Friday, September 29, 2017

author photo September 29, 2017

Daftar isi [Tampil]
Alamat service center jam tangan police - Di era yang semakin modern ini seseorang selalu dituntut untuk berpenampilan yang sangat sempurna dan tentunya rapi. Apalagi bagi seorang pekerja penempilan merupakan hal yang utama dan harus diperhatikan dengan baik. Pemilihan aksesoris jam tangan sebagai pelengkap penampilan merupakan alternatif yang sangat baik. Bahkan bisa dikatakan bahwa jam tangan merupakan aksesoris wajib yang harus dipakai jika ingin berpenampilan sempurna dan juga resmi. Pemakian jam tangan sangat identik pada kaum lelaki, namun tak sedikit pula kaum wanita yang menggunakan jam tangan sebagai penunjang penampilan sehari - hari. 

Banyak merk jam tangan yang bertebaran diluar sana. Hal ini mengikuti adanya banyak sekali permintaan jam tangan oleh konsumen. Oleh karena itu para produsen jam tangan pun mencoba memberikan produk jam tangan terbaiknya pada para pemburu jam tangan. Salah satunya adalah merk jam tangan Police yang berasal dari Italia. Di Indonesia sendiri merk jam tangan Police memang sudah sangat populer apalagi dikalangan lelaki. Hal ini lantaran jam police memang menjadi salah satu pilihan yang sangat direkomendasikan ketika membeli sebuah jam tangan untuk menunjang penampilan sehari - hari. Harga yang dibanderol untuk memiliki jam tangan police pun juga sangat bervariasi mulai dari Rp 2 juta hingga puluhan juta rupiah. Harga yang ditawarkan pada jam police akan disesuaikan dengan kualitas dan juga model yang dibawakannya. 
Jam tangan police memberikan berbagai macam model yang dapat dipilih oleh para calon pembelinya. Model yang dimiliki oleh jam tangan police sangat banyak sekali. Namun jam police dikenal sebagai merk jam tangan yang selalu memberikan desain yang elegan pada setiap jam tangan buatannya. Sehingga desain yang elegan tersebut dapat mendukung penampilan sesorang menjadi lebih sempurna dan membuat kaum laki – laki terlihat menjadi lebih gagah dan berwibawa.  Tak heran jika jam police sangat diminati oleh pecinta jam tangan. Ditengan persaingan merk jam tangan yang sangat sengit jam police memang berhasil menunjukkan kosistensinya. Hal ini terbukti dengan adanya kualitas jam tangan yang tak kalah terjamin dari kualitas jam tangan merk merk terkenal seperti casio, expedition dan masih banyak lagi.
Jam tangan ekslusif merk Police
Jam tangan ekslusif merk Police

Dalam memberikan kepuasan yang masimal bagi para pelangganya, Police  juga memberikan pelayanan yang cukup baik pada konsumennya. Hal ini dibuktikan dengan memberikan kartu garansi selama kurang lbih satu tahun untuk menjamin jika ada kerusakan pada jam tangan police. Oleh karena itu untuk menindaklanjuti kartu garansi tersebut police pun membangun service center jam tangan police. Meski belum membangunnya di seluruh Indonsesia, akan tetapi police telah membangun dibeberapa kota besar di Indonesia. Dengan adanya service center ini tak hanya berguna bagi penggunaan kartu garansi namun juga dapat digunakan sebagai temapt untuk mengatasi segala sesuatu masalah yang terjadi pada jam tangan police. Berikut adalah alamat service enter jam tangan Police

Service Center Police Watch Jakarta

Senayan City Mall lantai 3 no 41 dan Kuningan City Mall lantai 3 no 58

WATCH CARE CENTRE
Menara Sudirman Level 8 Jl. Menara Sudirman Kav. 60 Jakarta
12190 Tel: +62 21 5292 0702 Fax: +62 21 522 8019

Next article Next Post
Previous article Previous Post