untuk Bisa Berkirim Pesan WA Otomatis

Selain menggunakan tools kirim WA otomatis dari autobild, kamu juga bisa mencoba alternatif lain seperti:


  1. Menggunakan Tools wa.me
  2. Text Selection
  3. Veeper
  4. Message Bird
  5. WhatsApp Tweaker

Kelima alternatif diatas sama bagusnya dan bermanfaat untuk mengirim WA secara otomatis. Kamu bisa memilih salah satu sesuai kebutuhan. 


Itulah pembahasan terkait kirim WA otomatis menggunakan tools dari autobild. Kamu bisa menggunakan tools ini secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.Selamat mencoba, semoga bermanfaat!

Generator Unik Lainnya

Ingin mencoba generator keren dan unik lainnya dari Autobild.co.id? Silahkan klik salah satu tombol dibawah ini dan buat font keren favorit kamu!