Wednesday, June 7, 2023

author photo June 07, 2023

Daftar isi [Tampil]

Dalam memenuhi keinginan para pengguna mengenai nada dering, developer teknologi mulai menyimpan tools untuk membuat nada dering. Sound of text Google mampu membuat dan menyediakan link download nada dering salah satunya remix BTS yang dibuat sendiri.

Download Nada Dering Remix BTS Untuk Notifikasi WA

Sound of text merupakan program yang bisa mengubah kalimat atau tulisan menjadi suara sesuai keinginan. Awalnya teknologi ini digunakan Google Translate untuk pelafalan bahasa, Kini bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan, salah satunya nada dering.


Lalu bagaimana download nada dering remix BTS ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya!

#1 Download Nada Dering Remix BTS

Sound of Text

Untuk membuat nada dering remix BTS bisa dilakukan melalui situs soundoftext, situs ini sangat terpercaya untuk menghasilkan nada dering menarik. Berikut langkah membuatnya:


  • Buka Google Chrome, dan masuk ke situs soundoftext.com
  • Di bagian teks, ketikkan kata-kata dalam bahasa Korea,maksimal 250 karakter.
  • Pada kolom voice, Pilih bahasa Korea
  • Klik Submit
  • Scroll ke bawah, pilih play untuk mendengarkan, download untuk mengunduh.

#2 Cara Pasang Nada Dering Remix BTS Untuk WA

Selain Samsung, Anda bisa membuat remix BTS menggunakan sound of text sebagaimana ulasan pertama di atas. Setelah berhasil membuatnya maka bisa menjadikan hasil suaranya sebagai nada dering WA.

Cara Pasang Nada Dering di WA

Untuk cara pasang nada dering tersebut sangatlah mudah, di antaranya:


  • Buka menu file manager pada HP Anda.
  • Cari folder notifications, salin nada dering Remix BTS yang telah diunduh itu.
  • Tunggu hingga selesai dimasukkan ke daftar nada dering HP Anda.
  • Buka aplikasi Whatsapp
  • Pilih icon titik tiga, pilih Settings
  • Pilih Notifications
  • Pilih menu sesuai nada dering yang ingin diubah
  • Pilih file remix BTS tadi, Selesai!

#3 Nada Dering Remix BTS Pada Samsung Galaxy Flip

Samsung Galaxy Flip

Kabar gembira untuk Anda penggemar grup boyband BTS karena Samsung menghadirkan kembali nada dering legendaris Over the Horizon versi remix Suga BTS. Ini merupakan kesempatan kedua Suga untuk remake ringtone secara eksklusif hanya untuk perangkat Samsung Galaxy Z Fold4 dan Z Flip4 5G.


Ada sentuhan baru pada tema musik khas Samsung ini, Suga bermaksud menyampaikan hal-hal positif dan kecerahan masa depan. Komposisi nada dering remix BTS ini penuh semangat dan harapan sehingga berpengaruh positif bagi pendengarnya.


Rilisan remix ringtone terbaru yang diproduseri Suga BTS Over The Horizon mencerminkan inovasi tiada henti. Menggabungkan genre lintas zaman seperti pop orkestra, fusion jazz hingga Nordic Orchestra inspired spin merupakan perpaduan tema spirit of openness and collaboration.


Nada dering Over the Horizon 2022 Produced by SUGA BTS akan tersedia melalui pembaruan software yang akan datang pada perangkat Galaxy.


Pada dasarnya membuat nada dering remix BTS menggunakan sound of text cukup mudah. Anda bisa membuatnya sendiri dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah dibahas sebelumnya.


Tentu saja merupakan satu keuntungan bagi pengguna Samsung karena Suga of BTS menyediakan nada dering remix melalui update software sebagaimana yang telah disinggung di atas. Perangkat Samsung berusaha menjawab kebutuhan generasi muda saat ini dalam berekspresi dan kreasi. Tertarik untuk menggunakan nada dering remix BTS?

Next article Next Post
Previous article Previous Post