Wednesday, November 6, 2019

author photo November 06, 2019

Daftar isi [Tampil]
Menjadi salah satu aksesoris wajib bagi pria, tidak heran jika pada akhirnya jam tangan menjadi salah satu barang aksesoris yang paling diburu di pasaran. Beberapa merk jam tangan terkenal pun pada akhirnya bermunculan, salah satunya adalah jam tangan merk Oakley. 

Jam tangan Oakley adalah jam tangan pria terkenal dengan kualitas nomor satu yang membuat penampilan pemakainya terlihat semakin keren, berkelas, dan mewah. Pada saat jam tangan Oakley melingkar di pergelangan, maka aksesoris tersebut tak lagi menjadi penunjuk waktu saja, tetapi juga menjadi penunjuk status sosial dan sikap penggunanya. 
Ilustrasi jam tangan casual seperti oakley
Ilustrasi jam tangan casual

Buat Anda yang kebetulan memiliki jam tangan berkelas merk Oakley dan sedang mencari tempat servis atau merawat jam tangan terbaik dan terpercaya, berikut akan kami informasikan kepada Anda seputar alamat service center jam tangan yang bisa Anda pilih. Simak selengkapnya di bawah ini.

Alamat Service Center Jam Tangan Oakley di Indonesia 

Oakley Vault Nusa Dua 

Rekomendasi pertama alamat service center jam tangan Oakley di Indonesia terbaik dan terpercaya adalah Oakley Vault Nusa Dua. Sebenarnya ini adalah toko yang menjual berbagai aksesoris merk Oakley. Itu artinya selain jam tangan di tempat tersebut Anda juga bisa menemukan kacamata, pakaian, dan lain – lain yang bermerk Oakley. 

Oakley Vault Nusa Dua ada di By Pass I Gusti Ngurah Rai No 774. Tepatnya di jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Benoa, kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali 80361. Tempat servis tersebut buka setiap hari mulai jam 09 : 00 – 21 : 00. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi No telpon (0361) 3700396

Oakley Vault (O Vault) Legian 

Lalu untuk pilihan lain tempat service jam tangan Oakley terbaik dan terpercaya yang bisa Anda pilih ada di Jalan Raya Legian No 363, Legian, Kuta, Badung, Bali 80361. Tempat servis jam tangan terbaik tersebut buka setiap hari di jam 09 : 00 – 22 : 00. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa langsung hubungi No telpon (0361) 758451. 

Oakley MOG 

Untuk tempat servis jam tangan yang berikut ini berada di Mall Olympic Garden. Tepatnya ada di jalan Tenes No 28, Kauman, kecamatan Klojen, kota Malang, Jawa Timur 65119. Jadi, buat Anda nih yang tinggal di Malang dan sekitarnya Anda bisa mencoba mengunjungi Oakley MOG untuk perawatan dan servis jam tangan Oakley yang Anda miliki.

Oakley Surabaya 

Tempat servis jam tangan merk Oakley yang terakhir ada di Tunjungan Plaza, tepatnya di jalan Jenderal Basuki Rachmat No 8 – 12, Kedungdoro, kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261. Service center jam tangan Oakley tersebut buka setiap hari mulai pukul 10 : 00 – 22 : 00. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi No telpon 0812 9558 274.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang alamat service center jam tangan Oakley di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post