Thursday, September 28, 2017

author photo September 28, 2017

Daftar isi [Tampil]
Salah satu merk kamera ternama yang cukup tenar namanya di seluruh penjuru dunia termasuk salah satunya di Indonesia adalah Nikon. Merk kamera yang satu ini cukup baik kualitasnya dan memiliki kiprah tinggi di pasaran kamera Tanah Air. Apalagi permintaan akan kamera belakangan juga sudah lebih tinggi dibandingkan dahulu.

Hal tersebut tentu saja diiringi oleh perkembangan teknologi yang semakin meningkat ke arah yang lebih baik. Kamera pun turut mengalami perkembangan yang begitu pesat. Meskipun pada umumnya hp atau smartphone jaman sekarang sudah dilengkapi oleh kamera yang cukup canggih namun tak mengurangi pasaran kamera di Indonesia khususnya.

Banyak jenis kamera yang ditawarkan oleh Nikon, kamera digital dan kamera DSLR sudah tentu menjadi kamera favorit kalangan kawala muda. Orang-orang yang kerjanya tidak bisa jauh dari kamera, tentu saja mereka tak akan berpikir dua kali mencari kamera yang berkualitas tinggi karena sudah merupakan salah satu buruan mereka. Memotret bukan hanya sekedar menjadi hobi akan tetapi menghasilkan sebuah karya yang begitu bagus bahkan bisa dijadikan sebuah profesi bagi sebagian orang.
Service nikon di surabaya
Service nikon di surabaya

Nikon yang merupakan merk kamera terfavorit dan banyak digandrungi oleh masyarakat, namun anda perlu mengingat satu hal apabila kamera tidak selamanya memiliki performa yang OK. Akan ada saat-saat dimana kamera akan mengalami penurunan performa atau bahkan mengalami kerusakan. Sedikit permasalahan yang terjadi pada kamera Nikon anda tak perlu anda bingung dulu menghadapinya. Langkah pertama anda harus mencari tahu informasi tentang tempat atau lokasi service center yang ada di kota anda untuk memperbaiki kamera Nikon tersebut.

Banyak service center Nikon yang terletak di seluruh Indonesia. Service center ini bisa memiliki pengertian yaitu sebuah tempat atau sebagai pusat untuk dapat melakukan perbaikan sebauh perangkat atau gadget yang sedang mengalami permasalahan atau rusak, kerusakan bisa saja terjadi karena sengaja atau tidak sengaja anda lakukan. Apalagi jika kamera anda masih masuk ke masa garansi kamera yang pada umumnya diberikan satu tahun lamanya, maka sebaiknya anda melakukan perbaikan ke service center saja karena akan dijamin pelayanannya untuk perangkat yang diperbaiki. 

Di Surabaya yang merupakan salah satu kota besar di Indonesia dan merupakan ibu kota Jawa Timur tentu saja juga menyediakan banyak tempat untuk dapat memperbaiki kamera Nikon anda. Sudah tersedia banyak service center yang bisa anda percaya untuk menangani masalah yang terjadi pada kamera Nikon kesayangan anda. Memang lebih baik jika ada masalah anda sesegera mungkin memperbaiki dan membawanya ke service center karena jika dibiarkan bisa saja menjadi masalah yang serius dan kamera rusak total.

Inilah daftar alamat service center Nikon di Surabaya yang masih eksis sampai saat ini dan bisa anda pilih, anda bisa mengecek alamatnya yang ada di Surabaya berikut ini :

Service Center Resmi Nikon

Surabaya : PT. Alta Nikindo Alamat : Komplek Darmo Galeria Blok. A No. 16 Jl. Mayjen Sungkono 142-143 Surabaya – 60225
Telepon : (031) 563.2600

Sumber Bahagia
Kramat Gantung 20, Surabaya
Telp. (031) 5344995 / 5323580
Fax. (031) 5459383
Email : sumber@nikon.co.id

Sinar Bahagia
Kramat Gantung 63, Surabaya
Telp. (031) 5322844 / 534251
Fax. (031) 5454974
E-mail : sinar@sinarbahagia.co.id
Website : www.sinarbahagia.co.id

PC MAC
Komp.Pertokoan Bintaro Kav.1-2 Surabaya
Telp. (031) 5663196 / 5680236
Fax. (031) 5613062

Next article Next Post
Previous article Previous Post