Sunday, May 27, 2018

author photo

Daftar isi [Tampil]
Banyak vendor smartphone kini mulai bermunculan dan cukup menarik untuk dilewati, salah satu vendor yang cukup ternama di dunia industri smartphone adalah Oppo. Vendor asal Tiongkok tersebut memperkenalkan banyak model smartphone dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, biasanya yang sering identik dan dikenal dari smartphone merk Oppo ini adalah kameranya yang memiliki tingkat kecanggihan lebih tinggi.

Salah satu smartphone andalannya yang belum lama ini cukup booming menjadi bahan perbincangan publik adalah seri Oppo F1s, apalagi smartphone ini menyajikan hasil bidikan kamera selfie yang cukup menarik serta berkualitas tinggi. Banyak konsumen tertarik untuk memilih ponsel Oppo dalam menemani berbagai aktivitas keseharian mereka.
Oppo service center Cirebon
Oppo service center Cirebon

Namun, perlu kita ketahui sebelumnya dalam menggunakan smartphone merk apapun termasuk juga Oppo tidak boleh sembarangan dan menghindari penggunaan kasar pada smartphone karena hal itu hanya akan membuat ponsel kita tak berumur panjang untuk digunakan. Sehingga tidak bisa menjadi penunjang aktivitas keseharian kita. Sebagaimana kita ketahui, ditengah maraknya perkembangan dunia teknologi yang semakin canggih seperti saat juga terdapat pada smartphone, hanya dengan satu genggaman dan klik saja maka kita bisa melakukan banyak hal dengan mudah, memperoleh dan bertukar informasi bisa lebih cepat dan akurat. Maka dari itu kebutuhan akan smartphone sudah bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder bahkan tersier.

Di Cirebon yang merupakan salah satu kota di Indonesia, juga pasti sarat dengan konsumen pengguna smartphone merek Oppo. Cirebon yang terletak di Jawa Barat merupakan kota yang memiliki penduduk cukup padat dan pusat informasi yang begitu berjalan pesat, Oppo juga merupakan salah satu merk ponsel yang diterima cukup baik di tempat ini, sehingga tidak heran jika kemudian banyak orang memilih Oppo untuk menjadi ponsel genggaman mereka. 

Karena merupakan kota yang cukup padat penduduknya, sebagai vendor smartphone Oppo pun juga telah memilih kota Cirebon untuk menempati beberapa service center Oppo sehingga bisa mempermudah para konsumen Oppo jika sewaktu waktu mereka menemui sebuah masalah atau ada yang ingin dikeluhkan langsung kepada pihak Oppo bisa lewat pusatnya ini. 

Service Center Oppo yang ada di Cirebon ini cukup siap siaga menjawab beberapa keluhan dan pertanyaan yang anda ajukan mengenai smartphone Oppo yang anda miliki. Apabila anda menemui adanya masalah pada smartphone, atau smartphone dirasa berjalan tidak semestinya dan mengalami performa serta kinerja smartphone berkurang, maka bisa langsung anda tanyakan dan bahkan bisa melakukan service ke tempat ini supaya cepat ditangani oleh tangan profesional dibidangnya.

Dengan adanya tempat service center Oppo di Cerebon ini maka anda tidak perlu kebingungan dan pergi keluar kota hanya untuk sekedar menyampaikan keluhan, berkonsultasi atau bahkan menyelesaikan masalah pada smartphone Oppo yang anda miliki. Cukup di Kota Cirebon saja anda bisa dengan mudah mendatanginya dan dilayani dengan tangan terbuka di tempat service centernya. 

Baiklah, tanpa berlama-lama dan basa basi lagi berikut tempat service center Oppo yang ada di Kota Cirebon:

Nama : Cirebon OPPO Service Center
Alamat : Jln. Cipto Mangunkusumo, Ruko CSB Mall Gold Sunset No.19 (Belakang Swiss Bell Hotel), Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Jawa Barat, 45131. Indonesia
Jam Kerja : Senin - Minggu: 09.00 - 17.30 WIB
Nomor Layanan : +62-231-8291328
Servis Layanan :  Pembaruan perangkat lunak gratis, Pencadangan cloud gratis, Wi-Fi gratis, Aksesori, Servis

Next article Next Post
Previous article Previous Post