Tuesday, January 25, 2022

author photo January 25, 2022

Daftar isi [Tampil]

Jika ingin membuat Emojimix yang viral di TikTok ternyata caranya mudah bisa melalui hp, pengguna hanya perlu akses situs ataupun aplikasi yang bisa menggabungkan beberapa emoji menjadi satu emoji baru yang unik dan menarik.

emoji mix dari tiktok yang viral buatan tikoalu
emoji mix dari tiktok yang viral buatan tikoalu

Sebagai pengguna aktif di TikTok mungkin sudah tidak asing lagi dengan tren yang lagi viral saat ini, salah satunya penggunaan Emoji Mix untuk membuat konten TikTok jadi makin interaktif dan menciptakan emoji baru yang bisa mewakili perasaan.


Nah, Bagi yang penasaran dengan Emojimix yang sedang viral dan populer di TikTok, tidak ada salahnya mencoba membuat Emoji Mix yang hasilnya bisa dibagikan di Tiktok, Facebook, WhatsApp, Instagram, dan media sosial lainnya.


Bagaimana cara membuatnya? Untuk menghasilkan emoji baru dari perpaduan dua emoji atau lebih, caranya gampang lho! Namun sebelum membahas langkah-langkah pembuatannya, mari ketahui dahulu pengertian Emojimix berikut ini!

Apa itu Emoji Mix?

Emojimix adalah permainan menggabungkan beberapa emoji menjadi satu emoji baru yang berbeda dari biasanya. Dalam hal ini, pengguna bisa menghasilkan perpaduan emoji yang unik dan menarik dalam permainan Emoji Mix ini.


Sebagai contoh, ketika emoji berkacamata di tambah dengan emoji tertawa sambil menjulurkan lidah, maka gabungan dari kedua emoji ini akan menghasilkan emoji berkacamata yang tertawa sambil menjulurkan lidah. Menarik bukan?


Meskipun permainan ini terkesan sederhana, namun Emojimix yang viral di TikTok bisa menghasilkan emoji unik yang tidak akan menyangka, juga tentunya menciptakan keseruan dengan menantang pengguna lain untuk memainkannya.


Selain itu, Emoji Mix yang dibuat melalui situs ini juga bisa dibagikan ke media sosial sehingga bisa mengajak teman kamu untuk ikut bermain game emoji yang viral di TikTok ini. Lantas, bagaimana cara membuat Emojimix?

Cara Mudah Membuat Emojimix

Bagi yang ingin membuat Emojimix tidaklah sulit, ada dua cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan emoji unik ini, yaitu melalui situs Tikoalu dan aplikasi Emoji Mix buatan Unicode. Untuk tutorial lengkapnya, simak uraian berikut ini!

#1 Cara Buat Emoji Mix di Tikoalu

Untuk membuat Emojimix yang viral dan populer di TikTok bisa dilakukan dengan mudah dan gratis, hasilnya bisa dibagikan ke media sosial. Apapun caranya sebagai berikut:


  • Buka browser di hp
  • Kunjungi situs https://Tikolu.net/
  • Kemudian klik menu 'Emojimix'
    klik menu emoji mix di situs tikoalu
    klik menu emoji mix di situs tikoalu
  • Setelah itu, klik pilihan 'Click here to begin'
  • Tunggu penggabungan emoji berlangsung
  • Maka akan muncul icon hasil gabungan emoji
    fitur layanan emojimix dari TikTok di situs tikolu net
    fitur layanan emojimix dari TikTok di situs tikolu net
  • Pilih ikon share, jika ingin dibagikan ke media sosial

Nah, jika kamu kurang suka dengan hasil gabungan emojinya, maka bisa geser satu per satu emoji sesuai keinginan, atau klik tombol Shuffle yang ada di samping emoji letaknya berada dibawah ikon kaca pembesar.

