Friday, October 4, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Dropship adalah model bisnis menjanjikan yang menarik sekali untuk diterapkan, terutama bagi Anda yang ingin memulai berbisnis online tetapi tidak memiliki dana cukup untuk menyediakan produk sendiri untuk dijual. Dengan bermodalkan media yang sederhana untuk membangun link dengan konsumen dan pelanggan, Anda sudah bisa memulai bisnis online riil dengan potensi penghasilan yang menjanjikan pastinya. Misalnya saja dengan berbisnis dropship via Tokopedia.
Daftar Top Seller di Tokopedia (+Terima Dropship)
Daftar Top Seller di Tokopedia (+Terima Dropship)

Kenapa harus memilih Tokopedia? Alasan utamanya adalah karena Tokopedia dipercaya bisa menjadi ladang subur bagi dropshiping. Di marketplace ini pula Anda bisa menemukan banyak penjual grosir dengan harga yang murah dan tentu saja juga menawarkan kualitas yang lebih bagus. Selain ritel seller, Tokopedia bahkan bisa dibilang sebagai markas besar penjual grosir beragam produk.

Tapi pada kenyataannya mencari supplier di Tokopedia ternyata bukanlah perkara yang mudah. Jika Anda sembarangan dalam mencari supplier, kemungkinan merugi pastinya lebih besar lagi. Pada dasarnya salah satu keberhasilan jualan online adalah kuatnya supplier dengan produk yang terupdate dan selalu ready juga terpercaya. Apalagi bagi penjual dropship yang memanfaatkan kepercayaan dari suppliernya atas reputasi serta kualitas produk yang akan dikirimkan. Makanya melalui artikel berikut akan kami informasikan kepada Anda daftar top seller di Tokopedia yang bisa dipilih. Simak selengkapnya di bawah ini.

Daftar Top Seller di Tokopedia (+Terima Dropship)

Rumah Khas Solo - Rufaidah Qisti

Rumah Khas Solo - Rufaidah Qisti

Top seller di Tokopedia terbaik dan terpercaya yang juga menerima dropship pertama adalah Rumah Khas Solo yang didirikan oleh Rufaidah Qisti. Sama seperti nama yang diusungnya, ini merupakan toko online yang menjual beragam produk khas dari kota Solo, mulai dari batik Solo, makanan khas Solo, blankon, dan oleh – oleh khas Solo.

Rudaidah Qisti sendiri adalah salah seorang pengusaha batik tulis sukses, meskipun sudah berusia 56 tahun tetapi ia masih tetap menunjukkan jiwa mudanya. Perjuangannya selama ini dalam melestarikan batik tulis tentu bukanlah hal yang mudah. Usaha yang ia jalankan bahkan sempat alami kemunduran di tahun 1970 silam.

Dimana saat ini minat beli masyarakat terhadap batik tulis alami penurunan drastis. Sehingga hal demikian membuatnya harus lebih ekstra lagi berjuang, dan berkat kerja kerasnya di tahun 1987 lalu ia kembali lagi berhasil membawa perubahan hingga akhirnya membuat batik tulis kembali diminati masyarakat. Apalagi sejak ia memasarkan batik tulisnya ke ranah online lewat marketplace Tokopedia.

Bali Bibit Bagus – Kadek Audrey Dwi Savitri

Bali Bibit Bagus – Kadek Audrey Dwi Savitri

Top seller di Tokopedia yang selanjutnya adalah Bali Bibit Bagus yang didirikan oleh Kadek Audrey Dwi Savitri. Ia mulai menjalankan bibit tanaman ini sejak usianya masih sangat belia, yakni ketika masih duduk dibangku sekolah menengah pertama. Berawal dari keisengan mengisi waktu luang saat libur sekolah tiba, ia pun memulai usaha jualan bibit tanaman tersebut.

Ayah Kadek sendiri lebih dulu memiliki toko online yang juga menjual berbagai produk ramah lingkungan. Keuletan ayahnya tersebut ternyata menginspirasi Kadek untuk menjual bibit tanaman. Ia bahkan ingin memiliki toko online yang juga bisa memotivasi masyarakat lain agar lebih banyak menanam pohon untuk memperbaiki lingkungan. Lewat toko online yang dimilikinya di Tokopedia ia menjual banyak sekali pilihan bibit tanaman, mulai dari bibit tanaman herbal, sayuran, buah, hingga tanaman hias.

Grosir Aksesoris Kamera – Warsima Feredeus Siburian

Grosir Aksesoris Kamera – Warsima Feredeus Siburian

Pilihan lain supplier terbaik dan terpercaya yang bisa diajak kerjasama untuk membangun toko online-mu adalah Grosir Aksesoris Kamera yang dimiliki oleh Warsima Feredeus Siburian. Grosir Aksesoris Kamera merupakan toko online dari Medan yang menjual baterai, charger, tas kamera, tripod, dan lain – lain. Warsima sebagai owner dari toko Grosir Aksesoris Kamera bergabung di marketplace Tokopedia sejak 2 tahun yang lalu. Total barang yang berhasil dijual di toko online tersebut sekitar 2 ribu produk lebih.

Evriz Souvenir & Craft – Rizki Auliadi 

Evriz Souvenir & Craft – Rizki Auliadi

Apabila Anda masih ingat dengan gantungan kunci yang sempat viral, gantungan kunci anti begal, pastinya juga masih ingat kan dengan toko online satu ini, Evriz Souvenir & Craft yang didirikan oleh Rizki Auliadi. Rizki pada dasarnya bukan anak yang berasal dari keluarga berada, tetapi berkat kegigihannya kini ia telah menjadi orang yang sukses.

Kabar baiknya, toko online yang dimilikinya ternyata masuk dalam daftar top seller di Tokopedia yang juga menerima sistem dropship, itu artinya buat Anda yang baru mulai berbisnis yang ingin menjalankan bisnis dropship dengan menjual aneka souvenir dan craft, tidak ada salahnya untuk memilih Evriz Souvenir & Craft yang dimiliki Rizki satu ini. 

Pusat Monel Supermurah – Mustika 

Mustika adalah satu dari sekian banyaknya orang yang berani menciptakan peluangnya. Ada banyak dari mereka yang tidak hanya menciptakan peluang bagi dirinya sendiri, tetapi juga untuk keluarga dan lingkungan di sekitarnya. Mustika merupakan mantan asisten dokter gigi yang telah sukses menggeluti bisnis online. Mustika cukup aktif menjajakan batu akiki beserta kerajian monel lewat ranah online.

Luar biasanya lagi, Mustika mampu membuktikan bahwa ia tetap bisa berbisnis disela – sela kesibukannya dalam mengurus keluarga. Bahkan sejak mengembangkan usaha jualan batu akik dan monel ke ranah online ia mampu mendapatkan omzet hingga ratusan juta rupiah per bulan. Kabar baiknya, buat Anda yang kebetulan sedang mencari seller terbaik di Tokopedia yang juga menerima sistem dropship, Pusat Monel Supermurah milik Mustika bisa jadi pilihan tepatnya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar top seller di Tokopedia. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post