Sunday, September 17, 2017

author photo

Daftar isi [Tampil]
Oxone merupakan perusahaan yang bergerak di bidang peralatan rumah tangga yang target utamanya merupakan ibu-ibu rumah tangga. Oxone tidak hanya memproduksi peralatan untuk dapur, melainkan juga berbagai perabotan untuk mengisi rumah, diantaranya tempat sampah, vacuum cleaner dan lain sebagainya.

Salah satu produk yang dihasilkan oleh Oxone ialah OX-433 OTT Bin Oxone. Tempat sampah yang terbuat dari bahan Stainless ini bentuk yang sangat simpel namun multiguna karena memiliki kapasitas hingga 1,7 liter. Dengan desain yang modern dan elegan, Anda pun dapat menempatkan perabotan ini di berbagai sudut ruangan. Bermaterialkan stainless, tentunya tempat sampah ini akan sangat awet dan mampu bertahan lama. Menariknya, tempat sampah ini telah didukung fitur knock-down yang membuat Anda dapat melakukan bongkar pasang pada tempat sampah tersebut.

Produk lain dari Oxone ialah OX-861 N Professional Meat Grinder. Sesuai dengan namanya, produk ini merupakan peralatan untuk menggiling yang mampu menghaluskan berbagai bahan makanan, baik cabai, kacang, merica, bumbu dapur atau bahkan daging. Dengan daya 650 W, produk dari Oxone ini mampu menyuguhkan perputaran mesin yang cukup kuat dan stabil. Terlebih lagi, bahan penyusunnya merupakan stainless steal yang memiliki kualitas sangat baik dan tidak berbahaya bagi kesehatan. OX-861 N Professional Meat Grinder juga dilengkapi dengan penyocol yang berguna untuk menekan bahan ke dalam lubang agar proses penggilangan lebih sempurna. 

Berbagai produk yang diluncurkan oleh Oxone pada dasarnya dilengkapi dengan garansi produk yang berlaku hingga 2 tahun sejak tanggal pembelian. Dimana kartu garansi untuk pelayanan garansi harus dipastikan telah terisi lengkap dan terdapat CAP OXONE. Untuk setiap perbaikan produk, pelanggan diharapkan senatiasa membawa dan menunjukkan kartu garansi ketika mengunjungi Oxone Service Center terdekat, mengingat kartu garansi tersebut memang ditujukan proses perbaikan namun tidak berlaku untuk penggantian sparepart. Namun adanya garansi bukan berarti seluruh kerusakan produk dari Oxone akan mendapatkan garansi. Garansi produk tidak akan berlaku lagi jika produk terjatuh, kesalahan pemakaian, kesalahan tegangan listrik dan terkena bencana alam, baik petir, kebakaran dan lain sebagainya.

Tak perlu khawatir kesulitan mencari service center karena saat ini service center Oxone telah tersebar luas di kota-kota besar di Indonesia yang tentunya siap untuk memberikan pelayanan terbaiknya. Surabaya merupakan salah satunya. Berikut alamat service center Oxone di Surabaya.

Alamat Service Center Oxone di Surabaya

Oxone Service Center
Jl. Kertajaya 13B No. 8 Surabaya

Oxone
Grand City lantai LG, Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60272, Indonesia
Telp (031) 5459000

Service Centre Oxone
Jl. Kusuma Bangsa-Hi Tech Mall Lantai Dasar Blok A, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60136, Indonesia

Next article Next Post
Previous article Previous Post