#2 Cara Buat Emoji Mix di Aplikasi

Sementara jika kamu ingin memainkan Emojimix maka bisa menggunakan aplikasi yang bisa di download secara gratis. Adapun caranya sebagai berikut:


  • Buka Google Play Store
  • Di kolom pencarian ketik Emojimix
  • Pilih Emoji Mix buatan Unicode Games
  • Kemudian klik Install
  • Buka aplikasinya untuk memulai
  • Akan muncul hasil penggabungan emoji
  • Terdapat 3 kotak emoji yang harus diisi
    Kotak emoji untuk dipilih oleh kita
    Kotak emoji untuk dipilih oleh kita
  • Pilih emoji yang benar dan sesuai
  • Jika berhasil, muncul confetti di layar
    Jika sesuai, kamu akan menang dan naik level di game emoji mix
    Jika sesuai, kamu akan menang dan naik level di game emoji mix
  • Setelah itu, akan disuguhkan tantangan lain

Itulah cara mudah memainkan Emoji Mix melalui aplikasi yang bisa diunduh secara gratis. Meskipun permainan ini cukup simple, namun bisa menambah keseruan jika bermain bersama teman dan selesaikan tantangannya.

Kenapa Emojimix Viral di TikTok?

Kepopuleran Emojimix di TikTok tidak lepas dari keunikannya, dimana dua emoji bisa digabungkan menjadi satu emoji baru yang tidak akan terpikirkan sebelumnya. Itulah sebabnya, Emoji Mix bisa viral di TikTok.


Emoji memang menjadi pelengkap atau bisa mewakili ekspresi seseorang ketika berkirim pesan singkat atau membuat status, dengan menggunakan emoji di keyboard yang hanya itu-itu saja sehingga perlu sesuatu yang berbeda.


Maka dari itu, tidak heran jika Emoji Mix jadi viral dan populer di TikTok karena bisa menghadirkan sesuatu yang beda dari emoji biasanya. Lantas, apakah Emojimix ini bisa ditambahkan atau dipasang di keyboard hp?

Apakah Emojimix Bisa di Pasang di Keyboard?

Seperti diketahui, pada keyboard hp terdapat berbagai emoji unik dan menarik yang bisa digunakan untuk mewakili ekspresi saat berkirim pesan dengan pengguna lain. Lantas, apakah Emoji Mix bisa ditambahkan pada keyboard hp?


Emojimix yang viral di TikTok bisa diciptakan dengan mudah melalui situs maupun dimainkan melalui aplikasi. Namun sayangnya, Emoji Mix tidak bisa ditambahkan di keyboard hp karena belum tersedia fitur penggabungan emojinya.


Jadi, jika ingin mengirim gabungan dua emoji yang unik dan berbeda dari emoji biasanya, maka bisa membuat Emojimix menggunakan situs Tikoalu saja! Kemudian hasil emojinya bisa dibagikan ke Instagram, Facebook, dan WhatsApp. Sebagai alternatif, kamu juga bisa menggunakan https://emoji.kitchen/ dengan hasil berupa file gambar berformat png yang bisa kamu unduh langusng ke galeri hp.

menu dan fitur simpel tapi keren dari emoji.kitchen
menu dan fitur simpel tapi keren dari emoji.kitchen

Apalah Aplikasi Emojimix Aman?

Sejauh ini belum ada keluhan terkait dengan keamanan aplikasi Emoji Mix, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk bermain Emojimix sesuai kebutuhan. Lantas, bagaimana dengan situs Tikoalu Emojimix? Apakah aman digunakan?


Ketika akan membuat Emojimix melalui situs Tikoalu, pengguna tidak perlu login atau melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Jadi, situs tersebut aman digunakan untuk membuat emoji unik dan menarik secara gratis dan tanpa batas.


Yuk, coba sekarang! Silahkan kunjungi situs Tikoalu.net utnuk membuat Emoji Mix yang diinginkan. Sementara jika ingin memainkan game Emojimix maka bisa download aplikasi buatan Unicode Game di Play Store.


Demikian pembahasan seputar cara membuat Emojimix yang viral di TikTok dari Autobild.co.id dengan mudah dan gratis, pengguna hanya perlu mengunjungi situs Tikolu.net atau memainkan game emoji ini melalui aplikasi. Semoga informasi yang bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post