Sunday, May 6, 2018

author photo May 06, 2018

Daftar isi [Tampil]
Evercoss adalah perusahaan ekeltronik lokal yang berhasil menyabet kepercayaan masyarakat Indonesia. Perusahaan yang banyak bergerak di bidang smartphone tersebut telah didirikan pada tahun 2008 silam tepatnya di Jakarta. Selama 6 tahun berkiprah di industri smartphone Indonesa, Evercoss telah menunjukkan ahwa dirinya mampu bersaing dengan vendor vendor lainnyanya asal luar negeri yang juga menyuguhkan spesifikasi dan harga yang menggiurkan. Meski banyak vendor yang berlomba lomba untuk memberikan spesifikasi tangguh dan sempurna, namun tetap saja Evercoss sudah memiliki peminatnya tersendiri dan tak kalah dengan yang lain. Bahkan perusahaan yang telah berhasil memproduksi smartphone Android berkualitas ini sempat menjadi salah satu brand smartphone lokal yang memiliki predikat sangat laris di pasaran Indonesia. 

Hal ini tentu saja membuat Evercoss semakin bangga, dan menjaga seluruh kualitas yang dimilikinya selama ini. Evercoss sendiri sebelum memiliki nama yang cukup populer seperti sekarang ini telah melewati jalan yang cukup panjang dan terjal. Tak mudah bagi evercoss yang merupakan produk lokal dapat masuk dalam persaingan smartphone yang kian lama kian ketat. Nama evercoss bukanlan nama yang pertama bagi vendor asal Indonesia ini. Pada awal kemunculannya Evercoss bernama Cross Mobile, namun dengan seiringnya waktu nama cross mobile pun diganti menjadi evercross dan produk buatannyapun semakin laris dipasaran. 
service evercoss semarang
service evercoss semarang

Selain itu selama ini selain dikenal sebagai vendor yang selalu memberikan kualitas yang cukup baik pada setia smartphonneya, Evercoss juga membanderol ponsel buatannya dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga anda dapat memiliki handphone berkualitas baik dengan harga yang tak terlalu menguras kantong. Dengan adanya kenyataan harga yang sangat terjangkau, tak heran jika pada akhirnya merk evercoss banyak yang diminati oleh mayarakat Indonesia. Beberapa fitur menarikpun juga disematkan pada ponsel Evercoss yakni seperti, aplikasi chating, musik, permainan, dan aplikasi - aplikasi lainnya. Selain Evercoss terdapat vendor lokal lain juga yang bersaing cukup ketat dengan Evercoss yakni Mito, Advan dan masih banyak lagi. 

Mengingat banyaknya konsumen Evercoss di Indonesia, tak heran jika Evercoss memiliki service center yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia terutama kota kota besar seperti semarang. Fngsi dari cervice center evercoss sendiri adalah untuk memberikan layanan bantuan para pelangan saat mempunyai sebuah pertanyaan, keluhan segala sesuatu dengan ponsel evercoss yang dimilikinya. Selain itu di service center para konsumen setia juga dapat memberikan kritik atau saran terkait ponsel evercoss yang mengalami kerusakan agar diperbaiki dengan benar dan juga sesui. Hadirnya service center Evercoss di hampir sluruh daerah di Indonesia ini menunjuukan bahwa Evercoss memang memiliki komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan terhadap masalah dan keluhan yang dialami oelh par penggunannya. Anda akan diberikan pelayanan yang cepat , tepat, nyaman, dan juga aman sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Berikut adalah alamat service center Evercoss Semarang. 


1. JL. BATAN SELATAN NO.38, SEMARANG
NO. TELP : 024-3519265

2. LAUT BONANG
JLN. JATIROGO NO.11 LASEM KABUPATEN REMBANG - SEMARANG
NO. TELP : 0295-531050

Next article Next Post
Previous article Previous Post