Monday, November 12, 2018

author photo November 12, 2018

Daftar isi [Tampil]
Alamat service center jam tangan guess - Siapa yang tak kenal dengan merk Guess? Merk jam tangan sejuta umat yang banyak digunakan oleh masyarakat apalagi masyarakat kalangan atas. Jam tangan Guess memang dikenal memiliki kualitas bagus dan merupakan jam tangan mewah sehingga banyak dipilih oleh masyarakat. Indonesia juga adalah salah satu negara yang dipilih oleh sang vendor jam tangan ternama ini untuk menjajahkan jam tangan mewahnya ke pasar Indonesia. 

Banyak pesohor, artis dan kalangan elit memilih jam tangan Guess ini. Harganya memang bervariasi mula ratusan bahkan sampai jutaan tentu saja tergantung dengan desain dan komponen yang dibangun di dalam jam tangan ini.

Service center jam Guess
Service center jam Guess

Jam tangan Guess juga banyak dijual secara online lewat retail-retail online ternama misalnya saja Lazada, OLX dan toko online lainnya. Harganya bervariasi. Dibandingkan dengan jam tangan merk lain buatan Swiss, jam tangan Guess yang kadang sering dikenal dengan merk GC atau Guess Collection dibandrol dengan harga cukup murah namun tentu tak menghilangkan kesan mewah yang ada pada jam tangan ini. 
Untuk style atau gayanya sendiri, jam tangan Guess ini menghadirkan banyak model dan varian yang tentunya bisa memberikan pilihan untuk anda ketika hendak membelinya. Menyediakan desain khusus yang bisa digunakan untuk pria atau untuk wanita. Anda bisa tampil percaya diri menggunakan jam tangan Guess Collection ini karena penampilan anda akan lebih trendi sehingga bisa menunjang ketika berada di tempat umum. 

Tanpa mengurangi fungsi utama dimana jam sebagai penunjuk waktu secara real time, tentu kesah mewah dan elegan juga merupakan fungsi pelengkap yang biasanya banyak diinginkan orang. Anda juga bisa dnegan mudah mencari jam tangan merk Guess ini karena penyebaran atau penjualannya tersebar luas untuk seluruh wilayah di Indonesia, namun perlu anda waspadai untuk bisa membeli jam tangan Guess yang original atau yang asli, karena tentu saja kualitasnya berbeda sehingga harganya juga tidak sama.

Jam tangan Guess bisa di bandrol dari harga yang paling murah ratusan bahkan sampai jutaan tergantung dengan desain yang dibawa serta fitur apa saja yang dimiliki oleh jam tangan tersebut. Meskipun merupakan merk bar dibandingkan dengan Casio, namun rupanya Guess cukup banyak diterima oleh masyarakat luas, tak terkecuali untuk Indonesia.

Di Indonesia sendiri mudah saja kita menemukan jam tangan Guess, banyak artis juga yang memilih dan mengumpulkan koleksi jam tangan mereka merk Guess. Sebagai jam tangan mewah dan elegan yang berasal dari vendor ternama, tentu saja Guess juga telah menyediakan tempat pusat layanan yang bisa digunakan dan memberikan rasa puas terhadap konsumennya. Tempat ini biasa dikenal dengan sebutan service center Guess. 

Ya, di Indonesia banyak tempat service center Guess yang sudah tersebar dan beroperasi semenjak dahulu. Di tempat ini biasanya digunakan masyarakat untuk memperbaiki jam tangan mewahnya apabila mengalami masalah. Atau bisa saja dijadikan tempat apabila ada keluhan atau ada seseuatu yang ingin di tanyakan perihal jam tangan Guess tersebut. 

Banyak pula tersedia jam tangan Guess yang bisa memanjakan pilihan anda dan tentu saja menggoda selera untuk tidak tahan membelinya. Inilah tempat service center jam tangan Guess yang ada di Indonesia: 

1. Tunjungan Plaza, Jl. Basuki Rahmat No.8-12, Kedungdoro, Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261. Telp : 031 5311088

2. PT gilang agung persada, gedung artha graha lantai 25, jln Letjend Sudirman kav 52-53 telp 0215150303

Next article Next Post
Previous article Previous Post