Sunday, January 16, 2022

author photo

Daftar isi [Tampil]

Mengenal nada dering aiyaiya yang viral di Tiktok sehingga banyak dikenal oleh semua kalangan mulai yang muda hingga yang tua. Bentuk nada dering di atas bukanlah hal baru karena sudah ada sejak dulu dan cukup populer digunakan di HP mainan. Untuk mendapatkan HP di atas harga cukup murah daripada Handphone yang sebenarnya.

Download Nada Dering WA Aiyaiya
Download Nada Dering WA Aiyaiya

Nada dering Aiyaiya hingga kini belum banyak diketahui darimana asal-usulnya meskipun sudah populer. Daripada bingung mencari di artikel lain, ada baiknya anda membaca artikel ini hingga selesai agar memahami asal-usulnya hingga banyak dibahas di Tiktok

Asal-Usul Nada Dering Aiyaiya

Berawal dari nada dering di HP mainan sehingga banyak yang mengira nyanyian atau nada dering itu hanyalah editan saja. Sehingga sejak belasan tahun nyanyian ini hanya berhenti sampai di HP mainan saja dan tidak dibahas lebih lanjut.


Tetapi usut punya usut, nada dering di atas nyatanya potongan dari sebuah nyanyian da nada penyanyinya. Bahkan, nyanyian di atas tidak sekedar bernyanyi saja tetapi ada video clipnya dan di nyanyikan oleh seorang wanita.


Selain itu, lagu aiyaiya hanya potongan sebagian dan potongan penuhnya berbunyi "ay, ay, ay i'm your little butterfly." Secara lengkap, judul lagunya adalah Butterfly dan dinyanyikan oleh aktris bernama Smile.


Jika diperhatikan lebih lanjut, lagu itu sudah berasal dari akun Youtube Warner Musik Denmark. Meski dulu viral di mainan HP, lagu tersebut juga viral di Tiktok dan di Youtube dan mendapatkan banyak respon dari netizen.


Kehadiran lagu di atas juga banyak menuai komentar dari seluruh netizen  di seluruh belahan dunia. Bukan hanya itu, lagu di atas juga tidak hanya viral di HP mainan anak kecil di Indonesia tetapi juga dibuat nada dering HP mainan di Negara lain.

Download Nada Dering Aiyaiya

Untuk mengunduh nada dering Aiyaiya ini sangatlah muda, kamu hanya perlu masuk ke tautan dibawah ini, lalu mengklik icon titik tiga dan selanjutnya memilih opsi download.

Cara download nada dering aiyaiya
Cara download nada dering aiyaiya
Selanjutnya, kamu dapat menjadikan file mp3 nada dering lagu aiyaiya diatas menjadi ringotone wa dengan mengubahnya di aplikasi WhatsApp pada menu Settings > Notifications > Notification tone. Sangat mudah bukan menjadikan nada dering aiyaiya menjadi notifikasi pesan masuk di WhatsApp?

Pembahasan di Tiktok Terkait Nada Dering Aiyaiya

Awal mula kehadiran dan menjadikan lagu di atas menjadi viral sejak dinyanyikan oleh perempuan cantik. Dalam video itu terlihat perempuan  yang sedang bernyanyi di dalam mobil dengan mengenakan baju putih.


Lirik yang dia nyanyikan wuk-wuk hug hug, ay, ay, ay i'm your little butterfly hingga viral di bahas oleh para netizen. Salah satunya di bahas di akun Tiktok Er_Bee26 dan di postinganya di mengira lagu tersebut berbunyi “aiyaiya, bang Joni suka jablay”.


Selain itu, dia juga mengaku ketika masih kecil lirik yang sering dinyanyikannya seperti lirik yang ada di atas. Dengan demikian, pembuatan video itu juga sebagai bentuk klarifikasi dan juga meminta maaf kepada publik khususnya yang sering dipanggil bang Joni.


Dia mengatakan bahwa bang Joni itu orangnya baik dan lirik yang biasanya dinyanyikan hanya candaan dan tidak tahu liriknya. Dia juga mengaku banyak orang yang heran ketika lirik di atas dinyanyikan ketika masih kecil.


Postingan ini cukup viral bahkan ada sekitar 2 ribuan komentar dari para netizen dan 85 ribuan love. Dari sekian banyak komentar kebanyakan mengenang masa kecil dan cukup mengagumi lirik lagu di atas.


Dengan mengenal nada dering aiyaiya yang viral di Tiktok ini setidaknya kamu bisa mengenang masa-masa indah sejak kecil. Selain itu, kamu juga bisa mengetahui secara jelas darimana asal-usul lagu di atas dan siapa penyanyinya.


Proses pengenalan semacam ini menjadi penting karena akan menambah wawasan dan tidak asal menjadi penikmat. Jadi nada dering aiyaiyai dinyanyikan oleh artis bernama Smile dan akun Youtubenya bernama Warmer Music Denmark.


Referensi: Google voice text

Next article Next Post
Previous article Previous Post