Tuesday, September 19, 2017

author photo

Daftar isi [Tampil]
Meskipun sempat kalah dengan nama vendor lain yang cukup populer belakangan ini, namun nama Nokia tetap saja tidak hilang ditelan masa. Sempat lumpuh saat banyak vendor lain seperti Samsung, HTC, Lenovo, Asus, Apple, dan masih banyak lagi merek smartphone lain yang saling berlomba-lomba dalam memperkenalkan smartphone terbaru buatan mereka yang siap menjajah seluruh elemen masyarakat, rupanya tak membuat Nokia kemudian mati. Berbagai cara dilakukan untuk bisa bangkit kembali ditengah padatnya persaingan antar vendor smartphone.

Nokia kini bahkan sudah menciptakan ponsel pintar, turut mengikuti pasar ponsel. Demi memanjakan konsumen dan membuatnya cukup tertarik kepada Nokia, maka berbagai cara dilakukan oleh vendor tersebut untuk membuat Nokia kembali populer dan namanya melambung tinggi seperti dahulu kala. Nokia dikabarkan sudah merilis beberapa ponsel pintar yang cukup canggih dengan disuguhi spesifikasi cukup tinggi dan gahar.
service center nokia semarang
service center nokia semarang

Memiliki ponsel dengan performa tangguh tentu saja merupakan impian banyak orang, akan tetapi akan beda halnya apabila kita menemui ponsel Nokia dalam keadaan bermasalah. Dalam hal ini tentu saja akan membuat anda merasa gelisah, apalagi jika HP tersebut merupakan alat yang penting bagi anda. Ya, seperti diketahui, ditengah pesatnya perkembangan teknologi yang terjadi saat ini, membuat HP merupakan komponen penting dan kebutuhan primer bagi kebanyakan orang. 

Dengan adanya HP seperti HP Nokia yang memang dikenal memiliki kualitas baik, maka dapat memberikan manfaat banyak tak hanya sebagai alat komunikasi antar perorangan namun bisa menjadi pemantau inforasi apa saja yang terjadi di negara seperti di Indonesia. Dengan penggunaan media sosial yang semakin pesat dan bisa diakses dengan mudah hanya lewat HP maka menjadi penunjang orang-orang lebih cenderung menggunakan HP seperti HP Nokia.

Lalu, bagaimana jika HP Nokia yang dijadikan andalan tersebut mengalami masalah? Tentu saja dalam hal ini anda perlu melakukan service. Ingat, jangalah sesekali anda melakukan service di tempat illegal yang kepercayaannya masih terbilang rendah. Lakukan saja perbaikan atau service di pusatnya yang memang asli dari sang vendor. Service center Nokia tersebar untuk seluruh wilayah yang ada di Indonesia, apalagi di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Semarang.

Semarang merupakan sebuah kota besar yang juga tidak lepas dari padatnya penduduk serta roda ekonomi juga berjalan dengan pesat, sehingga tak memungkinkan jika banyak usaha dan pusat-pusat tempat service HP dari berbagai merek. Salah satu mereknya yaitu dari Nokia. 

Tanpa berlama-lama lagi, berikut kami telah menyertakan untuk anda semua yang mencari informasi tempat dan alamat service center Nokia di Semarang, jika anda tinggal di Semarang maka ini merupakan informasi bagus apabila anda memiliki masalah pada HP nokia dan ingin memperbaiki ke service centernya. Inilah alamat-alamat service center Nokia:

1. Nokia Care Center Semarang Sriwijaya. 

Alamat: Jl. Sriwijaya No 63 Semarang 50231 (Sebelah Hotel Sriwijaya). Nomor Telepon : 024 8451181. E-mail: headcare.sri.smr@sitcomindo.com. Website: www.nokia.co.id. Jam buka Hari Senin – Minggu 09:00 – 21:00

2. Service Center Resmi Nokia

NSCC Semarang - Youth (Global). Beralamat di Jalan Pemuda Nomor 139. Semarang. Nomor telepon 024 3588751. Jadwal Operasional Senin - Minggu, jam buka dari 09.00 sampai 21.00 WIB

Next article Next Post
Previous article Previous Post