Tuesday, October 22, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Seperti yang kita tahu bersama bahwa Bukalapak adalah salah satu marketplace terbaik dan terbesar di Indonesia yang kini sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas. Sama seperti marketplace lainnya, yakni Tokopedia, Shopee, JD.id, dan lain – lain, Bukalapak juga menyediakan nomor center bagi para pelangannya. Tujuannya, dengan nomor customer service Bukalapak ini diharapkan agar bisa membantu para pelanggan dalam memberikan solusi secara cepat dan tepat atas pengaduan keluhan yang bisa saja terjadi di Bukalapak.
Daftar Call Center Bukalapak Official
Daftar call center Bukalapak

Demi memberikan kenyamanan dan keamanan para pelanggan, bahkan sampai saat ini Bukalapak terus menghadirkan inovasi – inovasi baru untuk transaksi jual beli yang aman, nyaman, dan memiliki fitur menarik untuk customer maupun seller. Hampir semua kategori produk bisa ditemukan di marketplace satu ini, mulai dari produk peralatan rumah tangga, elektronik, kesehatan, fashion, dan lain – lain.

Daftar Call Center Bukalapak Official

Melalui nomor center Bukalapak Official inilah Anda bisa mengadu dan menanyakan sesuatu yang masih ada kaitannya dengan jual beli di Bukalapak, diantaranya seperti berikut.

•    Masalah dalam hal transfer dana.
•    Masalah pada saat berjualan di Bukalapak.
•    Masalah mengenai nomor resi yang tidak valid.
•    Masalah akun Bukalapak yang terblokir, lupa password, atau pun disalah gunakan pihak lain.
•    Menemukan eror pada beberapa fitur yang tersedia.
•    Mengajukan saran dan kritik.
•    Menawarkan kerjasama pada Bukalapak.
•    Pengajuan pengembalian barang atau return.
•    Dan lain – lain.

Melalui Pusat Bantuan

Cara pertama menghubungi Bukalapak Official pada saat Anda mendapati masalah atau memiliki beberapa keluhan ketika berbelanja maupun berjualan di Bukalapak adalah melalui pusat bantuan. Pada bagian tersebut baik itu Anda sebagai pembeli atau penjual bisa melakukan pengajuan berbagai pertanyaan seputar transaksi atau pun informasi umum lainnya di Bukalapak. Layanan ini bisa diakses dengan mudah lewat halaman website resmi Bukalapak, atau Anda bisa langsung mengaksesnya dengan cara mengunjungi link berikut, Bukabantuan.bukalapak.com.

Cara lain yang bisa dicoba adalah dengan menghubungi customer service Bukalapak untuk mendapatkan informasi dan bantuan yang masih ada kaitannya dengan transaksi yang tidak sesuai keinginan, atau pun ingin melakukan protes mengenai barang yang tidak sampai di tempat tujuan, dan lain – lain lewat aplikasi di website Bukalapak atau aplikasi Bukalapak.

Melalui Telepon

Sebagai salah satu markeplace terbesar di Indonesia, Bukalapak juga sudah siap selalu dalam menyediakan layanan hotline yang bisa dihubungi dengan mudah di hari dan jam kerja. Tetapi untuk bisa berkomunikasi dengan customer service Bukalapak lewat telepon nanti Anda akan dikenakan tarif pulsa biasa (biaya telepon selular). Nomor telepon yang bisa dihubungi adalah 1500350 di hari Senin – Jumat pada pukul 08:00 – 22:00 dan di hari Sabtu – Minggu pukul 08:00 – 20:00.

Melalui Pesan Singkat

Apabila Anda dalam keadaan menjadi pembeli di marketplace satu ini, dan Anda ingin berkomunikasi terlebih dulu dengan penjual mengenai barang yang ingin dibeli apa sudah ready atau tidak, atau ingin bertanya mengenai hal lainnya, maka Anda bisa menggunakan fitur satu ini. Fitur tersebut sudah tersedia di setiap halaman produk. Dalam hal ini Anda hanya perlu memilih Kirim Pesan, tunggu beberapa saat nanti Anda akan langsung direspon dengan ramah oleh penjual.

Namun demikian juga perlu untuk Anda tahu dan ingat, Anda tidak disarankan untuk melakukan tawar menawar di luar Bukalapak, sebab apabila Anda melakukan hal tersebut maka keamanan menjadi diluar tanggung jawab pihak Bukalapak. Hal ini juga rentan dengan tindak penipuan.

Melalui Sosial Media Bukalapak

Bukalapak juga hadirkan customer service di sosial media, sebab sudah masuk ke dalam 10 besar website terbaik untuk jual beli online di Indonesia tidak heran jika marketplace tersebut juga memiliki akun sosial media sebagai media pemasaran yang lebih. Melalui sosial media ini pihak Bukalapak juga bisa sekalian melayani customer dan bisa dihubungi dalam 24 jam. Berikut adalah jejaring sosial media Bukalapak yang resmi.

•    Facebook klik FB Bukalapak
•    Twitter @BukaBantuan
•    Instagram klik IG Bukalapak

Guna menghindari tindak penipuan dari akun Bukalapak palsu yang banyak sekali bertebaran, oleh karenanya Anda patut berhati – hati. Akun Bukalapk yang terverifikasi adalah yang memiliki logo centang biru.

Selain itu, Anda juga bisa secara langsung menghubungi pihak Bukalapk via email, misalnya saja dengan mengirimkan pesan ke cs@bukalapak.com. Atau bisa pula dengan mengunjungi kantor pusat Bukalapak di Plaza Kemang 88, jalan Kemang Raya No 88, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 12510.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang daftar call center Bukalapk Official. Semoga informasinya bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post