Saturday, January 18, 2020

author photo January 18, 2020

Daftar isi [Tampil]
Cara mencari internship di Bukalapak sebenarnya tidak begitu sulit, namun masih banyak orang yang belum memahami cara magang di Bukalapak yang tepat sehingga kesulitan mendapatkan pekerjaan di salah satu marketplace terbesar di Indonesia tersebut.
Cara mencari internship bukalapak
Cara mencari internship bukalapak

Maka dari itu dalam artikel kali ini kami akan memberi informasi yang tepat agar anda bisa mendapatkan pekerjaan magang di Bukalapak. Selain itu banyak juga yang belum tahu jika Bukalapak seringkali membuka lowongan kerja online untuk siapa saja yang memiliki kemampuan dan keinginan.

Berikut beberapa cara mencari Internship Di Bukalapak

Jika anda ingin memiliki tambahan penghasilan secara online pada salah satu marketplace terbesar di Indonesia yaitu Bukalapak.com dan belum mengetahui apa yang harus anda lakukan bisa mengikuti beberapa tips cara mencari internship di bukalapak, berikut diantaranya:
  • Langkah pertama yang bisa anda lakukan untuk bisa magang di Bukalapak adalah dengan membuka aplikasi bukalapak.com
  • Pastikan anda membuka website resmi Bukalapak khusus untuk melamar kerja di alamat www.bukalapak.com/careers
  • Selanjutnya akan muncul halaman utama bukalapak khusus melamar kerja lalu klik posisi tersedia yang ada pada layar
  • Setelah itu akan muncul beberapa pilihan pekerjaan yang tersedia dan pastikan anda memilih pekerjaan yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan yang anda miliki
  • Pastikan pula pekerjaan yang anda pilih sesuai dengan latar belakang yang anda miliki dan usahakan yang sesuai dengan pendidikan anda
  • Salah satu contoh lowongan pekerjaan yang ditawarkan Bukalapak adalah Graphic designer dan jika anda memiliki kemampuan untuk bekerja dibidang itu maka silahkan klik
  • Saat posisi yang anda inginkan sudah dipilih maka langkah selanjutnya akan muncul deskripsi dan persyaratan yang harus anda penuhi
  • Jika sekiranya seluruh persyaratan sudah anda isi maka lanjutkan dengan mengklik apply

Beberapa keunggulan bekerja Di Bukalapak

Bekerja di Bukalapak bukan hanya bisa menambah penghasilan setiap bulannya namun juga memiliki banyak sekali keunggulan yang membuat anda betah bekerja di Bukalapak. Berikut diantaranya:

Suasana kerja kekeluargaan

Bekerja bukanlah suatu hal yang mudah, tidak jauh berbeda dengan bekerja di perusahaan Bukalapak. Apa lagi jika kolega atau rekan kerja kurang bersahabat, pastinya beban pekerjaan anda semakin berat. Namun bekerja di Bukalapak akan memberikan rekan kerja yang ramah sehingga membangun suasana kerja kekeluargaan yang nyaman.

Kantor yang nyaman

Salah satu keunggulan yang bisa dirasakan saat anda bekerja di bukalapak adalah menawarkan kantor yang nyaman. Maka saat karyawan merasa syaraf – syaraf menegang bisa menghibur diri dengan suasana kantor yang nyaman.

Manajemen Bukalapak menyediakan berbagai ruang hiburan yang bisa mengendurkan syaraf, selain itu kantor Bukalapak juga menyediakan ruang olahraga. Untuk pegawai magang yang pastinya membutuhkan adaptasi yang cukup sulit bisa dibantu dengan desain kantor yang baik dan terasa nyaman.

Makanan gratis

Untuk pegawai magang seperti anda yang pastinya belum memiliki banyak penghasilan pihak kantor Bukalapak menyediakan makan siang gratis. Bahkan perusahaan juga menyediakan makan malam gratis bagi seluruh karyawan. Dengan begitu anda bisa menghemat biaya operasional kerja. Meski makanan dibagikan secara Cuma – Cuma namun dari segi kualitas sangat baik dan memenuhi standar gizi.

Demikianlah cara mencari internship di Bukalapak yang bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan dengan mudah. Sekian

Next article Next Post
Previous article Previous Post