Thursday, February 13, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Hampir di setiap jalan pasti dijumpai pagar yang terpasang rapi. Pagar tersebut digunakan sebagai pembatas jalan. Lebih tepatnya adalah pembatas jalan dengan tepi jalan. Setiap hunian juga memerlukan pagar agar keamanan lebih terjaga. Kini ada banyak pagar yang bisa anda gunakan. Salah satunya adalah pagar BRC yang memiliki kualitas bagus. Pagar BRC ini juga sering digunakan pada beberapa bangunan. Salah satunya adalah rumah atau hunian yang lainnya.

Referensi proses Hot Dip Galvanized pada Pagar BRC

Pagar BRC sendiri merupakan salah satu pagar yang memiliki ukuran minimalis dan sederhana. Pagar ini sudah tersedia dalam bentuk siap pasang. Anda bisa menggunakan pagar BRC untuk dipasang pada teras depan rumah. Tujuannya agar rumah lebih aman. Banyak orang yang telah menggunakan pagar BRC ini karena memiliki beragam keunggulan.
Foto pagar BRC
Foto pagar BRC

Harga dan Ukuran Pagar BRC

Penggunaan pagar BRC ini memang sangat umum. Sebab, banyak orang yang memproduksi pagar BRC dan didistribusikan. Perlu diketahui bahwa pagar BRC ini memiliki ukuran yang berbeda-beda. Karena hadir dalam bentuk siap pasang, maka anda harus memilih pagar BRC yang sesuai dengan ukuran.

Ukuran pagar BRC yang berbeda-beda juga akan mempengaruhi harga jual dari pagar itu sendiri. Berikut ini beberapa ukuran dari pagar BRC beserta harganya.

1. Pagar BRC T 150 x 240 x 7 mm

Pagar BRC yang satu ini memiliki ukuran standar yang bisa dipasang di depan rumah. Pagar minimalis ini memang cocok digunakan untuk pagar rumah. Dengan adanya pagar ini, maka rumah akan terkesan lebih rapi dan menarik. Pagar BRC dengan ukuran tersebut memiliki harga sekitar 400 ribuan di salah satu toko online.

2. Pagar BRC T 90 x 240 x 6 mm

Pagar yang satu ini memiliki ukuran agak besar. Pagar dengan ukuran ini biasanya digunakan untuk memagari sekitar rumah atau pekarangan yang ada di rumah. Pagar ini mudah untuk dipasang. Apalagi pagar BRC ini sudah tersedia dengan berbagai ukuran dan siap pasang. Pagar yang satu ini memiliki harga sekitar 185 ribuan di toko online.

3. Pagar BRC 190 cm x 8 mm

Pagar yang satu ini memiliki ukuran yang lebih besar pula. Biasanya pagar ini digunakan untuk memagari rumah. Pagar rumah yang satu ini juga memiliki harga yang berbeda dengan yang lainnya. Di toko online, harga pagar rumah dengan ukuran 190 cm x 8 mm memiliki harga sekitar Rp 1.120.000 per pcs.

4. Pagar BRC T 6mm x 1.20 x 2.40

Berbeda dengan pagar sebelumnya, pagar yang satu ini biasanya digunakan pada taman dan sejenisnya. Anda bisa menggunakan pagar ini untuk memagari taman di sekitar rumah. Harga yang ditawarkan pun berbeda dengan pagar sebelumnya. Pagar taman ini memiliki harga sekitar Rp 250.000 per pcs di toko online.

Beberapa pagar BRC diatas bisa anda pasang di rumah atau di taman yang ada di rumah. Namun anda harus menentukan ukurannya terlebih dahulu. Seperti yang diketahui bahwa setiap ukuran memiliki harga yang berbeda-beda. Sehingga anda harus menghindari kesalahan ketika memilih pagar.

Tidak sedikit orang yang telah memilih pagar BRC sebagai pagar rumah. Alasannya adalah karena memiliki banyak keunggulan. Diantaranya adalah mudah untuk dipasang, lebih kuat meskipun minimalis, harga pagar BRC juga lebih terjangkau. Keunggulan yang lainnya adalah tahan dengan karat. Dengan begitu, tampilan pagar BRC akan tetap cantik karena tidak ada karat. Kisaran harga dari berbagai jenis pagar BRC diatas bisa anda jadikan sebagai referensi ketika membeli pagar BRC.

Next article Next Post
Previous article Previous Post