Sunday, January 26, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Kompor gas tanam adalah suatu kompor gas yang cara pemasangannya dengan ditanam tepat di atas meja. Kompor ini mempunyai cara kerja yang sama dengan kompor gas yang bersifat permanen, akan tetapi terdapat kesulitan untuk menggerakkannya. Cara memasang jenis kompor ini dengan memotong pada sebagian tempat. Di bawah ini akan kita bahas beberapa merk kompor gas tanam alternatif selain Modena.

Merk Kompor Gas Tanam Alternatif Selain Modena

Terdapat beberapa merk kompor gas tanam yang dapat anda jadikan sebagai alternatif selain menggunakan merk Modena yang antara lain:

Rinnai RB-712N (GB)

Dengan berbahan utama schott glass yakni bahan kaca yang tingkat ketahanan terhadap suhu panas sangat bisa diandalkan yang mencapai 28 derajat Celcius serta mampu menahan beban hingga 100 kg. Dengan dilengkapi fitur Enamel Iron Burner Head yaitu kepala tungku yang tahan panas serta tidak memuai meskipun sering digunakan. Dalam penggunaan gas pun terbilang cukup hemat.

Electrolux EGG-7627EK

alternatif kompor tanam dari eropa
Alternatif kompor tanam dari eropa

Jenis kompor ini memiliki desain yang cukup simpel. Pada pematiknya memiliki karakteristik yang sangat familiar dengan bentuk kompor gas pada umumnya. Posisi kedua tungku sangat pas serta cukup presisi apabila digunakan untuk memasak dengan menggunakan berbagai jenis alat masak. Selain itu, juga kompor gas jenis ini telah dilengkapi dengan adanya tempered glass.

DOMO DH 3201 L/S

Dengan bahan dasar stainless steel yang memberikan kesan mewah serta modern membuat kompor jenis ini lebih kuat dan tahan lama. Tombol pematik yang terdapat pada sisi kompor 2 tungku ini memberikan kemudahan dalam penggunaannya. Meskipun hanya memiliki 2 ring burner, kompor gas keluaran DOMO ini mempunyai daya panas yang tidak kalah dengan 3 ring burner.

Kompor Tanam Teka

Kompor tanam dengan merk Teka selain mudah digunakan juga sangat hemat energi. Ukurannya cukup bervariasi sesuai dengan kebutuhan. Kompor tanam Teka mempunyai desain yang sangat elegan dan berkelas.

Selain itu, juga kompor tanam Teka dilengkapi dengan adanya lampu LED yakni dengan warna merah yang dapat mengindikasikan tingkat kekuatan kompor dan warna biru untuk mengindikasikan waktu memasak. Sehingga kita dapat meminimalisir terjadinya kegosongan yang dapat berpengaruh terhadap kualitas makanan yang kita masak.

Delizia DHG 820 STTGB

Dengan terbuat dengan bahan black glass dengan warna hitam elegan yang sangat cocok digunakan pada dapur anda. Pada jenis kompor ini dilengkapi dengan berbagai fitur diantara adanya grids yang memudahkan kompor untuk diangkat. Selain itu, juga memudahkan dalam membersihkan serta terjaga keamanannya.

Fitur lain adalah Flame Failure Device yang dapat menghentikan suplai gas jika api secara tidak sengaja mati. Dengan adanya fitur ini, keamanan anda ketika memasak lebih terjaga sehingga anda tidak perlu cemas.

Sebelum menentukan merk kompor gas tanam alternatif, sebaiknya anda memperhatikan beragam fitur serta keunggulan yang ditawarkan oleh masing-masing merk kompor tersebut. Hal ini bertujuan untuk keamanan anda dalam menggunakan kompor gas tanam lebih terjamin.

Brought to you by Casanesia.com

Next article Next Post
Previous article Previous Post