Wednesday, April 25, 2018

author photo April 25, 2018

Daftar isi [Tampil]
Salah satu vendor yang cukup terkenal di Indonesia adalah Oppo, banyak sekali pengguna produk Oppo yang umumnya merupakan smartphone dengan berbagai seri dan varian berbeda. Oppo adalah ponsel yang cukup tenar di Tanah Air ini. Karena memiliki banyak fitur menarik dan canggih.

Sebagai vendor ternama dan ponselnya digunakan banyak orang. Maka wajar saja jika kemudian Oppo menyediakan service center Oppo yang tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu kota di Indonesia yang juga ditempatkan sebagai tempat service center Oppo adalah Makassar. 

Sebagaimana diketahui bersama bahwa kota Makassar adalah kota besar yang cukup terkenal di Indonesia. Maka dari itu sangatlah wajar jika kemudian kota ini menjadi pesat, roda ekonomi dan industri berjalan pesat di kota Makassar. Sehingga dibuat kesempatan oleh banyak vendor smartphone untuk membangun service center di kota Makassar tak terkecuali kesempatan ini diambil oleh Oppo.

Service center Oppo di Makassar
Service center Oppo di Makassar

Dengan membangun service center Oppo, maka para pengguna Oppo bisa menyampaikan keluhan - keluhan yang mungkin saja mereka alami selama menggunakan smartphone buatan Oppo ini. Tak hanya keluhan, di tempat ini anda juga bisa mendapatkan pelayanan lain seperti berupa konsultasi terkait produk-produk buatan Oppo. Hal yang paling penting dari adanya service center Oppo ini adalah, apabila suatu ketika anda menemukan adanya masalah atau kendala ketika menggunakan produk Oppo, misalnya smartphone anda mengalami kerusakan, maka jalan utama yang mesti ditempuh adalah datanglah ke service centernya.

Terlebih lagi jika anda baru saja membeli ponsel buatan Oppo dan masih masuk pada waktu garansinya, hal ini bisa saja produk anda yang bermasalah itu masuk pada syarat garansi untuk diganti dengan produk baru dari Oppo, atau diperbaiki dengan biaya ringan bahkan gratis. 

Anda yang tinggal di Makassar tidak perlu lagi kebingungan untuk mengetahui alamat mana saja tempat service center Oppo yang tersebar di Makassar, karena dengan membuka artikel ini anda tepat sekali mendapatkan informasi tersebut. Yang bisa berguna ketika anda hendak mendatangi service center Oppo. Di tempat ini anda juga akan disediakan berbagai layanan menarik yang tidak akan ditemukan di konter umum, misalnya saja konsultasi, keluhan dan lain-lain. Banyak aksesori perangkat Oppo yang bisa anda beli ditempat ini cukup menarik untuk menambah dan melengkapi perangkat Oppo kesayangan anda.

Inilah daftar alamat dan tempat service center Oppo yang ada di Makassar, Sulawesi Selatan yang bisa anda kunjungi bagi anda yang bertempat tinggal tak jauh dari wilayah Makassar.

Makassar OPPO Service Center 

Alamat : Jl. Ahmad Yani No. 35E (Samping Bank Arta Graha), Makassar, Sulawesi Selatan 90125, Indonesia
Jam Kerja : Senin - Minggu: 09:00 - 17:30 WITA
Nomor Layanan : +62-411-3638861
Servis Layanan :  Pembaruan perangkat lunak gratis, Pencadangan cloud gratis, Wi-Fi gratis, Aksesori, Servis 

Jl. Sungai Saddang Lama No. 78, Maricaya Baru, Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90141. Telp : (0411) 8911161

Next article Next Post
Previous article Previous Post