Saturday, December 18, 2021

author photo December 18, 2021

Daftar isi [Tampil]

Sekarang, para blogger bisa mengumpulkan pundi-pundi pendapatan selain memakai Goggle Adsense. Salah satu trend penghasilan melalui website sekarang memanfaatkan a-ads. Lalu apa itu a-ads, buat blog dan kumpulkan trafik , daftar dan pasang iklannya? Berikut ulasan selengkapnya!

Apa Itu A-ads, Platform Iklan berbasis Kripto

Cara Daftar A-Ads untuk Dapat Bitcoin
Cara Daftar A-Ads untuk Dapat Bitcoin
A-ads singkatan dari Anonymous Ads merupakan jaringan iklan yang memberikan pembayaran kepada mitra memakai bitcoin. Hal itu berhubungan dengan makin mahalnya harga bitcoin. Tentu keberadaan A-ads memberikan angin segar kepada para blogger untuk bangkit usai Google Adsense hancur.  


Beberapa bulan terakhir, Google Adsense lebih menguntungkan para creator YouTube. Sementara untuk website maupun blog berbahasa Indonesia. 


Jumlah CPC-nya terbilang kecil. Maka dari itu bermitra dengan memakai A-ads memiliki syarat cenderung lebih mudah. Selain itu, Google Adsense lebih rawan ke banned. Pemakaian sistem A-ads dinilai menguntungkan lantaran memakai sistem CPM bukan PPC.

Cara Buat Blog untuk Mendapatkan A-ads

Cara mudah memperoleh bitcoin secara gratis menggunakan alat pendukung seperti blogger. Akun A-ads sangat mudah dipakai dan cara daftarnya juga tidak sulit sehingga para blogger dapat memperoleh penghasilan melalui uang dari a-ads. Lalu, bagaimana cara membuat blog? Berikut penjelasannya!

#1 Buat Akun Gmail dan Blogger

kamu harus membuat akun Gmail terlebih dahulu kemudian mendaftarkan akun tersebut ke blogger. Apabila sudah masuk akun Gmail, Anda dapat mengubah pengaturan blog seperti judul kemudian klik Next.

#2 Tentukan Lini atau Niche Blog

Salah satu contoh situs Ubuntulinuxor.id dengan niche tutorial android, nah bagi kamu yang ingin bebas menentukan nama domain secara bebas. Pastikan kamu memakai Top Level Domain (TLD). Apabila kamu telah paham, kamu dapat mengisi url blog dan kemudian klik next.

#3 Konfirmasi Tampilan Nama Blog

Kamu perlu mengisi nama blog hingga berhasil terkonfirmasi kemudian membuat akun di a-ads.

Cara Buat Akun A-ads

A-ads atau lebih dikenal sebagai anonymous ads merupakan jaringan advertensi yang memiliki kesamaan dengan Google Adsense. Nantinya, kamu bisa melakukan monetisasi maupun menghubungkan website yang akan mendapatkan earning atau imbalan dari setiap iklan yang tampil dari pengunjung website. Sedangkan, kata anonymous menunjukkan arti identitas dari advertiser yang terselip oleh faksi a-ads.

Cara Pasang Iklan A-ads Blogger

Dalam pemasangan iklan a-ads pada blog dianggap mudah dan hanya perlu beberapa langkah diantaranya sebagai berikut: 


  1. Daftar Blog ke A-ads

menu untuk buat unit iklan di a ads
menu untuk buat unit iklan di a ads
Kamu perlu membuat akun a-ads lewat tautan https://a-ads.com untuk menambahkan iklan ke blog. Kamu hanya perlu mengklik menu Create An Ad Unit. Kamu dapat membuat akun A-ads dengan melakukan pengisian menu size 728x90. Ukuran tersebut merupakan ukuran iklan rekomendasi dari a-ads. Nantinya, kamu akan memperoleh kode iklan untuk dipasang pada blogger.


  1. Pasang Iklan A-ads di Blogger

copy paste kode iklan a ads ke html blog
copy paste kode iklan a ads ke html blog
Tata cara pasang iklan A-ads di blogger hanya perlu dilakukan dengan cara diklik pada menu blogger pada bagian tata letak atau layout. Kemudian, pasangan kode iklan a-ads pada layout. Kemudian menambahkan kode iklan dengan klik tambahkan HTML/Java script.


  1. Kode A-ads

Kamu hanya perlu melakukan copy paste script iklan a-ads dan menempelkannya pada bagian tambahkan HTML/Javascript kemudian klik Save. Kamu dapat menambahkan sebanyak mungkin kode di atas agar angka penghasilan semakin meningkat.


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan melalui a-ads bisa melakukan pendaftaran di https://a-ads.com. Pastikan semua langkah di atas kamu lakukan agar link iklan hidup dan memberikan cuan yang sesuai untuk website kamu.

Next article Next Post
Previous article Previous Post
 
×