Monday, June 5, 2023

author photo June 05, 2023

Daftar isi [Tampil]

Mengubah suara milikmu jadi suara orang lain bukan hal yang sulit. Saat ini, ada banyak situs online yang dapat digunakan sehingga tidak perlu download aplikasi tambahan lagi.


Bagi yang sedang cari cara untuk mengubah suaramu jadi suara lain, gunakan saja Voice Spice. Voice Spice dapat diakses langsung di browser sehingga lebih praktis dan tentunya tidak harus download aplikasi tambahan lagi. 


Cara pakai voice Spice juga mudah sehingga cocok untuk seluruh penggunanya. Voice Spice dapat digunakan secara gratis tanpa penggunanya harus membayar. 

Review, Fitur dan Cara Pakai Voice Spice Paling Mudah

#1 Review Voice Spice

Voice Spice menjadi sebuah tools yang dapat digunakan untuk merekam suara dan selanjutnya mengubah suara tersebut menjadi berbagai karakter yang diinginkan. Dengan situs ini, kamu dapat mengubah suara tadi menjadi suara setan, robot, tupai dan masih banyak lainnya.


Tak ketinggalan, Voice Spice dapat digunakan untuk mengubah teks jadi suara. Hal tersebut karena di dalam situs ini ada  fitur text to speech yang dapat digunakan untuk mengubah teks jadi suara.


Situs dapat diakses melalui berbagai perangkat. Baik PC, laptop maupun smartphone. Jadi, tinggal disesuaikan dengan keinginan penggunanya saja. 

#2 Fitur Voice Spice

Fitur Voice Spice
Fitur Voice Spice

Sebelum tahu cara pakai Voice Spice, ada baiknya tahu fitur yang ada di situs ini terlebih dahulu. Berikut beberapa fitur yang bisa kamu dapatkan dari situs online ini :


1. Ada lebih dari 550 jenis suara

Text To Speech Voice Spice 1
Text To Speech Voice Spice

Di dalam Voice Spice, pengguna dapat menggunakan 550 jenis suara sesuai keinginan. Dengan situs ini, kamu bisa mengubah suara tadi jadi suara lucu, biasa saja, menyeramkan hingga imut. Seluruh jenis suara dapat digunakan secara gratis oleh penggunanya.

2. Record Message

Voice Spice memiliki fitur yang sangat keren, yakni Record Message atau juga disebut sebagai Greeting Card Record. Kamu dapat menggunakan fitur ini untuk membuat kartu ucapan. Selanjutnya, dapat dikirimkan ke teman yang kamu mau. 


Ada beberapa pilihan template yang dapat digunakan, yakni putih, hitam dan juga biru. Kamu juga bisa menambah pesan berbentuk teks yang selanjutnya ditambahi dengan perekaman suara. 

3. Text to Speech

Seperti yang telah disebutkan bahwa situs ini dapat digunakan untuk mengubah teks jadi suara. Hanya saja di situs online ini memang tidak ada pilihan untuk bahasa Indonesia.


Ada beberapa pilihan bahasa yang bisa digunakan. Diantaranya seperti Inggris, Italia, Korea, Jerman, Belanda, Spanish dan masih banyak lainnya. 

4. Game Voice Tag

Di Voice Tag, kamu juga bisa memainkan game seru yang sangat menantang. Cara main game ini cukup mudah sehingga siapapun bisa memainkannya.


Kamu harus membuat link game dan membagikannya ke temanmu. Nantinya, teman harus menjawab beberapa pertanyaan di dalam game menggunakan rekaman suara. 

#3 Cara Pakai Voice Spice

Cara Menggunakan Voice S
Cara Menggunakan Voice Spice

Cara menggunakan voice spice sangat mudah sehingga pemula yang baru pakai situs ini tak akan kesulitan. Langsung saja, ikuti tutorial berikut :


  1. Masuk ke browser yang kamu gunakan. 
  2. Kemudian akses ke situs voicespice.com.
  3. Pilih garis yang ada di pojok kanan halaman website ini.
  4. Nantinya, kamu akan menemukan beberapa menu, diantaranya Home, Recordings dan Voice Map.
  5. Pilih salah satu menu dan mulai melakukan perekaman suara.
  6. Ikuti instruksi yang telah disediakan di website dengan baik.
  7. Pilih tombol ‘Record’ dan mulailah untuk berbicara. 
  8. Pilih Stop jika sudah selesai merekam.
  9. Pilih simpan untuk menyimpan record yang baru kamu lakukan. 
  10. Bagikan ke teman jika diperlukan.

Sekarang kamu sudah tahu cara pakai voice Spice dengan benar beserta fitur dan review mengenai situs. Selamat mencoba dan berkreasi dengan situs ini.

Next article Next Post
Previous article Previous Post