Wednesday, June 23, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]
WhatsApp sebagai aplikasi pesan instan paling populer di Indonesia memang selalu menjadi bahan eksperimen yang menarik. Bukan tanpa alasa, mengirim pesan berupa kata-kata, gambar, video, bahkan stiker kadang dianggap sudah terlalu kuno untuk menghibur lawan bicara di aplikasi WA.

Jika kamu termasuk orang yang suka memodifikasi chat WhatsApp seperti membuat nada dering sendiri, mungkin kamu perlu mencoba teknik lain yang lebih unik yaitu mengirim pesan WA kosong. Cara nya sangat mudah, kamu hanya perlu mengklik tombol dibawah ini, lalu menempel atau paste di kolom chat lawan bicara yang ingin kamu kirimi pesan kosong.
Nah, Mudah saja bukan mengirim pesan chat WA kosong tanpa memasukkan kata atau karakter apapun. Jika kamu penasaran sebenarnya apa yang kamu salin dengan tombol diatas, kamu dapat melakukan copy paste manual kolom kosong diantara dua tanda kutip dibawah ini dan memasukkan nya di chat WhatsApp lawan bicara kamu:

" ‏‏‎  ‏‏‎  ‏‏‎ ‏‏‎"

Niscaya, hasilnya akan sama persis seperti trik pertama, yaitu akan muncul spasi kosong di kolom WA dan akan muncul tombol SEND untuk mengirim pesan WhatsApp. Jika kamu inginmenggunakan lebih banyak fitur menarik dan trik rahasia dari aplikasi WhatsApp, kamu juga bisa mempertimbangkan utnuk menggunakan aplikasi WA modifikasi seperti RA WhatsApp terbaru yang pernah kami ulas pada tulisan sebelumnya.
cara kirim pesan kosong di wa
cara kirim pesan kosong di wa

Cara Gampang Kirim Pesan WA Kosong

Buat kamu yang masih penasaran, berikut kami berikan langkah-langkah mudah mengirim pesan kosong di aplikasi WhatsApp:

  1. Klik tombol Copy pesan kosong diatas
  2. Buka aplikasi WhatsApp lalu pilih kontak yang ingin kamu kirimi pesan kosong
  3. Tekan kolom chat tersebut hingga muncul menu salin, selanjutnya paste atau tempel pesan kosong dari clipboard perangkat kamu di kolom chat tersebut
  4. Klik tombol SEND yang muncul untuk mengirim pesan WA kosong

Bagaimana, sudah berhasil bukan? Bagi kamu yang penasaran, silakan mencobanya sendiri dan jangan disalahgunakan cara ini untuk mengganggu teman kamu ya! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Next article Next Post
Previous article Previous Post