Thursday, February 20, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Jika dulu sandal tidak terlalu hits di kalangan anak muda, tapi sekarang kondisinya berbalik. Ada banyak sekali brand alas kaki yang telah mengeluarkan produk sepatu sandal dengan desain yang modern. Sebenarnya bentuknya juga sangat modern dan kekinian. Salah satunya adalah Hijack Sandals. Ini merupakan salah satu produk ori dari dalam negeri.
Sumber gambar: shopee.co.id

Mengenal Hijack Sandals Buatan dalam Negeri

Hijack Sandals menjadi salah satu sandal kekinian yang cowok banget. Banyak pilihan yang bisa anda pilih dari brand yang satu ini. Mulai dari multi straps hingga sandal gunung dengan warna yang sangat menawan. Harga dari sandal ini juga sangat terjangkau. Selain itu, yang pasti sandal keren ini adalah buatan anak negeri yang pas dan nyaman untuk anda gunakan.

Ternyata Hijack Sandal menjadi salah satu brand sandal ternama di Indonesia. Disini diproduksi berbagai model sandal yang kekinian dan ramah lingkungan. Salah satunya adalah Jiro. Ini adalah produk kesekian kali yang dikeluarkan oleh Hijack Sandal yang memiliki desain keren dan kekinian. Bahan yang dipakai juga nyaman di kaki saat dikenakan.

Dalam jenis sandal Jiro yang dikeluarkan oleh Hijack Sandal ini memiliki beberapa straps yang bisa digunakan untuk menyesuaikan ukuran kaki. Ukuran desain sandal seperti jenis Jiro panjang sampai menyentuh tanah. Namun Jiro Sandal ini dibuat dengan senyaman mungkin tanpa menyulitkan konsumen yang ingin mengenakannya.

Cara Merawat Hijacks Sandals

Ketika anda memiliki alas kaki yang dikeluarkan dari Hijack Sandals, ternyata ada beberapa tips dan cara yang bisa dilakukan untuk merawat serta membersihkan sandal tersebut. Tujuan melakukan perawatan ini agar sandal yang anda miliki bisa awet dan tahan lama saat digunakan.

Pertama yang harus anda lakukan adalah menyimpan sandal di tempat yang kering dan juga tidak lembab. Ini bisa dilakukan bila Hijack Sandals terbuat dari bahan kulit yang asli. Hindari dari penjemuran sandal kulit berada di bawah terik matahari secara langsung. Cukup diangin-anginkan supaya warna sandal tidak kusam, berjamur dan lembab.

Pakailah bahan yang lembut untuk mengelap sandal sehingga sebisa mungkin tidak memiliki kandungan air. Sandal yang dibuat menggunakan bahan suede perawatannya hampir sama dengan bahan kulit. Bisa dibersihkan dengan menyikat dengan memakai sikat khusus yang lembut. Atau menggunakan pembersih semprot khusus untuk bahan suede seperti leather cleaner yang ada di pasaran.

Jika sandal sudah dibersihkan, anda tinggal mengangin-anginkan dan membiarkan sandal beberapa menit supaya benar-benar kering. Selanjutnya sandal dapat disimpan didalam kotak yang diberi gel silica. Biasanya setiap packing yang ada pada Hijack Sandals sudah diberi gel silica.

Membersihkan Outsole

Ketika anda ingin membersihkan bagian bawah sandal atau outsole proses pembersihan yang bisa dilakukan dengan cara disikat memakai sikat yang halus. Misalnya sikat gigi dengan memakai odol putih sampai merata. Kemudian dilap hingga kering dan bersih. Hal ini bisa dilakukan supaya soal yang ada di sandal lebih awet dan tidak pecah-pecah. Pakailah ganjalan di dalam sepatu agar bisa menjaga bentuk dari sepatu atau sandal anda. Ganjalan sendiri biasanya ada pada setiap packing dari Hijack Sandals.

Agar Sepatu Sandal Tidak Bau

Sementara untuk mencegah supaya sandal tidak bau, sebaiknya jangan pakai sepatu sandal saat kondisi kaki anda masih basah. Hal ini bisa mengakibatkan berkembangnya bakteri dan akhirnya sandal menjadi bau tidak sedap.Jika anda memiliki masalah kaki yang selalu berkeringat, bersihkan dan keringkan kaki sebelum memakai sandal. Bila bagian sandal ada yang lepas dari ikatannya, anda bisa langsung menghubungi Hijack Sandals.

Sementara bila terjadi bagian sandal lepas dari rekatannya, anda bisa menghubungi Hijack Sandals langsung. Sebab, pihak Hijack Sandals akan membantu mengatasi masalah anda tersebut.

Next article Next Post
Previous article Previous Post