Friday, June 2, 2023

author photo June 02, 2023

Daftar isi [Tampil]

Sebagai konten kreator Tiktok, wajar jika kita menginginkan video yang diunggah mendapat banyak views dan masuk FYP. Meski pada kenyataannya, mendapatkan satu pengunjung di TikTok tak semudah yang dibayangkan.


Tapi jangan dulu berputus asa, karena saat ini sudah ada tools yang bisa membantu kamu untuk menambah views TikTok secara mudah dan cepat. Tools ini bernama Homedecoratione.

Fitur-Fitur Homedecoratione dan Cara Menggunakannya

Apa kelebihan dari situs ini dan fitur-fitur apa saja yang ada di dalamnya?

#1 Apa Itu Homedecoratione?

Homedecoratione adalah situs yang bisa kamu manfaatkan untuk menambah views di akun TikTok. Tak tanggung-tanggung, jumlah views yang akan ditambahkan oleh situs ini bisa mencapai 100 lebih dalam satu video.


Bukan sekedar menambah views, Homedecoratione juga bisa dimanfaatkan untuk menambah likes, comment heart hingga share. Situs ini bisa kamu gunakan secara gratis baik melalui browser ponsel maupun laptop.

Lantas apa kelebihan dari Homedecoratione? 

Situs ini memiliki banyak keunggulan ketimbang platform lain yang sejenis. Salah satu keunggulannya adalah tidak mengandung phising sehingga perangkat yang digunakan aman dari virus.


Selain itu, proses penggunaan dari aplikasi ini juga sangat mudah bahkan untuk pengguna baru. Kamu bahkan bisa mengakses Homedecoratione secara gratis kapanpun dan dimanapun.

#2 Fitur-Fitur Homedecoratione

Fitur-fitur Homedecoratione
Untuk memaksimalkan penggunaan, Homedecoratione dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti:


1. Menambah Views

Dari sekian fitur yang ada, penambah views memang paling favorit dan banyak dipilih oleh setiap orang. Sebab dengan fitur ini, views ari video TikTok kamu akan bertambah secara otomatis. Kamu juga bisa menambahkan beberapa video sekaligus dan dijalankan secara bersamaan. 

2. Menambah Like

Selain menambah pengunjung, Homedecoratione juga dilengkapi dengan fitur menambah like. Fungsi dari fitur ini sudah pasti untuk menambah jumlah like dari video yang telah kamu unggah. Untuk jumlah like yang akan kamu dapat bisa mencapai 100 lebih dalam satu video.

3. Auto Favorite

Tidak hanya pengunjung yang bertambah, tetapi video yang kamu miliki juga bisa di favoritkan. Dengan seperti ini maka video tersebut dipandang bagus oleh Tiktok sehingga pengunjung pun akan bertambah secara organik. 

4. Comment Heart

Terakhir ada comment heart yang menjadi fitur terbaik dari situs Homedecoratione. Fungsi dari comment heart adalah untuk menambah tanda like pada komentar yang diberikan oleh followers ke konten kamu. 

#3 Cara Menggunakan Homedecoratione

Cara menggunakan Homedecoratione

Ikuti langkah-langkah di bawah ini jika kamu ingin menggunakan Homedecoratione sebagai alat untuk menambah views di TikTok:


  1. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi Tiktok di smartphone.
  2. Kamu bisa login dengan email dan password untuk masuk ke aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu kamu tinggal masuk saja ke menu profil di kanan sebelah bawah. 
  4. kemudian  carilah video yang akan ditambahkan pengunjung dan jumlah likenya. 
  5. Lalu kamu klik kontennya dan pilih menu tiga titik di kanan bawah. 
  6. Dari sekian menu yang ditampilkan, kamu pilih share lalu klik salin tautan. 
  7. Tutuplah aplikasi Tiktok lalu gunakan browser di smartphone. 
  8. Ketika browser sudah terbuka tinggal kamu akses saja situsnya di https://homedecoratione.com/ 
  9. Masukkan kode verifikasi sesuai yang ditampilkan di layar smartphone. 
  10. Selanjutnya tinggal kamu paste saja link video pada kolom yang tersedia lalu klik search.

Jika sudah, tunggu selama kurang lebih 9 menit sampai sistem memproses permintaan kamu. Begitu proses selesai, jumlah views di akun TikTok kamu sudah otomatis bertambah. Bagaimana, mudah bukan? 

Next article Next Post
Previous article Previous Post