Monday, September 25, 2017

author photo September 25, 2017

Daftar isi [Tampil]
Kamera merupakan salah satu alat canggih yang belakangan banyak dimiliki orang. Meskipun pada smartphone atau HP sudah melekat lengkap dengan kamera, namun masih saja ada orang-orang tertentu yang masih mencari kamera baik itu kamera digital atau kamera DSLR yang lebih canggih lagi guna mendapatkan hasil jepretan yang lebih bagus dengan resolusi yang lebih tinggi.

Salah satu merk Kamera ternama bahkan sudah mendunia namanya adalah Nikon. Memang di industri kamera Tanah Air atau mendunia nama merk yang satu ini sudah terkenal dan tak diragukan lagi kualitasnya Banyak orang yang memilih kamera merk Nikon untuk dapat mengambil gambar atau sekedar menemani hoby fotografi. 

Bagi orang-orang yang memiliki hobi fotografi, tentu saja mereka sangat membutuhkan kamera untuk dapat menjalankan hobinya tersebut. Apalagi dalam dunia model, tentu saja kamera ini dibutuhkan, dan Sony merupakan salah satu kamera yang banyak dipilih oleh masyarakat baik itu dalam dunia kerjanya atau sekedar untuk menuaikan hobi semata. 
service center nikon jakarta
Service center nikon jakarta

Namun akan menjadi masalah apabila anda mengalami kerusakan pada kamera Canon kesayangan anda. Dengan rusaknya atau terjadi masalah pada kamera Canon tersebut, tentu saja anda tidak bisa lagi menjepret berbagai momen-momen yang dianggap berharaga, apalagi ketika travelling yang membutuhkan kamera untuk menjepret banyak momen-momen berharga selama perjalanan. 

Anda bisa mengatasi masalah kerusakan pada kamera Nikon Indonesia dengan mengantarkannya ke tempat service. Tak perlu berpikir untuk membeli kamera baru dulu, siapa tahu kerusakan tersebut masih bisa diatasi dengan mudah, apalagi jika kamera masih baru maka patut anda bawa ke tempat service centernya karena akan mendapatkan garansi dan dibenarkan sesuai dengan peraturan berlaku, dengan membenarkan kamera Canon ke tempat service centernya maka bisa menghindari dari kecurangan yang mungkin terjadi. 

Service center Nikon ini terletak dan tersebar luas ke seluruh Indonesia termasuk di Jakarta. Jakarta yang merupakan kota besar metropolitan pasti tidak mudah untuk menemukan tempat service center terdekat di alamat anda yang tinggal di Jakarta. Namun jika anda kebingungan mencari dimana alamat service center Nikon yang bisa anda percaya untuk dapat membenarkan kamera yang rusak, tak perlu risau dan kebingungan karena dibawah ini telah kami sediakan alamat - alamat tempat service center Nikon yang ada di Jakarta dan sekitarnya, berikut alamatnya : 

1. PT Nikon Indonesia

Wisma 46 Kota BNI, 35 Fl Jl. Jendral Sudirman Kav.1 Jakarta Pusat 10220 – Indonesia, Jakarta Pusat
(62-21) 574 7454)

2. Komp.Mangga Dua Square Blok H No.1 & 2
Jl. Gunung Sahari Raya, Jakarta 14430
Telp. (021) 6231-2600, Fax. (021) 6231-2666
E-mail : info@nikon.co.id
Jam Kerja: Senin - Jum'at (09.00 - 17.00), Sabtu (09.00 - 14.00)

3. Authorized Service Center Nikon di Jakarta (Kamera & Digital SLR):
PT Nikon Indonesia – Alamat: Wisma 46 Kota BNI, 35 Fl Jl. Jendral Sudirman Kav 1 Jakarta Pusat 10220 Indonesia, nomor telepon 021 574 7454.

4. PT Alta Nikindo – Alamat: Kompleks Mangga Dua Square Blok H1 & 2 Jl. Gunung Sahari Raya Jakarta Utara 14430 Indonesia, Jakarta Utara, no telp 021 6231 2600.

Next article Next Post
Previous article Previous Post