Tuesday, October 1, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Belanja online saat ini bukan lagi menjadi kegiatan yang asing lagi di telinga masyarakat modern seperti sekarang. Tokopedia Official adalah salah satu marketplace terbaik yang akan membantu Anda untuk mendapatkan semua barang atau jasa yang Anda butuhkan. Namun demikian, melalui marketplace atau e-commerce satu ini Anda ternyata tidak hanya bisa menggunakannya untuk sekadar belanja online saja, tapi lebih dari itu.
Daftar Call Center Tokopedia Official
Daftar Call Center Tokopedia Official

Ya, di Tokopedia Official ada banyak sekali aktifitas dan fitur menarik yang akan membantu aktifitas online shopping Anda jadi lebih seru dan menguntungkan. Namun demikian, ternyata hal tersebut tidak membuat Tokopedia Official luput dari kekurangan. Bahkan beberapa orang kerap kali mengeluhkan beberapa masalah yang dihadapi ketika melakukan belanja online di marketplace tersebut. Untuk membantu mengatasi semua permasalahan tersebut pihak Tokopedia telah membagikan daftar call center yang bisa Anda dihubungi kapan pun dan di mana pun.

Daftar Call Center Tokopedia Official


Tidak jauh berbeda dengan marketplace lainnya, seperti shopee, Bukalapak, BliBli, maupun JD.Id, Tokopedia juga memiliki customer service yang disediakan secara khusus untuk membantu dalam mengatasi setiap masalah yang sedang dihadapi oleh para pengguna marketplace tersebut. Tokopedia memiliki Tokopedia Care yang akan selalu siap memberikan layanan digital customer service. Pelayanan yang diberikan cukup cepat dan terintegrasi, sehingga setiap masalah yang Anda hadapi akan dapat terselesaikan dengan mudah dan cepat.

Selain itu Anda juga bisa menghubungi nomor telepon call center Tokopedia di (021) 80647333 atau (021) 53691015. Bisa pula dengan mengunjungi kantor pusat Tokopedia di Graha Handaya, Unit Q-S, jalan Raya Perjuangan No 12A, Kabon Jeruk, Jakarta Barat. Alternatif lain untuk mengatasi masalah yang sedang Anda hadapi ketika melakukan belanja online di Tokopedia diantaranya sebagai berikut.

Melalui situs resmi Tokopedia Official

Ini merupakan halaman yang paling sering digunakan pengguna Tokopedia Official, terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan bantuan atau ada pertanyaan. Melalui situs resmi Tokopedia tersebut Anda nanti kan dibantu salah satu customer service Tokopedia sesuai standar operasional.

•    Pertama, silakan Anda kunjungi situs resmi Tokopedia melalui link berikut, www.tokopedia.com/bantuan.
•    Jika sudah, geser ke bawah hingga Anda menemukan menu Hubungi Kami.
•    Pilih saja salah satu kategori yang paling sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.
•    Pilih kembali Detail Masalah atau Pertanyaan yang Anda alami secara spesifik.
•    Nanti akan Anda diarahkan menuju ke halaman yang sesuai. Di sini Anda bisa melihat sebuah artikel yang berisi mengenai detail dari pertanyaan atau masalah tersebut, lengkap dengan jawabannya.
•    Apabila Anda tetap butuh bantuan customer service Tokopedia, maka Anda hanya perlu menggeser kebawah lalu klik Hubungi Kami.
•    Kirimkan pertanyaan Anda, jangan lupa bagikan juga foto atau screenshots yang dibutuhkan.
•    Selesai, Anda hanya perlu menunggu jawaban dari customer service-nya.

Melalui Facebook Tokopedia

Tidak hanya Tokopedia saja, tetapi hampir semua marketplace saat ini sudah memiliki akun Facebook. Melalui akun Facebook inilah nanti Anda bisa menemukan fitur Kirim Pesan. Apabila Anda menggunakan fitur tersebut, maka Anda bisa dibantu untuk mencari jalan keluar atas masalah yang sedang Anda hadapi oleh customer service Tokopedia.

•    Pertama, silakan Log-In terlebih dulu ke akun Facebook Anda seperti biasa.
•    Lalu cari Fanspage Tokopedia di kolom Search. Pilih akun Fanspage Tokopedia yang sudah verified atau sudah ada centang biru. Atau untuk lebih mudahnya Anda bisa langsung menuju link berikut, facebook.com/tokopedia.
•    Klik pada opsi Kirim Pesan yang ada di bagian kanan atas.
•    Nanti akan muncul kotak Chat. Nah, dari sinilah Anda bisa mengirimkan pesan atau pertanyaan sesuai apa yang Anda butuhkan. Bila perlu, Anda juga bisa menambahkan lampiran foto atau screenshots.
•    Selesai, tunggu beberapa saat sampai customer service Tokopedia menjawab pertanyaan Anda.

Melalui Twitter Tokopedia

Tidak jauh berbeda seperti Facebook, Tokopedia juga punya akun Twitter, dimana melalui akun ini Anda juga bisa meminta bantuan untuk mengatasi semua masalah yang sedang Anda hadapi. Tidak hanya, itu Anda juga bisa mendapatkan berita terkini dan promo terbaru dari Tokopedia.

•    Pertama, silakan Log-In terlebih dulu ke akun Twitter Anda seperi biasa. Lalu Follow akun Tokopedia di @TokopediaCare.
•    Buka saja salah satu Post yang ada pada Timeline Tokopedia Care. Lalu bagikan pertanyaan yang Anda butuhkan di sana.
•    Jika sudah, Anda hanya perlu menunggu customer service Tokopedia menjawab pertanyaan Anda tersebut. Selain berkomentar disalah satu Tweet, Anda juga bisa mengirim pesan.

Hal Seru yang Bisa Ditemukan di Tokopedia Official

Hal Seru yang Bisa Ditemukan di Tokopedia Official

Mendapatkan promo eksklusif

Buat Anda nih yang gemar belanja online, melalui marketplace satu ini Anda tidak hanya bisa menemukan jutaan penjual online terpercaya, Anda juga ditawarkan dengan berbagai macam promo – promo eksklusif. Mulai dari gratis ongkos kirim, cashback, dan berbagai macam kupon belanja menarik yang lain.

Kesempatan untuk kumpulkan Lucky Egg

Berbeda dengan marketplace lain, setiap transaksi di Tokopedia Official Anda juga akan dihadiahi Lucky Egg yang berisikan TokoPoints dan Loyalty Points. TokoPoints ini sendiri bisa dikumpulkan untuk kemudian Anda tukarkan ke promo – promo menarik yang ditawarkan Tokopedia.

Bergabung dengan Tokopedia Play

Tidak hanya bisa membeli ini dan itu secara online, Anda juga bisa mencoba keseruan Tokopedia Play. Melalui opsi tersebut Anda bisa berinteraksi dengan pengguna Tokopedia yang lain, mengikuti kuis, atau voting untuk mendapatkan hadiah menarik.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar call center Tokopedia Official. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post