Friday, August 24, 2018

author photo August 24, 2018

Daftar isi [Tampil]
Jogja atau biasa disebut dengan Yogyakarta, yang merupakan salah satu tempat atau kota istimewa di Indonesia sehingga banyak dikenal oleh masyarakat dari Sabang sampai Merauke. Selain itu, Jogja juga dikenal sebagai tempat destinasi wisata yang ada di Indonesia, karena itulah banyak orang memilih Jogja untuk mendapatkan hiburan atau pergi ke tempat-tempat yang memiliki pemandangan alam yang indah serta bersejarah. 

Jogja juga semakin terkenal karena sering kali masuk film. Film-film produksi Indonesia, sudah banyak memperkenalkan tempat-tempat indah yang ada di Indonesia, salah satunya Jogja sehingga banyak menarik perhatian penonton untuk penasaran dan mengunjunginya ke Jogja. Tak hanya itu saja, bahkan banyak pula imigran yang memilih tujuan berimigrasi ke Jogja karena disebut sebagai kota yang padat dan pesat perkembangan ekonominya. 

Sebagai kota yang pesat tentu saja perkembangan akan teknologi juga semakin tinggi di Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut. Daerah yang sarat akan candi-candi dan tempat bersejarah ini banyak dijadikan tempat oleh para usahawan membuat usaha di tempat ini. Karena dinilai akan mengalami pertumbuhan ekonomi yang cepat. 

Tak terkecuali pasar smartphone, banyak sekali para pedagang smartphone dari wilayah lain bahkan diluar daerah Jogja menjajahkan atau memasarkan beragam jenis smartphone ke Jogja. Karena penduduknya padat dan perputaran ekonomi berjalan dengan cepat sehingga menjadi salah satu alasan bagi mereka untuk memilih Jogja. Salah satu ponsel yang ramai didagangkan di Jogja adalah merk Evercoss
service center evercoss
Service center evercoss

Sebenarnya tak hanya Evercoss saja akan tetapi banyak juga merk lain yang saat ini juga sedang ramai di pasarkan ke semua tempat. Namun meskipun Evercoss merupakan vendor lokal rupanya kiprahnya begitu tinggi dan tak kalah dengan produsen smartphone lain yang sudah ternama sebelumnya. Evercoss menjajahkan banyak jenis ponsel canggih yang menyamai pasaran saat ini. Harga yang ditawarkan oleh Evercoss pun beragam, mulai dari harga terendah sampai tertinggi semuanya bisa dibilang terjangkau sehingga anda tidak perlu merogoh kocek dalam - dalam untuk membeli ponsel buatan Evercoss. 

Tak hanya menjajahkan ponsel, Evercoss juga menawarkan perangkat pintar lainnya sebut saja seperti tablet. Kedua perangkat ini baik ponsel pintar dan tablet merupakan perangkat yang sedang tren digunakan untuk kalangan masyarakat. Itulah yang membuat Evercoss mengambil peluang tersebut. Untuk bisa memudahkan masyarakat menengah kebawah bisa terjangkau membeli ponsel dan tablet, maka disediakanlah ponsel dan tablet murah dengan spesifikasi yang memukau. 

Dalam setiap vendor smartphone, tentu saja dibutuhkan adanya layanan service center yang memang merupakan pusat pelayanan untuk segala keperluan tentang perangkat dari merk tersebut. Evercoss juga menyediakan service center Evercoss di daerah Jogja untuk dapat memberikan kepuasan dan pemenuh kebutuhan bagi para pengguna perangkatnya jika sewaktu-waktu membutuhkan. 

Inilah tempat dan alamat service center Evercoss yang ada di Jogja:

JLN. LETJEND SUPRAPTO RUKO NGAMPILAN NO. 26C, (SAMPING MARKAZ MART) YOGYAKARTA
NO TELP : 0274-7017220

Next article Next Post
Previous article Previous Post