Membuat teks dengan jenis font yang berwarna biru merupakan hal yang bisa dengan mudah kamu lakukan. Adanya generator text biru untuk WhatsApp ini dapat memudahkan kamu untuk melakukan hal tersebut. 


Kamu hanya perlu memasukkan teks atau kalimat pada kolom pertama, salin teks yang muncul, lalu tempel atau paste di kolom chat wa. Selanjutnya, teks yang muncul di wa adalah teks biru atau blue text yang cocok untuk jadi judul atau heading dari sebuah pesan WhatsApp. Penasaran, langsung saja coba lewat tools dibawah ini:

Generator Teks Biru WA

click on box to copy

Fitur Generator Text Biru untuk WA

Text biru bisa kamu gunakan untuk membuat tampilan tulisan atau teks terlihat berbeda. Kamu bisa menggunakannya sebagai sebuah judul dari pesan yang akan kamu kirimkan melalui WA. Tak hanya itu, text biru juga bisa kamu gunakan sebagai pesan hiburan yang kamu kirimkan ke kontak WA milikmu.

Contoh hasil chat wa dengan teks biru
Contoh hasil chat wa dengan teks biru

Dalam generator text biru terdapat beberapa fitur yang memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengubah teks dengan format standar menjadi text biru. Berikut ini beberapa fitur yang ada pada generator text biru:

Kolom Input

Kolom input pada generator text biru berfungsi sebagai tempat untuk menuliskan atau memasukkan teks yang akan diubah menjadi text biru. Kamu bisa memasukkan teks atau tulisan sesuai yang kamu inginkan pada kolom input.

Kolom Output

Kolom yang kedua merupakan kolom output yang memiliki fungsi untuk menampilkan hasil text biru yang telah dibuat oleh Autobild. Setelah kamu memasukkan teks pada kolom input, maka secara otomatis hasilnya akan ditampilkan pada kolom output berupa text biru.

Copy

Fitur terakhir yang dimiliki oleh generator text biru adalah fitur copy. Fitur ini memberikan kemudahan bagi para pengguna yang ingin menyalin text biru yang telah dibuat. Pengguna tidak perlu menyorot kata demi kata agar bisa menyalin text biru, hanya dengan klik kolom output atau kolom kedua maka teks akan disalin dan bisa kamu gunakan untuk mengirim pesan.


Membuat text biru dengan Autobild bukanlah perkara yang sulit. Dengan hanya memasukkan teks yang kamu inginkan maka secara otomatis akan diubah menjadi text biru.


Generator Keren Lainnya: