Wednesday, November 6, 2019

author photo November 06, 2019

Daftar isi [Tampil]
Jam tangan pada dasarnya tidak hanya sekadar dijadikan sebagai sarana untuk menunjukkan waktu saja, tetapi bagi sebagian orang juga menjadi prestise tersendiri apalagi bagi para pria. Apabila Anda ingin tampak lebih berkelas, jam tangan Rolex akan membuat tampilanmu makin gaya dan mewah. Kabar baiknya, bahkan saat ini sudah semakin banyak saja pilihan model Rolex, dijamin akan membuat siapa pun terpikat untuk segera memilikinya. 
jam tangan rolex pria
Jam tangan rolex pria

Diketegorikan sebagai jam tangan super mewah, soal harga jam tangan Rolex ini sudah pasti ditawarkan dengan harga cukup mahal. Oleh karenanya Anda tidak boleh sembarangan merawat jam tangan tersebut agar tetap awet. Tidak tahu bagaimana cara merawat jam tangan Rolex? Tak perlu khawatir, sebab sekarang sudah banyak sekali service center jam tangan Rolex di Indonesia. Mau tahu informasi lebih lengkapnya mengenai alamat service center jam tangan Rolex, simak selengkapnya di bawah ini.

Alamat Service Center Jam Tangan Rolex di Indonesia 

Untuk memenuhi kebutuhan perawatan dan servis jam tangan Anda, Rolex ternyata sudah mempertahankan sebuah jaringan pusat servis dan peritel resminya. Anda tentu saja harus memilihnya dengan cermat untuk profesionalisme dan keahlian tanpa kompromi. Berikut ini adalah beberapa alamat service center jam tangan Rolex terbaik dan terpercaya di Indonesia yang bisa dipilih. 

Rolex Service Centre (Rolex – Indonesia Service Centre) 

Rekomendasi pertama tempat service jam tangan Rolex di Indonesia satu ini beralamatkan di Centennial Tower Ground Floor. Tepatnya di jalan Gatot Subroto No Kav 24 – 25, Karet Semanggi, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12930. Service  center jam tangan merk Rolex tersebut buka hari Senin – Jumat mulai pukul 08 : 30 – 17 : 30. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa langsung menghubungi No telpon (021) 2935 3555 atau di email rolex@time.co.id. 

Calibre Orlogerie 

Pilihan lain tempat servis terbaik untuk jam tangan merk Rolex di Indonesia adalah di Calibre Orlogerie. Sebenarnya service center satu ini tidak hanya melayani untuk service jam tangan Rolex saja, tetapi juga banyak lagi merk jam tangan mewah lainnya, seperti Omega, Breitling, dan lain – lain. Adapun alamat lengkap Calibre Orlogerie ada di Blok M Plaza Lantai 2 No 27, Kramat Pela, kecamatan Kby. Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130. Service center tersebut bukan setiap hari Senin – Sabtu pukul 11 : 30 – 18 : 00. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi No telpon (021) 7209 7890. 

The Time Place 

Di tempat ini Anda sebenarnya tidak hanya bisa melakukan perawatan atau servis jam tangan Rolex, tetapi juga bisa membeli jam tangan Rolex baru. The Time Place ada di Tunjungan Plaza 4 Lt. UG No 30 – 37. Atau tepatnya ada di jalan Basuki Rahmat No 8 – 12, Kedungdoro, kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261. Tempat servis jam tangan Rolex tersebut buka setiap hari mulai pukul 10 : 00 – 22 : 00. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi No telpon (031) 5327991. 

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang alamat service center jam tangan Rolex di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post