Tuesday, July 31, 2018

author photo July 31, 2018

Daftar isi [Tampil]
Asus adalah salah satu vendro teknologi yang namanya kini sudah tak asing lagi di hampir seluruh Indonesia. Vendor yang berdiri tahun 1989 ini telah menunjukkan eksistensinya dalam bidang teknologi dengan meluncurkan beberapa produk terbaru disetiap tahunnya. Selain itu vendro asal Tiongkok ini juga sangat berpengaru pada persaingan smartphone di tanah air yang semakin meninkat 

Pada awal kemunculannya diketaui Asus hanya memproduksi komponen komputer seperti kartu grafis, notebook dan juga apan induk. Namun seiring dengan berkembangnya zaman Asus mulai melebarkan sayapnya kebidang teknologi ainnya seperti laptop, tablet dan juga smartphone. Dengan produk terbarunya tersebut Asus mampu bersaing dengan vendor vendor besar lainnya. Sederet produk yang dikeluarkan oleh Asus pun berhasil dipasarkan dengan baik di Indonesia. 
service hp asus
Service hp asus

Asus pun terbilang sebagai vendor yang rajin mengeluarkan ponsel ponsel terbarunya. Selain itu setiap smartphone besutannya diluncurkan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Asus sangat tinggi dan sangat positif. Hal ini lantaran Asus selalu mengeluarkan produk dengan spesifikasi yang mumpuni namun dengan harga yang sangat terjangkau. Tak heran jika produk dari Asus selalu menjadi favorit bagi pecinta gadget. Selain itu Asus juga memberikan inovasi inovasi baru pada setiap ponsel terbaru buatannya. Hal ini dilakukan agar konsumen setianya tak merasa bosen dengan produng yang itu itu saja dan tak berinovasi. 

Meski kebanyakan ponsel Asus dibanderol dengan harga yang cukup murah, jangan sekali sekali anda meragukan kualitas yang diberikan oleh Asus. Asus tergolog pada merk smartphone yang cukup awet dan didesain khusu untuk memenuhi kebutuhan teknologi para penggunanya. Oleh karena itu tak heran jika pada setiap tahunnya pelanggan setia asus selalu enantikan produk keluaran terbaru dari Asus. 

Dalam membeli sebuah smarthone tent saja para konsumen akan memperhatikan pelayanan yang diperoleh baik ataukah tidak. Dengan pelayanan yang baik maka akan semakin meningkatkan minat konsumen untuk membeli ponsel Asus. Oleh karena itu Asus telah mendirikan beberapa tempat service center Asus yang terdebar di seluruh Indonesia untuk dapat melayani konsumennya dengan sepenuh hati. 

Selain itu anda sebagi pengguna smartphoen juga wajib mengetahui tempat dimana service center handphone Asus berada entah disekitar anda maupun di kota kota besar lainnya di Indonesia. Hal ini bertujuan agar anda dapat mendatangi service center Asus dimanapun dan kapanpun ketika ponsel anda mengalami kerusakan, selain itu untuk mengantisipasi jika ponsel Asus rusak sewaktu waktu anda tak perlu bingung bingung lagi. Selain itu yang perlu anda ketahui adalah Asus nyatanya telah memberikan garansi 2 tahun pada penggunanya berbeda dengan merk lain yang hanya satu tahun. Tak heran jika Asus semakin menjadi pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Next article Next Post
Previous article Previous Post