Tuesday, September 4, 2018

author photo September 04, 2018

Daftar isi [Tampil]
Tempat service center merupakan sebuah tempat dimana kita bisa menerima pelayanan atas keluhan yang kita dapati dari sebuah perangkat pintar misalnya smartphone, tablet gadget atau perangkat lainnya. Di service center ini kita bisa menemukan solusi, service center ini dibuat untuk dapat memberikan rasa puas terhadap konsumen dari produsennya. Sebagaimana diketahui, vendor-vendor teknologi yang bergerak untuk menciptakan perangkat pintar smartphone atau gadget tentu saja sudah menyediakan service centernya yang bisa dimanfaatkan oleh para konsumen. 

Berdirinya service center ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat untuk dapat menyelesaikan masalah yang ada pada perangkat mereka. Apabila anda membeli smarpthone merk tertentu, kemudian suatu saat smartphone tersebut rusak atau mengalami sebuah masalah, maka anda tentu saja harus memperbaikinya, karena smartphone merupakan perangkat primer yang kita butuhkan dalam kehidupan sehari-hari apalagi di era modern seperti saat ini. Dengan memperbaiki di tempat service center khusus untuk merk tertentu, maka anda akan dilayani oleh orang-orang yang sudah ahli dibidangnya. Apalagi jika masa garansinya masih ada maka bisa jadi ongkosnya lebih murah atau bahkan gratis, namun tentu saja ada persayaratan tertentu yang mesti dilalui.
 service center asus bandung
 Service center asus bandung 
Dengan adanya service center ini, anda tidak perlu berpikir untuk membeli perangkat baru misalnya saja perangkat anda rusak karena masih ada harapan untuk bisa kembali dibenarkan. Asus merupakan salah satu merk ponsel dan gadget yang cukup dikenal banyak orang. Perangkat buatan Asus ini beragam, mulai dari smartphone, laptop bahkan tablet. Masih banyak lagi perangkat lain buatan Asus yang bertengger di pasaran. 

Apalagi smartphone, Asus menghadirkan banyak varian smartphone yang berjejer di pasaran, termasuk pasar smartphone yang ada di Bandung. Karena variannya banyak maka tentu saja spesifikasi yang dimiliki untuk tiap smartphone buatan Asus ini tidak sama, sehingga harga yang dibandrolnya pun juga berbeda. Hal ini dihadirkan oleh Samsung untuk dapat memberikan pilihan dan memanjakan para konsumen setianya.

Bagi anda yang bertempat tinggal di Bandung, tak perlu risau bila ingin mencari tempat service center yang ada di Bandung. Apalagi bandung merupakan kota besar dan cukup terkenal di Indonesia. Tempat service center ini tersebar untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia, apalagi di Bandung yang segalanya mudah ditemukan. Asus juga menempatkan beberapa service center Asus di Kota Bandung tersebut. 

Kali ini, kami akan membagikan informasi untuk anda tentang tempat service center Asus yang ada di Kota Bandung. Informasi ini tentu saja berguna mengingat penggunaan perangkat buatan Asus di Bandung juga sudah banyak dan cukup favorit sehingga bila sewaktu-waktu mengalami masalah pada perangkat Asus terutamanya smartphone, anda sudah tahu tempat service center Asus dengan membaca artikel ini. 

Inilah daftar tempat dan alamat service center Asus yang tersebar di Bandung :

ASUS Authorized Service Center Jl. Jendral A. Yani No. 221 Kav. C 13 Kosambi, Bandung 022-7237023
ASUS Authorized Service Center Jl. Lengkong Besar No 3A 022-4233193

Next article Next Post
Previous article Previous Post