Monday, November 12, 2018

author photo November 12, 2018

Daftar isi [Tampil]
Jam tangan adalah salah satu pelengkap penampilan yang kini sudah tidak dapat diabaikan begitu saja. Apalagi bagi kaum pria jam tangan adalah hal yang paling penting untuk dikenakan. Selain intuk menunjang penampilan, jam tangan juga dapat membuat sesorang menjadi lebih tepat waktu dalam segala aktivitas.

Banyak merk jam tangan yang beredar di luar sana. Salah satunya adalah jam tangan merk Expedition. Bagi anda penggemar arloji atau jam tangan tentu saja sudah tak asing dengan merk yang satu ini karena memang sudah sangat populer di hampir seluruh dunia. Bahkan merk jam tangan atau arloji expedition adalah salah satu merk yang sangat  digandrungi oleh para kamu lelaki di seluruh dunia. 
Service center jam tangan expedition

Merk Expedition juga merupakan salah satu merk jam tangan yang sangat di senangi dan paling dicari oleh kalangan pria yang ada di Indonesia. Alasan mengapa kebanyakan pria lebih memilih jam tangan expedition adalah karena Expedition telah memberikan desain yang unik, kokoh dan terlihat sangat kuat. Tak heran jika para lelaki mendambakan untuk memakai jam tangan Expedition untuk menunjang penampilan dalam setiap kesempatan. Apalagi bagi pekerja yang membutuhkan penampilan yang sempurna dan menarik dalam setiap kesempatan, maka jam tangan Expedition merupakan salah satu alternatif yang sangat baik untuk menjadi pilihan utama bagi kaum lelaki. 
Perlu anda ketahui bahwa pada dasarnya jam tangan Expedition dan Alexandre Cristie adalah merk atau brand yang berbeda, akan tetapi merupakan produk yang dihasilkan dari sati perusahaan yang sama. Pada awal kemunculannya jam tangan Expedition bernama Swiss Expedition. Namun dengan seiring waktu berjalan pihaknya mengalami sebuahh permasalahan dengan hak cipta hingga akhirnya berubah nama menjadi Expedition. Nama Expedition semakin terdengar elegan ketika dilengkapi dengan adanya logo perisai yang selalu menyertai disetiap produjnya. Selain itu Expedition nyatanya juga memiliki tag khas tersendiri yakni 'Professional Adventure Equipment'. Sehingga jelas dengan adanya tag tersebut menunjukkan bahwa expedition sangat cocok untuk segmen jam outdoor.

Kualitas yang dimiliki oleh jam tangan merk expeditionpun tak dapat diragukan begitu saja. Sudah pasti expedition tak mengecewakan konsumennya dengan memberikan kualitas yang ecek - ecek. Hal yang menjadi daya tarik masyarakat semakin meningkat adalah Expedition membandrol jam tangannya dengan harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan brand lainnya. Jam tangan Expedition bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 500.000 hingga 1 juta lebih. 

Selain itu pada awal pembelian anda juga akan diberikan kartu garansi 1 tahun untuk menjamin jika jam Expedition rusak dalam waktu yang telah ditentukan. Untuk menggunakan kartu garansi tersebut tentu saja harus di service center resmi jam tangan Expedition. Sehingga untuk meningkatkan pelayanannya Expedition membuka tempat service center resmi untuk pelanggan resmi di Indonesia. Berikut ini adalah alamat service center jam tangan expedition. 

Alexandre Christie
Taman Anggrek Mall 2nd Floor
Jl. Let. Jend. S. Parman Kav. 21 No. 237,
Silip, Jakarta 11470
Ph. (+6221) 5699 8515

Time Concept
Senayan City Mall 3rd Floor
Jl. Asia Afrika Lot 19, No. 39,
Jakarta 10270
Ph. (+6221) 7278 2137

Kairos
Metro Pasar Baru
Ground Floor No. 107A
Jakarta 10710
Ph. (+6221) 380 3932

Alva Jaya Mandiri
Jl. Let. Jend. Haryono MT No. 28 & 30
Medan 20231
Ph. (+6261) 425 3326 / 29

Carolina Watch
Tunjungan Plaza I, UG Floor, PE 29-30
Jl. Basuki Rahmat 8-12
Surabaya
Ph. (+6231) 5345 453

Next article Next Post
Previous article Previous Post