Tuesday, December 18, 2018

author photo December 18, 2018

Daftar isi [Tampil]
Alamat service center jam casio - Casio adalah salah satu merk ternama dan cukup terkenal di berbagai belahan dunia. Casio merupakan vendor yang bergerak di bidang teknologi dan menyajikan banyak barang-barang elektronik. Seperti diketahui, Casio merupakan sebuah merk yang pertama kali memperkenalkan kalkulator ke dunia yaitu pada tahun 1957 silam dan sampai saat ini kalkulator sudah dikeluarkan oleh banyak vendor lain meskipun tidak menenggelamkan nama Casio. 

Tak hanya kalkulator, produk merk Casio yang cukup ternama adalah jam. Banyak orang-orang memilih untuk memakai jam tangan buatan Casio. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1946 tersebut merupakan salah satu perusahaan yang paling banyak dipercaya untuk dapat membuat jam tangan sehingga orang-orang tidak ragu untuk menggunakan jam tangan merk Casio. 

Apalagi dalam kehidupan ini, jam tangan merupakan sebuah kebutuhan yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Kita tidak perlu membuka smartphone, apalagi jika smartphone dalam keadaan mati karena daya baterainya sudah habis, dan tidak ada jam dinding untuk melihat informasi waktu saat itu, maka diperlukan adanya jam tangan untuk bisa mempermudah manusia mengetahui informasi jam berapa saat itu.
Service center jam tangan casio
Service center jam tangan casio

Meskipun sudah banyak merk jam lain yang saat ini siap bersaing di pasaran, namun rupanya tak meredupkan kemilauan Casio yang sampai saat ini masih terkenal dan merupakan merk favorit banyak orang. Casio memperkenalkan jam tangan pada tahun 1980-an dan masih menjadi jam tangan trendi banyak dipilih sampai saat ini. Sebagai produsen jam tangan pertama yang memberikan fitur waktu dalam banyak zona, selain itu semakin berkembangnya teknoligi, Casio juga menyajikan jam tangan dengan alat deteksi suhu, memberikan fitur tekanan atmosfer, ketinggian serta bisa menampilkan posisi GPS sehingga menjadi jam tangan mewah dan tentu saja harganya tidak murahan. 

Jam tangan Casio banyak dipilih tak hanya dari kalangan masyarakat pada umumnya, akan tetapi merk ini juga dipilih oleh kalangan elit dan selebriti ternama. Indonesia juga merupakan salah satu negara yang disambangi oleh Casio untuk menjajahkan jam tangan dengan berbagai kelebihan masing-masing. 

Casio juga disebut sebagai merk jam tangan yang bisa mengikuti perkembangan jaman, oleh karena itu membuat konsumen tak bisa move on dari jam tangan Casio tersebut. Selain itu, Casio juga merupakan salah satu vendor jam tangan yang juga menyediakan service center Casio khusus sehingga bisa membuat banyak orang tertarik karena kemudahannya.

Dengan adanya service center ini maka anda bisa mendapatkan pelayanan yang lebih nyaman dan memuaskan tentang jam tangan casio yang anda miliki. Maka anda tidak perlu kebingungan jika sewaktu-waktu ternyata jam tangan Casio yang anda miliki mengalami masalah karena service center Casio juga sudah berdiri di Indonesia.

Mau tahu informasi tempat dan alamat service center jam tangan Casio yang ada di Indonesia, inilah informasinya yang telah kami persiapkan untuk anda:  

Service Center Casio Jakarta

JL. IR. H. JUANDA NO 11B, Jakarta Pusat, Indonesia
TELP : 3858318
Fax : 3811850

Service Center Casio Jakarta

E-CITY SUDIRMAN
JL. JEND. SUDIRMAN
KAWASAN SCBD JAKARTA
TELP : 5154780

Service Center Casio Tangerang

SUMMARECON MAL SERPONG
SHOP : GF - 20
JL. BOULEVARD GADING SERPONG TANGERANG 15810
TELP : 54216063

Service Center Casio Surabaya

JL. RAYA MANYAR NO 41B
SURABAYA 60118
TELP : 031-5965851
FAX : 031-5965852

Next article Next Post
Previous article Previous Post