Monday, September 23, 2019

author photo September 23, 2019

Daftar isi [Tampil]
Jogja memiliki daya tarik yang sangat besar, rasanya tidak bosan mengunjungi kota pelajar ini lebih dari sekali. Bila liburan sebelumnya harus berantakan karena masalah transportasi, maka buatlah pengalaman liburan kali ini lebih berkesan dan menyenangkan dengan rental mobil Jogja. Di pusat kota maupun kabupaten Jogja, terdapat jasa rental mobil berkualitas, murah dan terpercaya.

4 Layanan Rental Mobil Jogja Terpercaya

Mobil yang bagus dan berkualitas memiliki kondisi mesin yang baik sehingga saat dibawa jalan seharian penuh tidak akan menimbulkan masalah bahkan mogok. Di ketiga layanan rental mobil Jogja berikut ini, mobil yang ditawarkan dijamin berada dalam kondisi prima.
Ilustrasi parkiran rental mobil
Ilustrasi parkiran rental mobil

Kartanesia by Tugu Wisata Group

Saat liburan di Jogja, anda pasti membutuhkan mobil berkeliling kota, apalagi anda dari luar kota dan tidak membawa kendaraan pribadi. Mencari sewa mobil di jogja sangat mudah. Karena ada banyak penyedia jasa rental mobil matic lepas kunci atau All in termasuk sopir plus BBM. Salah satunya adalah Kartanesia, kami tidak hanya menyediakan layanan paket wisata jogja, tetapi juga sewa mobil jogja, bus pariwisata dan motor untuk wisatawan.

Kartanesia siap mengantarkan anda ke berbagai tempat menarik di jogja, dengan driver yang ramah dan harga terjangkau. Ini akan memudahkan anda berkeliling kota jogja, Anda akan diantar ke tempat tujuan dengan selamat dan menyenangkan selama di perjalanan. Selengkapnya
Rental-mobil-jogjakarta-lepas-kunci
Rental-mobil-jogjakarta-lepas-kunci

Kartanesia hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi wisatawan dalam rangka berlibur, kunjungan kerja atau hal lain di kota jogja. Menyediakan berbagai fasilitas terbaik dengan layanan profesional seperti paket liburan ke jogja ataupun rental motor. Kartanesia merupakan bagian dari Tugu Wisata Group yang berdiri sejak tahun 2012.

Nagantour

Pernah menggunakan jasa travel agent CV. Nagan Pratama? Nagantour merupakan perusahaan layanan pariwisata yang berada persis di bawah naungan travel agent tersebut. Nagantour tidak hanya memberikan layanan tour maupun EO, tapi turut menawarkan fasilitas rental mobil Jogja murah.

Nagantour merupakan mitra terbaik pelancong yang ingin liburan praktis dan anti ribet selama di Jogja. Dijamin mobil yang disewakan berada dalam kondisi paling prima, karena staf Nagantour akan memastikan kondisi mobil mereka sebelum dilepas kepada customer.

Salah satu tipe mobil yang paling laris dirental by Nagantour adalah mobil keluarga yang mampu menampung hingga 7 orang yakni Innova Reborn. Sewa mobil Innova Reborn selama 12 jam sekitar Rp. 750 ribu sementara untuk rental full day harganya menjadi Rp. 850 ribu. Harga ini cukup terjangkau, apalagi bila liburan kali ini Anda mengajak teman dekat jadi ongkos sewanya bisa disharing.

Selain mobil Innova Reborn, Nagantour memiliki puluhan tipe mobil lain yang siap disewakan. Untuk lebih jelasnya kunjungi kantor Nagantour di Jalan Kersan Nomor 12 4A, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarata. Atau pesan langsung melalui telepon di 08222 686 7566.

Jogja Empat Roda

Jasa tour ini mengutamakan kebersihan, kualitas dan kondisi mobil prima. Tiga serangkaian layanan yang mendapatkan banyak pujian dari mereka yang pernah menyewa mobil di Jogja Empat Roda.
Di Jogja Empat Roda, Anda bisa menemukan banyak mobil yang bisa disewa antara lain Grand New Avanza, Honda Mobilio, Grand New Innova dan lainnya. Bila tertarik untuk menyewa mobil Honda Mobilio selama setengah hari, maka siapkan budget sekitar Rp. 500 ribu. Sedangkan untuk harga sewa satu hari penuh Rp. 550 ribu.

Untuk kualitas mobil terbaik, harga tersebut masih termasuk harga sewa yang sangat murah. Apalagi mobil Honda Mobilio mampu menampung banyak orang maksimal 6 orang.

Manfaatkan mobil Honda Mobilio sebagai alat transportasi perjalanan jarak jauh selama di Jogja. Anda bisa mengelilingi tempat wisata yang berkilo-kilo meter jauhnya dari tempat penginapan.
Harga sewa tipe mobil lainnya silahkan cek langsung di situs Jogja Empat Roda. Atau cukup tanyakan by WhatsApp di 0819 1555 0847. Bila Anda sudah berada di Jogja, silahkan berkunjung ke kantor resmi Jogja Empat Roda di Jalan Palagan Tentara Pelajar Dus. Sedan, Sleman.

CV Tugu Rent Car

Pengalaman mengajarkan semuanya, itulah yang selama ini menjadi buku panduan bagi CV Tugu Rent Car sehingga mampu memberikan layanan terbaik. CV Tugu Rent Car memiliki armada rental yang sangat lengkap yang bisa memenuhi harapan dan keinginan customer. Mau rental mobil murah atau maweh semua bisa dilakukan di sini.

Mobil murah yang kerapkali disewa by CV Tugu Rent Car baik oleh pelancong domestic maupun pelancong mancanegara adalah Honda Jazz. Mobil mungil ini memiliki mesin yang sangat ringan yang mampu menampung maksimal 3 orang.

Pada umumnya, mereka yang memesan Mobil Honda Jazz adalah pelancong wanita yang ingin tampil dengan kendaraan yang lebih feminine. Harga sewa Honda Jazz dihitung per 12 jam, di mana untuk 12 jam pertama Anda harus membayar biaya sebesar Rp. 575 ribu. Bila liburan Anda sangat singkat, disarankan pesan mobil seharian penuh Rp. 625 ribu.

Itu hanya satu contoh tipe dan harga mobil yang disewakan CV Tugu Rent Car. Selain menyewakan Honda Jazz, CV Tugu Rent Car turut menawarkan mobil keluarga yang mampu menampung hingga 5-7 penumpang.

Temukan CV Tugu Rent Car di Perum Niten Asri Nomor 74, Kab. Sleman, Jogja 55584. Komunikasi lebih mudah dan cepat silahkan hubungi telepon di 0812 2956 6974.

Rekomendasi rental mobil Jogja selalu dicari terutama oleh mereka yang berencana untuk liburan ke Jogja. Jogja memang populer sebagai kota wisata, sayangnya jarak antara satu tempat wisata populer dan lainnya sangat jauh.

Anda membutuhkan mobil pribadi bila menginap di sekitar Malioboro dan tertarik untuk mengunjungi Pantai Parangtritis atau tempat wisata menarik lainnya.

Meskipun masih bisa dijangkau dengan transportasi, jauh lebih mudah dan aman bila menggunakan mobil pribadi. Pilihlah satu dari rekomendasi tiga tempat rental mobil Jogja terpercaya di atas. Mereka sangat berpengalaman dan handal, dijamin mobil yang Anda sewa tidak akan bermasalah.

Next article Next Post
Previous article Previous Post