Wednesday, September 14, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Moda transportasi online kini semakin diminati masyarakat. Tren penggunaan transportasi online ini mulai merebak sejak diluncurkannya Gojek Apk di Indonesia.

Download Gojek APK dan cara downgrade ke versi lama
Download Gojek APK dan cara downgrade ke versi lama

Aplikasi Gojek dapat membantu pengguna menemukan moda transportasi yang digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Dengan menggunakan transportasi online ini, pengguna tak perlu lagi mendatangi tempat tertentu agar bisa menggunakan transportasi umum maupun ojek.


Gojek Apk dapat di download dan di instal di HP Android maupun iOS. Dalam artikel kali ini akan dibahas tentang cara download Gojek Apk beserta fitur menarik yang bisa dimanfaatkan pengguna.

#1 Sekilas Tentang Gojek Apk

Gojek Apk merupakan sebuah aplikasi yang memberikan layanan penyedia jasa transportasi online berupa ojek motor maupun mobil. Meskipun dalam perkembangannya kini, Gojek telah memiliki fitur lainnya di samping jasa ojek tersebut.


Gojek mulai dirilis sejak 2010 di Jakarta. Nadiem Anwar Makarim yang kini menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan merupakan sosok pencetus ide dari terciptanya aplikasi Gojek ini.

Dalam perjalanannya, Gojek terus melakukan inovasi hingga kini menjadi salah satu aplikasi transportasi online yang memiliki banyak pengguna. Bahkan, aplikasi Gojek telah tersedia di 50 kota di Indonesia.


Tak hanya di dalam negeri, Gojek Apk juga telah digunakan beberapa negara Asia Tenggara. Negara tersebut adalah Thailand, Vietnam, dan Singapura.

#2 Fitur Menarik Gojek Apk

aplikasi driver gojek dan dengan downgrade
aplikasi driver gojek dan dengan downgrade
Gojek pada mulanya memang dikenal sebagai penyedia layanan transportasi online. Namun, kini pengguna Gojek dapat menikmati fitur lainnya yang ada di Gojek Apk.


Berikut ini beberapa fitur menarik yang ada di dalam Gojek Apk selain sebagai penyedia jasa transportasi online. Simak yuk!


Baca juga: Download APK InDriver Mod APK Official Indonesia

1. GoFood dan GoMart

aplikasi gofood pesan antar makanan terbesar andalan goto
aplikasi gofood pesan antar makanan terbesar andalan goto
Selain menyediakan layanan transportasi online, Gojek juga menyediakan layanan pembelian menu makanan dan belanja. Pengguna bisa bebas membeli makanan atau barang kebutuhan sehari-hari di merchant yang bekerja sama dengan Gojek.


Untuk menikmati layanan ini, kamu cukup gunakan Gojek Apk yang sudah kamu download di smartphone milikmu. Kemudian, nantinya barang pesananmu akan diantarkan oleh driver yang merupakan mitra Gojek.

2. GoPay

gopay sebagai ewallet digital terbesar di indonesia
gopay sebagai ewallet digital terbesar di indonesia
Dalam melakukan transaksi di Gojek Apk, kamu bisa melakukan pembayaran secara tunai atau melalui dompet digital. Gojek juga memiliki fitur dompet digital yaitu GoPay.


Kamu tak perlu repot lagi jika harus transaksi dengan menggunakan Gojek Apk, karena pembayarannya bisa menggunakan GoPay. Menariknya lagi, GoPay juga diawasi oleh OJK lho, sehingga kamu tak perlu khawatir dengan keamanan saldo GoPay milikmu.

3. GoPlay, GoGame dan GoTix

Gojek selalu berusaha untuk mengerti kebutuhan dari penggunanya. Oleh karena itu, Gojek menghadirkan fitur hiburan yang bisa diakses pengguna Gojek. Fitur hiburan tersebut meliputi GoPlay, GoGame dan GoTix. GoPlay merupakan fitur yang ada dalam Gojek Apk yang bisa kamu manfaatkan untuk streaming maupun download film favorit.


