Wednesday, November 6, 2019

author photo November 06, 2019

Daftar isi [Tampil]
Lagi cari tempat service jam tangan Timex yang paling dekat dengan tempat Anda tinggal? Silakan patengin terus artikel berikut. Sebab, melalui artikel ini akan kami informasikan kepada Anda lebih lengkapnya tentang alamat service center jam tangan merk Timex di Indonesia. 
Service jam tangan Timex di Indonesia
Service jam tangan Timex di Indonesia

Timex sendiri adalah merk jam tangan ternama asal Amerika Serikat. Berdiri sejak tahun 1854 silam, Timex sudah cukup berpengalaman dalam menciptakan produk dengan kualitas terbaik. Tidak heran kalau pada akhirnya Timex memiliki koleksi yang sangat banyak sekali. Model jam tangan buatannya pun tidak hanya cocok digunakan oleh laki – laki tetapi juga perempuan. Jam tangan merk Timex bahkan dikenal sebagai jam tangan dengan nilai berharga yang mampu bersaing di kelas ekonomi menengah atas. 

Alamat Service Center Jam Tangan Timex di Indonesia 

Timex Jakarta 1 

Di Indonesia pada dasarnya ada banyak sekali tempat service jam tangan Timex yang bisa dipilih. Salah satunya ada di jalan M. H. Thamrin No 01, Menteng, kecamatan Menteng, kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310. Tempat service jam tangan Timex terbaik dan terpercaya tersebut buka setiap hari pukul 10 : 00 – 22 : 00. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Anda bisa langsung hubungi No telpon (021) 23481075. 

Machtwatch  

Lalu untuk rekomendasi lain tempat service jam tangan terbaik untuk merk Timex di Indonesia adalah di Machtwatch. Tempat service jam tangan tersebut pada dasarnya ada di Eco Racing Plaza Atrium. Tepatnya ada di jalan Senen Raya No 135, kecamatan Senen, kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10410. Machtwacth buka setiap hari mulai pukul 09 : 30 – 21 : 30. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi No telpon (021) 3527945. 

Timex Jakarta 2 

Selanjutnya ada di Mall Taman Anggrek yang juga menjadi salah satu tempat terbaik untuk merawat dan service jam tangan merk Timex. Untuk lebih jelasnya Anda bisa langsung menuju jalan Letjend S. Parman Kav 21, Tanjung Duren Selatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11470. Sama seperti kebanyakan tempat service jam tangan Timex lain, service center ini juga buka setiap hari mulai pukul 10 : 00 – 22 : 00. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi No telpon (021) 5639701. 

Timex Jakarta 3 

Untuk mendapatkan pelayanan terbaik untuk service atau perawatan jam tangan Timex yang Anda miliki, maka sangat disarankan sekali agar Anda langsung menuju tempat service Timex Jakarta yang ada di jalan Jendral Sudirman. Tepatnya di Pintu Satu Senayan Gelora Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi No telpon (021) 25554098. 

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang alamat service center jam tangan Timex di Indonesia. Semoga bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post