Saturday, July 10, 2021

author photo July 10, 2021

Daftar isi [Tampil]

Bermain game menjadi aktivitas yang banyak disukai oleh orang, dimana selain untuk bersenang-senang game juga dapat menghilangkan beban pekerjaan yang Anda alami. Apabila Anda pecinta game, tentunya wajib tahu game Android nomor 1 di Indonesia saat ini.


Dunia game di masa sekarang memang berkembang dengan sangat pesat. Bukan hanya sekedar media bermain saja, game kini juga telah banyak dijadikan bisnis atau lahan baru untuk mendapatkan penghasilan.

10 Game Terbaik di Indonesia

Untuk yang suka atau ingin masuk ke bisnis di bidang gamer, maka Anda wajib memainkan beberapa game populer yang ada di Indonesia. Nah, berikut beberapa game yang kini sedang naik daun dan memiliki potensi besar untuk kedepannya:

1. Garena Free Fire (FF / EpEp)

Meskipun banyak disebut sebagai game dengan grafis rendah atau biasa disebut burik, namun tidak bisa dipungkiri bahwa Garena Free Fire adalah game yang besar. Bahkan ia telah memiliki turnamen tingkat nasional ataupun skala internasional.


Tidak tanggung-tanggung banyak turnamen Free Fire yang kini digelar setiap tahunnya, dimana hadiah yang ditawarkan bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Oleh karena itu, Anda bisa menjadikan FreeFire sebagai game pertama yang bisa dicoba, apalagi ia juga asyik dimainkan.


Garena Free Fire: Download

garena free fire paling populer
Garena Free Fire paling populer

2. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB)

Ada juga game MOBA berupa Mobile Legends: Bang Bang atau biasa disebut dengan ML. Game ini juga sangat populer untuk dimainkan di HP Android, terutama untuk kaum muda yang senang bermain game bersama teman-temannya.


Sama seperti Garena Free Fire, game Mobile Legends juga memiliki turnamen nasional MPL atau internasional berupa MSC atau M1. Sekarang Mobile Legends sering dijadikan lahan bisnis, mengingat peluangnya yang sangat besar.


Mobile Legends: Download

3. PUBG Mobile

Bila dilihat dari sisi turnamen dan bisnis, PUBG Mobile juga tak kalah. Karena ia juga mempunyai turnamen sekelas nasional ataupun internasional. Namun dari segi gameplay, PUBG lebih disukai oleh masyarakat secara luas.


Game menyenangkan dan penuh tantangan, membuat PUBG sangat seru untuk dimainkan. Di sini Anda bisa merasakan ketegangan bermain game survival yang lebih nyata, hal tersebut dikarenakan PUBG memiliki grafis memukau.


PUBG Mobile: Download

4. Fornite Mobile

Bagi yang mencari game seru yang anti mainstream, maka Anda bisa mencoba game Fornite Mobile. Sekilas game ini sangat mirip dengan PUBG atau Free Fire, namun ia sebenarnya merupakan versi Windows yang baru-baru ini diadopsi di platform Android.


Fornite Mobile: Download

5. State of Survival

State of Survival menjadi game yang juga patut Anda coba mainkan, dimana game ini menceritakan petualangan survival dari serangan monster dan zombie. Anda akan dibuat tegang dengan ceritanya yang sangat realistis, apalagi dengan game bertema 3D membuatnya semakin menegangkan.


State of Survival: Download

6. Minecraft

Siapa yang tidak tahu game Minecraft, game yang sudah cukup terkenal dari dulu hingga sekarang. Meskipun grafik yang digunakan sangat sederhana, namun nyatanya game ini sangat disukai oleh banyak orang karena keunikannya.


Banyaknya mode atau petualangan seru menunggu Anda di game Minecraft, mainkan sebentar saja maka Anda akan ketagihan dengan game yang satu ini. Cocok untuk mengisi waktu senggang atau menghilangkan stres setelah lelah bekerja seharian.


Minecraft: Download / Minecraft Mod Download

7. Clash of Clans (COC)

Game yang sempat menjadi salah satu game terbaik di beberapa tahun lalu, membuat Clash of Clans bisa menjadi alternatif untuk Anda mainkan. Mengingat sebenarnya game ini masih sangat seru dan memiliki gameplay yang lebih santai, cocok untuk Anda mainkan untuk mengisi waktu senggang.


Clash of Clans: Download

8. Roblox

Berkomunikasi dengan banyak orang dengan bermain game Roblox, dimana game ini memungkinkan Anda terhubung secara online dengan player lain diluar sana. Kemudian selesaikan misi petualangan dan survive bersama tim Anda, rasakan serunya bermain game dengan tema beda.


Roblox: Download

9. Call of Duty

Call of Duty sangat terkenal sebagai game PS yang menyenangkan, sekarang Anda telah bisa memainkannya di HP Android Anda. Di sini Anda akan disuguhkan dengan grafik 3D serta jalan cerita yang menarik untuk disimak.

Call of duty warzone
Call of duty warzone

Rasakan pula ketegangan bermain dalam mode PVP, lalu taklukan tim diluar sana dengan tim pilihan yang Anda buat sendiri. Adanya pilihan karakter yang lengkap, senjata, hingga pengaturan strategi membuat Call of Duty menjadi salah satu game terbaik saat ini.


Call of Duty: Download

10. Pokemon Go

Sempat viral beberapa tahun lalu, Pokemon Go tetap wajib dimasukkan dalam daftar game terbaik di Android. Mengingat game ini menghadirkan pengalaman bermain yang lebih berbeda, karena Anda bisa merasakan game semi reality dengan menangkap pokemon langsung di dunia nyata.


Pokemon Go: Download


Sekarang ini game di Android memang tak kalah seru untuk dimainkan, salah satunya daftar game-game nomor satu di Indonesia yang kami review diatas. Tentunya bagi Anda yang ingin bermain game untuk mengisi waktu senggang atau sebagai lahan bisnis, maka Anda bisa memilih game-game paling populer tersebut. Selamat bermain!

Next article Next Post
Previous article Previous Post