Saturday, June 5, 2021

author photo June 05, 2021

Daftar isi [Tampil]

FF atau Garena Free Fire memang games yang sangat populer sampai saat ini, hampir setara dengan PUBG dan Mobile Legend. Dari orang dewasa sampai anak-anak pun memainkannya dan rela membayar mahal demi membeli sejumlah item yang dikeluarkan oleh permainan tersebut. Bicara tentang game Free Fire tentu ada banyak hal yang bisa dibahas, mulai dari skin, event, item sampai kode bio.


Bio bisa dibilang singkatan dari Biografi, yang mana berisikan tentang status singkat kehidupan kita. Nah, dalam permainan Free Fire ini pun juga ada kolom Bio yang dapat diisi dengan kata apapun oleh pemain, salah satunya Kode Pangkat Rank. Kode ini seringkali dituliskan oleh para pemain karena beberapa alasan.

Manfaat Kode Bio Pangkat Rank

aplikasi gim ff yang tren di kalangan anak muda
Gim FF yang sedang tren di kalangan anak muda

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, pemasangan kode bio pangkat rank ini tentunya memiliki alasan dan memang ada beberapa manfaatnya yang perlu kamu ketahui. Terutama apabila kamu masih pemula dan baru mencoba permainan ini. Tentunya kamu akan kebingungan dengan beberapa hal, maka berikut ini manfaat dari pemasangan kode bio di akunmu.


  • Dipakai Sebagai Identitas

Pemain Free Fire sendiri ada banyak sekali, karena memang bisa dimainkan secara online bersama gamer lain. Sehingga pengetahuan tentang identitas ini sangat penting agar tidak keliru. Tentunya dengan mengetahui identitas pemain lawan dari kode bio ini, kamu akan paham apakah pemain tersebut termasuk dalam kategori pro atau bukan.

rank system Free Fire / Garena.com
rank system Free Fire / Garena.com
  • Terlihat Sebagai Pemain Profesional

Perlu kamu ketahui bahwa level Rank pada FF memiliki beberapa tingkatan seperti Basic, Bronze, Silver, Gold, Platinum, Diamond serta yang paling terakhir ialah level Master. Jadi, jika kamu memakai kode bio ini, maka akan diketahui kamu sampai tingkatan yang mana. Dengan begitu jika tingkatanmu sudah tinggi, otomatis kamu juga akan disegani dan ditakuti oleh pemain lainnya.


  • Bisa Dijual Harga Mahal

Salah satu games yang dapat menghasilkan uang di antaranya memang ada Free Fire, di mana caranya ialah dengan menjual akunmu kepada orang lain yang membutuhkannya. Biasanya pemain yang sudah profesional dan memiliki tingkatan tinggi dalam permainan Free Fire ini akan berpikir untuk menjual akun mereka kepada orang lain. Harga yang ditawarkan pun bisa jadi mahal, sehingga itu pun akan sangat menguntungkan.

Cara Pemasangan Kode Bio Pangkat Rank Pada Garena Free Fire

Sebelum memasang kode bio, kamu juga harus tahu bahwa kode ini bukan hasil sembarang kata atau kode saja, melainkan memang dibuat secara khusus. Jangan asal saja memasukkan kode dan pastikan kamu mendapatkan yang aslinya. Jadi, bagi kamu yang ingin tahu kode bio pangkat rank FF, ini dia kodenya.


°°ᡃ⃟ᡃ⃟ [BUGFFRank] [FFFFOO]ΛΛΛ*ᡃ⃟[all-rank]


Kamu bisa menyimpan kode di atas di catatan ponsel, sehingga tidak akan mudah hilang dan bisa dipakai saat membutuhkannya. Namun, kamu mungkin juga perlu tahu bagaimana cara pemasangan dari kode tersebut, bukan? Oleh karenanya tak perlu khawatir, karena berikut ini juga ada tutorial pemasangan kode bio pangkat rank FF pada profil pemain games Free Fire. Yuk simak baik-baik selengkapnya cara yang dibagikan ini.


  • Langkah pertama yang harus dilakukan ialah Copy kode yang sudah kamu simpan di catatan ponsel.
  • Kemudian kamu buka akun game Free Fire.
  • Masuk ke profil dan klik Edit lalu pilihlah opsi Signature.
  • Setelahnya silakan Paste atau tempel kode tadi di kolom yang sudah disediakan dan klik Simpan. Maka akan muncul pangkat Rank pada bagian bawah profil kamu.


Cara di atas terbilang sangat mudah, bukan? Kamu bisa terlihat keren dengan memperlihatkan pangkat Rank yang kamu punya. Bukan tidak mungkin juga jika nantinya kamu bisa menjadi gamer pro dan dapat menjual akunmu ke orang lain.

poin yang dibutuhkan untuk setiap rangking
poin yang dibutuhkan untuk setiap rangking / Garena.com

Tapi mungkin banyak pula yang bertanya-tanya apakah kode bio FF ini aman digunakan atau tidak. Pasalnya pemasangan skrip pada permainan sama sekali tidak diperbolehkan. Akan tetapi, karena kode bio tersebut berasal dari pihak Garena Free Fire sendiri, maka sudah bisa dipastikan jika hal ini boleh dan aman untuk dilakukan oleh pemain. Meski mungkin masih ada yang belum terlalu percaya.


Permainan Free Fire memang salah satu yang sangat digemari oleh banyak gamer, harga item juga skin yang ada dalam games ini terbilang cukup mahal. Tapi meski begitu ada saja yang berkeinginan untuk membelinya agar permainan mereka semakin menarik dan karakter terlihat keren. Tak jarang ada juga yang menghabiskan jutaan hanya untuk melengkapi segala item pada games ini.


Nah, selagi masih ada fitur kode bio ini, maka kamu harus memanfaatkannya dengan sebaik mungkin supaya akunmu terlihat semakin keren. Semoga saja tutorial di atas dapat dipahami dengan baik dan selamat mencoba ya!

Next article Next Post
Previous article Previous Post