Monday, December 2, 2019

author photo December 02, 2019

Daftar isi [Tampil]
Web Hosting adalah sebuah layanan yang menyewakan tempat atau ruang penyimpanan data digital yang dapat berupa tulisan (text), gambar, file, video, aplikasi, program, script dan audio suatu website. Data-data website tersebut tersimpan di server hosting yang selalu aktif dan terhubung oleh internet kapanpun, sehingga website yang bersangkutan bisa selalu diakses secara online.
Hosting dengan layanan pelanggan yang baik
Hosting dengan customer service yang baik

Ketika anda ingin membangun sebuah website selain domain, hosting sangatlah penting. Karena secara sederhana disitulah anda menyimpan data-data yang ada di website.

Alamat Dan Kontak Support 3 Hosting Ternama Indonesia

Di Indonesia banyak perusahaan penyedia layanan web hosting, dengan berbagai kapasitas dan harga yang berbeda. Misalnya layanan web hosting mulai dari 1 GB bahkan sampai unlimited. Bagi anda yang ingin mulai membangun website baru, berikut beberapa nama serta alamat dan kontak support dari 3 hosting terbaik di Indonesia:

1. NiagaHoster

Salah satu perusahaan penyedia layanan web hosting di Indonesia adalah PT. Web Media Technology Indonesia. Niagahoster ini mengkomunikasikan layanannya sebagai web hosting merilis banyak promo hosting namun fiturnya lengkap mulai dari install WordPress hingga fitur SSL. Selain itu jaminan server yang uptime 99,98 %, sehingga website milik anda akan selalu online.

Niagahoster ini beralamat di :
Jl. Palagan Tentara Pelajar No 81 Jongkang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman
Daerah Istimewa Yogyakarta 55581, Indonesia
Telepon: (0274) 2885822

Jika terjadi masalah atau anda memiliki pertanyaan, bisa diajukan ke email di cs@niagahoster.co.id atau bisa juga menghubungi customer care di Livechat yang ada di website NiagaHoster.

2. IDCloudHost

Perusahaan penyedia layanan web hosting terbaik lainnya adalah PT Cloud Hosting Indonesia dengan merek IDCloudHost. Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan seperti pendaftaran domain, Cloud Hosting, bahkan membuka kesempatan untuk Reseller Domain dan Hosting.

IDCloudHost berkantor di empat tempat, yaitu :
  • Jl. Mampang Prapatan XV No.5A, RT 013/RW 001, Duren Tiga, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12790. Nomor Telepon (021) 40000 995 dan 085793998585
  • Zamrud 1, Jalan Setiabudi Wing 3, Ciwaruga, Kota Bandung, Jawa Barat 40559
  • Jalan Bojonggenteng No. 2 Kec. Bojonggenteng, Sukabumi, Jawa Barat 43353
  • Bertuah Share Office Space, Jalan Hangtuah IV No. 6A, Riau 28232

Jika anda memiliki pertanyaan seputar produk dan layanan IDCloudHost, bisa langsung menghubungi customer care IDCloudHost melalui Livechat yang ada di website di link www.idcloudhost.com. Bantuan ini online 24 jam dalam 7 hari. Selain itu juga ada beberapa email tersedia untuk beberapa keperluan, yaitu :
  • Bantuan umum ke email care@idcloudhost.com
  • Pengajuan Kerjasama di website link idcloudhost.com/partnership
  • Bantuan Beasiswa ke email beasiswa@idcloudhost.com

3. DewaWeb

Dewaweb juga menyediakan layanan Livechat yang aktif selama 24 jam selama 7 hari. Selain itu DewaWeb juga memiliki beberapa akun media sosial sebagai sarana informasi dan komunikasi kepada customer, yaitu Facebook, Instagram, Linkedin, Twitter, dan Youtube dengan nama Dewaweb.

Perusahaan penyedia layanan penyimpanan data website yang didirikan oleh Edy Budiman di tahun 2013 ini berkantor di:
PT Dewaweb
AKR Tower – 16th Floor. Jalan Panjang No. 5, Kebon Jeruk. Jakarta 11530
email: sales@dewaweb.com
Telepon : (021) 2212-4702
HP : 0813 1888 4702

Next article Next Post
Previous article Previous Post