Friday, October 4, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Sebagai salah satu layanan televisi satelit berlangganan terbaik, Indovision juga tidak luput dari kekurangan hingga akhirnya terkadang membuat beberapa pelanggan setianya menghadapi sejumlah masalah terhadap saluran televisi yang ditawarkannya. Atau, kebetulan Anda ingin berlangganan layanan televisi berbayar tersebut tetapi tidak tahu bagaimana caranya?
call center indoviion official
Call center indovision official

Untuk masalah tersebut Anda bisa langsung menghubungi CS atau Customer Service Indivision. Melalui call center Indovision ini pula Anda juga bisa menanyakan secara langsung mengenai informasi paket televisi berlangganan yang ditawarkan Indovision. Oleh karenanya melalui artikel berikut akan kami informasikan kepada Anda tentang daftar call center Indivision Official lebih lengkapnya. Mari simak informasinya di bawah ini.

Daftar Call Center Indovision Official

Tidak bisa dipungkiri memang bahwa penggunaan layanan televisi berbayar saat ini sudah menjadi hal yang lumrah, khususnya di masyarakat Indonesia. Kehadiran televisi berbayar digadang – gadang cukup membantu kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan saluran televisi yang jauh lebih baik, nyaman, dan lengkap.

Indovision Official adalah salah satu layanan televisi berbayar yang saat ini banyak digunakan masyarakat. Sama seperti perusahaan jasa lainnya, Indovision Official juga memiliki nomor call center atau yang juga disebut dengan nomor pusat layanan yang bisa diakses oleh pengguna jasanya. Dengan nomor call center tersebutlah Indovision Official menyediakan saluran sebagai jembatan, atau pun wadah bagi pelanggan setianya yang ingin mendapatkan informasi seputar layanan televisi berbayar yang ditawarkannya.

Selain itu, bagi mereka yang sedang menghadapi beberapa masalah atau memiliki keluhan atas layanan televisi berbayar juga bisa memanfaatkan nomor call center yang tersedia untuk menemukan jawaban atau solusi atas masalah tersebut. Tak perlu khawatir, sebab call center Indovision Official ini bisa dihubungi 7 hari dalam 24 jam, di mana pun dan kapan pun Anda mau. Berikut adalah daftar call center Indovision Official yang perlu Anda ketahui.

•    1500900 (lokal)
•    (021) 1500900 (telepon selular)
•    Email ke callcenter@indivision.tv
•    Fax ke (021) 5825440
•    Twitter @MNCVisioncare
•    08960 1500900 (sms) dengan format SMS (no pelanggan) spasi (isi keluhan atau pesan)
•    089611500900 (WhatsApp) dengan format (no pelanggan) spasi (isi keluhan atau pesan)
•    Alamat kantor di jalan Raya Panjang Blok Z/III, Jakarta 11520.

Paket Indovision Official Terbaru

Paket Venus Indivision

Apabila Anda memilih paket Indivision satu ini maka Anda akan mendapatkan sekitar 77 channel. Tarif berlangganan televisi berbayar Indivision di paket ini cukup terjangkau, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 179.900 per bulannya. Pas banget untuk Anda yang butuh hiburan dan informasi yang lebih berkualitas.

Paket Galaxy Indivision

Lain halnya dengan jenis paket Indivision yang berikut ini, ditawarkan dengan harga lebih mahal sebab Anda hanya membayar sebesar Rp 209.900 per bulannya. Berlangganan paket tersebut maka Anda akan mendpatkan sekitar 92 channel. Paket Galaxy Indovision cocok untuk Anda dan keluarga sebab menyediakan pilihan channel lebih lengkap.

Paket Super Galaxy

Ingin mendapatkan channel yang lebih lengkap lagi? Anda bisa mencoba memilih Paket Super Galaxy yang ditawarkan Indovision. Paket tersebut menyedikan sekitar 98 channel dan tarif Rp 279.900 per bulan. Cocok buat Anda yang butuh hiburan dan informasi bagi semua anggota keluarga, sebab memiliki channel terlengkap.

Selain itu, juga masih ada banyak lagi pilihan paket tambahan dalam layanan Indovision, diantaranya Paket Cinema 1, Paket Cinema 2, Paket Cinema 3, Paket Cinema 4, Paket Sport Plus, dan Soccer Plus.

Syarat Mendaftar Paket Indovision Official

Syarat Mendaftar Paket Indovision Official

Untuk bisa menikmati layanan yang ditawarkan Indivision Official, tentu saja Anda harus melakukan pendaftaran. Pendaftaran ini tidak terlalu susah dan ribet, Anda bahkan bisa melakukan pendaftaran kapan pun. Berikut adalah tahapan untuk mendaftar paket Indovision yang harus Anda tahu.

•    Isi dan lengkapi formulir pengajuan aplikasi
•    Menanda tangani formulir aplikasi
•    Membayar biaya pemasangan Indovision sebesar Rp 200.000
•    Lampirkan fotokopi KTP, atau kartu pengenal lainnya
•    Indovision akan dipasang petugas dan Anda bisa menikmati semua program yang ditawarkan kapan pun Anda mau

Keuntungan Berlanganan di Indovision Official

Keuntungan Berlanganan di Indovision Official

•    Layanan televisi berbayar yang ditawarkan Indivision ini sudah menggunakan satelit Indostar II dengan frekuensi S Band, sehingga mampu hadirkan tayangan televisi yang jauh lebih bagus dan jernih ke seluruh wilayah di Indonesia. Bahkan meski cuaca sedang mendung atau turun hujan yang lebat sekalipun.
•    Indovision memiliki channel hiburan, channel edukasi, dan lain – lain.
•    Indovision memiliki 33 channel eksklusif yang tidak dimiliki oleh layanan televisi berlangganan dan berbayar yang lainnya.
•    Indovision memiliki fasilitas bilingual di beberapa channel dan teks terjemahan berbahasa Indonesia.
•    Pelanggan Indovision bisa booking program menggunakan fitur EPG atau Electronic Program Guide yang tersedia. Fitur ini berguna agar Anda tidak ketinggalan tayangan hingga 7 hari ke depan.
•    Bagi orangtua tentu saja akan lebih mudah lagi mengatur tayangan sesuai usia anak – anak, misalnya saja dengan menggunakan fitur Parental Lock.
•    Bagi pelanggan premium, Anda bisa mendapatkan fitur PVR atau Personal Video Recording dan VOD atau Video On Demand.
•    Menghadirkan teknologi terbaru dan termutakhir yang bernama Moviebay. Teknologi tersebut akan membuat pelanggan bisa menyaksikan tayangan dari mana pun dan kapan pun, meski berada di luar negeri.
•    Pelanggan bisa memasang pada 3 televisi sekaligus dengan Multi Dekoder.
•    Sistem pembayaran yang mudah, bisa lewat mobile banking, ATM, kantor pos, Alfamart, atau pun Indomaret.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar call center Indovision Official lebih lengkapnya. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post