Tuesday, September 26, 2017

author photo September 26, 2017

Daftar isi [Tampil]
Ketika memutuskan untuk membeli barang elektronik, contohnya televisi, selain harga hal yang perlu dipertimbangkan ialah spesifikasinya. Terlebih lagi, garansi dari perusahaan pengusungnya juga kerap kali menjadi bahan pertimbangan lanjutan tatkala membeli televisi dan perangkat elektronik lainnya. Salah satu produsen elektronik yang bernaung di Indonesia ialah JVC. 

Nama JVC atau Victor Company of Japan Limited bukanlah perusahaan baru di tanah air. Dimana ia dikenal sebagai produsen barang elektronik yang memiliki kantor pusat di Yohomaha, Jepang. Kala berdiri pada tahun 1927 silam, perusahaan ini hadir dengan nama "The Victor Talking Machine Company of Japan, Limited". Adapun produk yang dihasilkannya ialah televisi dan video recorder.

Kiprah JVC di negara Indonesia memang terbilang sudah cukup lama. Dimana ia senantiasa menghadirkan produk dengan inovasi yang kreatif dan memuaskan. Oleh karena itu, tak heran jika berbagai produk yang dihasilkannya mampu mengantongi penjualan yang cukup tinggi di pasar Indonesia. Terlebih lagi, meskipun terbilang cukup terbatas, namun keberadaan service center dari JVC memang memberikan keuntungan tersendiri bagi para pelanggannya.
service center JVC jogjakarta
Service center JVC jogjakarta

Tidak hanya di store-store resmi, service center juga senantiasa menyediakan atau menjual produk original dari JVC. Bahkan tercatat telah hadir beberapa service center JVC yang tersedia di kota-kota besar di Indonesia yang tersebar dari Sabang hingga Merauke. Hal ini tentunya memudahkan para konsumen untuk membeli produk, terlebih lagi konsumen akan memperoleh jaminan garansi yang berlaku dalam jangka waktu tertentu. 

Selain menjual produk original beserta aksesorisnya, service center JVC juga memberikan pelayanan kepada para pelanggannya yang mengalami permasalahan terhadap produk JVC yang dimilikinya atau berkeinginan untuk memperbaikinya. Tak hanya itu, service center JVC juga memberikan kebebasan bagi pelanggan untuk memberikan saran dan kritik terkait produk yang diproduksinya. Hal ini dapat dikatakan sebagai langkah terbaik dari JVC untuk membangun adanya komunikasi dengan para pelanggannya. Mengingat semakin baiknya pelayanan yang diberikan oleh produsen, tentunya juga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat, sehingga bukan hal yang sulit untuk meningkatkan angka penjualan.

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari service center JVC di kota Yogyakarta, berikut kami akan memberikan alamat service center JVC Yogyakarta. Sebagai saran, sebelum memutuskan untuk mengunjungi service center tersebut, ada baiknya Anda menghubungi no telepon yang tersedia untuk memastikan ketersediaan dan jam bukanya. 

Alamat Service Center JVC Yogyakarta

Purnama Jaya Service
Jl. Ring Road Utara No. 265 Gorongan, Condongcatur, Sleman, Yogyakarta
Telp. 0274 486123, 0818464405
Fax. 0274 489192

Next article Next Post
Previous article Previous Post