Bagi kamu yang suka main game, tak ada salahnya mencoba beberapa jenis game yang tersedia di Gojek Apk melalui fitur GoGame. Nah, kalau kamu ingin menikmati event seru di wilayah sekitarmu, kamu juga bisa lho melakukan pembelian tiketnya melalui GoTix yang tersedia di Gojek Apk.

4. GoSend

layanan kurir instan dari gosend
layanan kurir instan dari gosend
Gojek Apk juga bisa membantu kamu untuk mengantarkan paket lho. Kamu bisa memanfaatkan fitur GoSend ini. Dengan menggunakan layanan GoSend, maka kamu bisa mengirimkan paket dengan cepat karena layanan ini tersedia 24 jam. Selain itu, kamu juga bisa memantau lokasi barang dan kurir saat itu juga.

#3 Cara Download Gojek Apk

Setelah membaca sekilas tentang Gojek Apk dan fitur menarik di dalamnya, apakah kamu semakin tertarik untuk download aplikasi ini? Jika iya, maka kamu bisa download Gojek Apk ini dengan mudah.


Cara download Gojek Apk bisa kamu lakukan melalui ponsel Android maupun iPhone. Berikut ini langkah-langkah untuk download Gojek Apk.

Nama AplikasiGojek
DeveloperPT GoTo Tbk
Ukuran file91.1 MB
Versi terbaru4.19.3
Link Download[Unduh]
  1. Buka aplikasi Play Store di HP Android atau App Store di iPhone.
  2. Setelah itu, kamu bisa ketik keyword "Gojek"
  3. Jika telah ditemukan hasil pencariannya, maka kamu bisa klik tombol "Download"
  4. Aplikasi Gojek akan secara otomatis diunduh ke ponsel yang kamu gunakan.
  5. Jika menggunakan unduhan Gojek APK yang disediakan diatas, kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu izin 'install aplikasi dari sumber tidak dikenal'
    cara install dari sumber tidak dikenal di android
    cara install dari sumber tidak dikenal di android

Nah, setelah kamu berhasil download Gojek Apk tersebut, selanjutnya kamu bisa melakukan registrasi akun Gojek. Tujuannya adalah agar kamu bisa menikmati layanan dan promo yang ada di aplikasi Gojek tersebut. 

Cara Downgrade Aplikasi Gojek

Buat kamu yang ingin menggunakan aplikasi Gojek versi lama, kamu harus melakukan downgrade alias mengembalikan versi Gojek ke versi sebelumnya dengan cara mengunduh apk versi lama yang disediakan oleh situs penyedia apk pihak ketiga berikut ini:

  • Gojek versi lama APK Pure [Unduh]
  • Gojek versi lama UptoDown [Unduh]

Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk buat akun Gojek.


  1. Buka aplikasi Gojek yang sudah berhasil kamu download di HP.
  2. Pada halaman awal, klik tombol "Sign Up". Posisinya berada di bagian bawah aplikasi.
  3. Kamu akan diminta untuk memasukkan data diri seperti nama, email, dan password.
  4. Selanjutnya, kamu juga akan diminta untuk memasukkan nomor telepon yang akan kamu gunakan untuk aplikasi Gojek.
  5. Kamu akan menerima kode OTP yang bisa kamu gunakan untuk konfirmasi.
  6. Setelah itu, lakukan konfirmasi pendaftaran dengan memasukkan kode OTP yang kamu dapatkan melalui SMS.
  7. Selain itu, kamu juga bisa cek email yang kamu daftarkan untuk melakukan verifikasi.
  8. Selamat, kini kamu sudah terdaftar menjadi pengguna Gojek Apk dan kamu bisa menikmati fitur dan promo menarik di dalamnya.

Demikian informasi Autobild.co.id tentang cara download Gojek Apk. Aplikasi Gojek selain dapat kamu gunakan untuk memesan transportasi online, juga bisa kamu gunakan untuk keperluan lainnya.


Kamu bisa memanfaatkan Gojek Apk untuk memesan makanan, berbelanja kebutuhan sehari-hari, memesan tiket konser, menonton film, bermain game, mengirimkan paket, dan kegunaan yang lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Segera download Gojek Apk ya melalui Play Store atau App Store.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
×