Wednesday, July 18, 2018

author photo July 18, 2018

Daftar isi [Tampil]
Alamat service center oppo bekasi - Bekasi merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Barat. Di kota yang menjadi pusat pemukiman banyak orang dan roda ekonomi berkembang begitu pesatnya di tempat ini, maka wajar saja jika kemudian banyak orang untuk mencoba peruntungan membangun usaha di tempat ini.

Kota yang terletak di Jawa Barat ini lokasinya memang tak jauh dari ibu kota Jakarta. Di Bekasi tersedia banyak sekali beragam usaha yang mudah ditemui. Layanan service dan jasa bisa anda lakukan di tempat ini, karen Bekasi terdapat banyak tempat service center yang bisa anda percaya untuk memperbaiki perangkat anda yang memiliki masalah.

Sebut saja seperti perangkat smartphone, merupakan hal yang tidak mungkin jika smartphone yang anda gunakan bisa awet selamannya, apalagi ketika digunakan setiap hari. Tentu ada masa dimana smartphone akan mengalami performa dan kinerja yang menurun, selain itu bisa saja anda tidak sengaja merusak melakukan sesuatu yang bisa membuat ponsel berkurang kinerjanya atau bahkan bisa rusak.
Alamat Service center Oppo Bekasi

Terlebih lagi, apabila ternyata ponsel yang anda miliki tersebut masih terbilang baru dan masa garansinya belum habis, akan tetapi anda sudah mengalami masalah pada ponsel tersebut. Tentu saja berada dalam keadaan seperti ini tidak menyenangkan. Sehingga jalan satu-satunya yang mesti anda tempuh adalah mencari alamat dan tempat service center ponsel itu. 

Oppo adalah salah satu merk ponsel yang banyak digunakan. Meskipun banyak ponsel merk lain yang juga bertandang di pasaran, namun rupanya Oppo tak mau ketinggalan untuk menjajakan beragam versi dan seri smartphonenya yang cukup handal dan memiliki fitur banyak yang cukup menarik. 

Banyak orang memilih ponsel buatan vendor asal negeri China ini, apalagi di Indonesia, Oppo banyak memboyong model smartphonenya dan diperkenalkan ke Indonesia, deretan model dan varian ponsel buatan Oppo ini cukup baik dalam menarik perhatian masyarakat di Indonesia. Penyebarannya tersebar untuk seluruh wilayah yang ada di Tanah Air. 

Bekasi merupakan salah satu kota yang juga disambangi oleh produk ponsel merk Oppo. Sebagai kota besar, tentu saja Bekasi juga telah menyediakan tempat dan alamat service center Oppo yang bisa didatangi para konsumen produk Oppo terutama smartphone. Mereka bisa datang untuk sekedar menyampaikan keluhan ketika menggunakan Oppo sehingga bisa menemukan dan mengatasi masalah atas keluhan tersebut. Atau bisa jadi berkonsultasi perihal masalah smartphone Oppo. 

Sementara itu, bagi anda yang ingin memperbaiki smartphone Oppo, maka datangilah service center Oppo, anda yang bertempat di Bekasi tak perlu kebingungan mencari tempat atau alamat service center Oppo karena di Bekasi juga sudah tersedia dan bisa anda temukan dengan mudah.

Terletak di pusat kota dan tentu saja bisa anda temukan, apalagi yang sudah paham dengan jalan dan alamat yang ada di Bekasi. Di tempat service center Oppo ini anda juga bisa mencari aksesoris unik dan beragam dari Oppo untuk dapat melengkapi smartphone Oppo yang anda miliki.

Nah, inilah tempat dan alamat service center Oppo yang ada di Bekasi dan bisa anda datangi segera :

1. Nama: Bekasi OPPO Service Center
Alamat: Ruko Emerald Commercial Blok UA/23 Kel. Harapan Mulya Kec. Bekasi Utara Kotamadya Bekasi
Jam Kerja: Senin - Minggu: 10.00 s.d 18.30 WIB
Nomor Layanan: +62-21-29620440
Servis Layanan:  Pembaruan perangkat lunak gratis, Pencadangan cloud gratis, Wi-Fi gratis, Aksesori, Servis

2. Ruko Emerald Commercial Blok UA No. 23, Jl. Boulevard Selatan, Kota Bks, Jawa Barat 17148. No telp: (021) 29620440

Next article Next Post
Previous article Previous Post