Thursday, February 27, 2020

author photo February 27, 2020

Daftar isi [Tampil]
Motor merupakan salah satu kendaraan yang hampir dimiliki oleh semua orang. Keberadaan kendaraan bermotor merupakan hal yang tidak asing lagi. Apalagi kini banyak produsen motor yang telah memproduksi beberapa motor dengan spesifikasi yang sangat canggih. Diantaranya adalah Yamaha yang telah memproduksi motor NMax. Motor yang satu ini hadir dengan tampilan bodi yang berbeda dari skuter matic pada umumnya. Beberapa spesifikasi canggih telah dihadirkan oleh Yamaha NMax ini.
Yamaha NMAX dengan aksesoris modifikasi
Yamaha NMAX dengan aksesoris modifikasi (ilustrasi)

Perlu diketahui bahwa motor rancangan Yamaha ini langsung menjadi sebuah tren yang menarik perhatian banyak orang. Banyak orang yang menginginkan motor yang satu ini. Modifikasi yang dihadirkan oleh pihak Yamaha memang sangat berbeda dengan beberapa produk generasi sebelumnya. Ada penambahan komponen yang dilakukan oleh Yamaha pada rancangan motor terbarunya.

Spesifikasi Motor Yamaha NMax Dengan Berbagai Aksesoris

Berbicara mengenai kendaraan rancangan Yamaha, NMax masih mendominasi kepopulerannya saat ini. Ada banyak modifikasi yang dihadirkan oleh pihak Yamaha. Modifikasi tersebut membuat spesifikasi dari Yamaha NMax banyak diminati sebab lebih menarik. Mulai dari desain bodi yang lebih besar. Kemudian mesin halus dan canggih. Performanya pun cukup tangguh.

Modifikasi lainnya juga telah disematkan oleh pihak Yamaha. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya aksesoris yang disematkan pada Yamaha NMax. Berikut ini beberapa aksesoris yang sangat diminati banyak orang untuk mengubah tampilan Yamaha NMax.

1. Windshield

Salah satu aksesoris yang sangat diminati oleh banyak orang adalah Windshield. Aksesoris ini sudah sangat populer. Untuk anda para pecinta motor keluaran Yamaha tentunya sudah tidak asing lagi dengan aksesoris yang satu ini. Aksesoris ini memang sangat dicari dan dapat merubah tampilan Yamaha NMax yang anda miliki. Aksesoris yang bernama Windshield ini seringkali diganti-ganti sehingga penggunaannya perlu disesuaikan dengan keperluan motor.

2. Spion

Aksesoris dari motor Yamaha NMax yang juga diminati oleh banyak orang adalah spion. Aksesoris yang satu ini tidak hanya menarik tetapi juga seringkali dimodifikasi oleh para pecinta motor. Untuk motor Yamaha NMax, aksesoris ini memberikan kesan elegan pada tampilan motor. Aksesoris yang satu ini perlu diganti jika dirasa sudah tidak layak dipasang lagi.

3. Jok

Aksesoris selanjutnya yang diminati oleh banyak orang adalah jok. Perlu diketahui bahwa jok memang seringkali dimodifikasi oleh beberapa pengguna motor. Jok yang terdapat pada Yamaha NMax ini memiliki model yang berbeda. Model tersebut memiliki kontur yang berbeda. Tujuannya adalah untuk memberikan kenyamanan pada pengemudinya.

4. Lampu

Aksesoris selanjutnya juga tidak terlepas dari kelebihan yang dimiliki oleh Yamaha NMax. Aksesoris tersebut adalah lampu. Seperti yang diketahui bahwa lampu merupakan salah satu aksesoris yang wajib ada pada setiap motor. Dengan adanya lampu ini maka motor sudah memenuhi persyaratan untuk izin operasi. Begitupun dengan lampu yang disematkan pada Yamaha NMax. Keberadaan lampu ini seringkali menjadi hal yang dimodifikasi agar lebih menarik.

5. Boardest

Selanjutnya adalah aksesoris yang bernama boardest. Aksesoris yang satu ini lebih dikenal dengan kaki-kaki atau pijakan kaki. Aksesoris ini juga diperlukan pada Yamaha NMax. Sebab, dengan adanya pijakan kaki maka berkendara akan semakin nyaman. Pijakan kaki tidak akan terasa licin sebab sudah menggunakan boardest ini.

Beberapa aksesoris diatas merupakan aksesoris yang paling diminati oleh beberapa orang. Aksesoris diatas juga dapat digunakan untuk mengubah tampilan motor Yamaha NMax menjadi lebih menarik dengan gaya trendi. Aksesoris diatas memiliki bentuk yang berbeda-beda namun anda bisa menyesuaikan ukurannya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post