Sunday, March 22, 2020

author photo March 22, 2020

Daftar isi [Tampil]
Berapa tahun ini pomade sedang naik daun di kalangan pria Indonesia. Apalagi pada remaja dan dewasa muda. Bukan hanya untuk penggunaan pribadi di rumah saja, tetapi banyak barbershop yang berlomba memberikan treatment terbaik dengan menambah pomade dalam daftar jasa mereka. Bahkan sekarang juga ada merk pomade yang bisa digunakan untuk anak-anak. Lantas seperti apa saja merk pomade yang aman untuk anak?.

Berbagai Merk Pomade yang Aman untuk Anak

Ada mungkin berpikiran bahwa pomade tersebut kebanyakan buatan luar negeri. Padahal ada banyak merk pomade lokal yang bagus dan beredar di pasaran. Bahkan dari beberapa merk tersebut ada yang bisa juga digunakan untuk anak-anak.
ilustrasi pomade yang aman
ilustrasi pomade yang aman

Berikut ini adalah beberapa merk pomade yang aman untuk anak dan bisa anda pilih agar gaya rambut anak tetap rapi.

Smith Fine Shine Oil Based Pomade

Ini merupakan salah satu pomade lokal yang diproduksi di Tangerang, Indonesia. Pomade oil based ini memiliki wangi-wangian yang segar seperti apel dan anggur. Berbeda dari produk pomade oil based lain, Smith Fine Shine Oil Based Pomade ini mempunyai kandungan essential oil yang membuatnya lebih mudah dibilas dengan air, mudah dipegang dan tahan lama. Selain untuk dewasa, pomade ini cocok juga dipakai untuk anak-anak.

Beaux Pomade

Beaux Pomade menjadi salah satu pomade lokal yang recommended untuk dewasa maupun anak-anak. Beaux adalah pomade buatan Indonesia dari Kota Bandung. Tekstur pomade ini lembut dan tidak merusak rambut. Terdiri dari tiga varian dengan level hold sangat layak seperti Medium, Light dan Heavy.

Beaux Light Pomade memiliki wangi-wangian by rum yang segar dan maskulin. Sementara semua produk Beaux pomade mengandung argan oil serta tree tea oil. Pomade lokal yang bagus ini benar-benar praktis dan mudah dibawa kemanapun sebab memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Ada pouch khusus dan bonus sisir pomade di dalam setiap paketnya. Anak-anak pun bisa menggunakan pomade ini karena aman.

Sweet Jerry Pomade

Sweet Jerry Pomade menjadi salah satu merk pomade yang aman untuk anak termasuk ke dalam water-based ortodoks atau ringing gel. Tekstur seperti ini biasanya bisa membuat rambut kaku setelah kering. Teksturnya solid namun tetap nyaman di tangan, padat dan terasa ringan. Yang paling penting tidak ada rasa lengket di tangan saat penggunaan pomade ini.

Aroma wangi dari Sweet Jerry Pomade ini sangat menyenangkan. Warnanya orange transparan dan sangat menarik. Hasil pengaplikasian pomade ini bisa memberikan medium look. Kilaunya tidak terlalu matte dan tidak terlalu menonjol juga. Sebab formulanya ringan dan memiliki wangi yang segar. Sehingga pomade ini layak untuk dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

Selain berguna untuk menata rambut orang dewasa, pomade juga bisa untuk anak. Berbagai macam merk pomade yang aman untuk anak ini bisa membuat penampilan dan gaya rambut anak selalu rapi setiap saat.

Artikel ini disponsori oleh Franchise Barbershop

Next article Next Post
Previous article Previous Post