Tuesday, December 18, 2018

author photo December 18, 2018

Daftar isi [Tampil]
Alamat service center iphone jakarta - Apple kini merupakan vendor smartphone yang sangat terkenal di hampir seluruh dunia. Kini rasanya memang tak ada yang tak mengenal vproduk smartphone besutan vendor asal Amerika tersebut yakni iPhone. Bahkan selama ini iPhone dikenal sebagai smartphone yang membidik pasaran kelas elite di Indonesia. Tak hanya di Indonesia namun juga dihampir seluruh dunia. Hal ini tentu dicapai dengan hal yang mudah begitu saja. Ada saha usaha Apple yang kini membuahkan hasil sebuah kesuksesan yang dicapinya ini. Seperti contohnya banderolan harga yang tinggi juga diikuti dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dihampir semua bidang. Hal ini membuktikan bahwa Apple memang selalu konsisten terhadap apa yang dibuatnya. Meski kebanyakan ponsel iPhone dibanderol dengan harga yang mahal namun ada pula beberapa ponsel iPhone yang dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan dibesut kusus untuk membidik pasar kelas menengah. 

Di Indonesia sendiri Apple iPhone memang telah memimiliki penggemar tersendiri apalagi dikota kota besar seperti Jkarta. Bahkan khadiran smartphone Apple yakni iPhone menjadi hal yang sangat dinanti. Karena kebanyakan tak sabar ingin menjajal spesifikasi yang unggul dan performa yang sangat tangguh. Selain sebagi kebutuhan akan teknologi iPhone biasanya juga digunakan untuk melengkapi gaya yang dimiliki oleh seseorang. Tak sedikit orang yang ingin membeli smartphone iPhone dengan alasan ingin bergaya. Tak dapat dipungkiri kini beberapa vendor smartphone seperti Android sudah mulai bangkit dan menawarkan smartphone spesifikasi tinggi harga terjangkau sehingga memperketat persaingan. Namun hal ini tak membuat nama Apple redup ditinggal konsumennya begitu saja. Semua ini lantaran iPhone sendiri memang telah memiliki tempat tersendiri di hati para konsumen setianya. 
Tempat service center Iphone Resmi di Jakarta
Tempat service center Iphone Resmi di Jakarta

Hal lain yang semakin memikat minat para konsumen untuk memilih ponsel iPhone adalah adanya inovasi inovasi baru yang diberikan oleh iPhone dalam setiap peluncurannya. Selain itu harga yang dibanderol tinggi sebanding dengan apa yang diharapkan. Tak heran jika kini iPhone menjadi salah satu ponsel favorit masayarakat Indonesia. 

Dengan jumlah pengguna iPhone yang semakin banyak di Indonesia membuat Apple pada akhirnya menyediakan tempat tempat cervice center yang kini sudah dapat ditemui dengan mudah di beberapa kota besar Indonesia termasuk Jakarta. Tak dapat dibantahkan kualitas yang baik pada iPhone tak menutup kemungkinan bahwa kemudian akan terjadi kerusakan pada ponsel iPhone yang anda miliki saat ini. Oleh karena itu kehadiran service center memang sangat dibutuhkan sebagai solusi mengatasi berbagai masalah terkait ponsel iPhone. 

Tak hanya memberikan pelayanan terkait perbaikan iPhone yang anda miliki, di service center anda juga dapat memperoleh segala sesuatu terkait perkembangan smartphone Apple masa kini, sehingga anda tak akan ketinggalan informasi terkait produk produk yang telah dirilis maupun yang baru akan dirilis oleh vendor Apple. Oleh karena itu berikut adalah alamat service center iPhone Jakarta 

1. Velocity Apple Authorised Reseller
Bekasi Cyber Park Lt. 1,
Jl KH. Noer Ali 177, Bekasi 17148
Tel: 62 21 8847490
Fax: 62 21 8844067
Email: sales@velocity-store.com

2. IBOX @ METROPOLITAN MALL
JL. K.H.NOER ALI KALIMALANG
METROPOLITAN MALL LT. 1 #124-125
BEKASI, JAWA BARAT 17143
62 21 884 7813

3. IBOX @ SUMMARECON MALL BEKASI
JL. BULEVARD AHMAD YANI
SUMMARECON MALL BEKASI LT. GF #157
BEKASI, JAWA BARAT 17142
62 21 2957 2646

4. INFINITE @ GRAND METROPOLITAN BEKASI
JL. K. H. NOER ALI
GRAND METROPOLITAN BEKASI #G-1
BEKASI, JAWA BARAT 17148
62 21 29579984

5. IBOX @ GRAND GALAXY PARK
JL. GRAND GALAXY BOULEVARD NO. 1
GRAND GALAXY PARK LT. GF #B10-B11
BEKASI, JAWA BARAT 17147
62 21 2961 3071

6. IBOX @ MALL KELAPA GADING
MAL KELAPA GADING 3 GROUND FLOOR #40, JL BOULEVARD KELAPA GADING BLOK M, JAKARTA 14240 INDONESIA
JAKARTA, JAKARTA 14240
6221-4585 3580

Next article Next Post
Previous article Previous Post