Thursday, May 3, 2018

author photo May 03, 2018

Daftar isi [Tampil]
Elitegroup Computer Systems atau yang lebih dikenal dengan ECS merupakan salah satu perusahaan pembuat motherboard yang berdiri sejak tahun 1987 silam. Menjadi salah satu pelaku di industri teknologi yang cukup lama, membuat ECS telah merasakan jatuh bangun untuk membuat produk yang diluncurkannya dapat memikat hati masyarakat. Namun ia rupanya mampu berhasil menghadapi persaingan bisnis hingga saat ini.

Perlu diketahui, ECS sendiri tidak hanya berkonsentrasi untuk mengembangkan motherboard, melainkan juga notebook, komputer dekstop, kartu grafis dan produk mobile lainnya. Keberhasilan ECS dalam menguasai pasar memang bukan tanpa alasan, ia memiliki komitmen yang sangat kuat untuk mengembangkan teknologi mutakhir dengan memproduksi produk yang lebih kreatif dan inovatif dengan desain yang ramah lingkungan. 

Ya, sebagai salah satu produsen teknologi, ECS rupanya mampu membuktikan bahwa perusahaan memiliki komitmen yang kuat untuk memberikan perlindungan terhadap bumi. Adapun prioritas utama yang dilakukannya ialah dengan mengurangi beban lingkungan global, yakni mencakup menghadapi dampak global lingkungan, penipisan sumber daya alam yang tersedia, perubahan iklim, serta krisis karena ketidakseimbangan ekologi yang ada. Meskipun menerapkan solusi hijau, namun perusahaan tetap berkonsentrasi untuk memberikan kepuasaan terhadap pelanggan. 

Hal ini dilakukan ECS sejak tahun 2006 silam. Bahkan sejak saat itu, tercatat ada beberapa produk yang telah melalui 4 tahap manajemen yang terbilang sangat aman dan tidak memiliki risiko beracun, non-toksik dan sejenisnya. Bahkan menariknya, ia juga telah mengantongi sebuah sertifikasi IECQQC080000 di dua lokasi manufaktur utama yang terdapat di China, yakni Emas Elite Teknologi di Shenzhen dan ESZ di Suzhou. 
service ecs jakarta
Service ecs jakarta

Sudah beberapa dekade lamanya, rupanya ECS masih tetap melakukan integrasi dengan konsep hijau dalam kesehariannya. Bagaimana tidak, ia bahkan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari di seluruh markasnya, termasuk di Taiwan. Selain itu, perusahaan juga terus berusaha untuk mempraktekkan hemat energi, melakukan daur ulang air, serta mengupayakan penanaman dan sejenisnya dengan tujuan meminimalisir egisi gas yang mungkin muncul dari efek rumah kaca, sehingga mampu memitigasi adanya perubahan iklim. Dengan demikian, berbagai hal yang dilakukan oleh ECS pada dasarnya bergantung pada bumi, bahkan hal ini dibenarkan oleh perusahaan. 

Hingga saat ini, ECS tercatat telah mengembangkan berbagai produk, salah satunya ECS Liva One. ECS Liva One merupakan jenis mini PC namun memiliki kinerja layaknya PC besar. Bentuknya yang mungil dan dapat dibawa kemana-mana rupanya menjadi suatu keunggulan tersendiri untuk perangkat ini. Terlebih lagi, ia memiliki konsumsi daya listrik yang cenderung rendah namun mamiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, bahkan telah mumpuni untuk menjalankan komputasi yang ringan hingga menengah. 

ECS memiliki markas besar di Taipei Nihu Technology Park. Namun ia juga memiliki kantor di berbagai kota besar di dunia. Hal tersebut disebabkan perusahaan memiliki komitmen untuk mengembangkan produk dan memperluas skala bisnis yang dimilikinya. Berbagai cabang yang tersebar di beberapa negara di dunia ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terhadap pelanggan secara langsung. Berikut alamat service center ECS Jakarta.

Alamat Service Center ECS Jakarta

Service Center ECS Jakarta
Jl. Pinangsia III No. 21 Jakarta
Telp : 021 - 626 9928

Next article Next Post
Previous article Previous Post