Thursday, July 8, 2021

author photo July 08, 2021

Daftar isi [Tampil]

Rekomendasi Daftar game Grand Tehft Auto untuk Android terbaik yang pasti seru untuk dimainkan. Dengan semakin canggihnya smartphone yang sudah bisa menyamai kinerja PC, maka game seperti GTA kini juga bisa kompatibel dengan HP Android.


Hal ini tentunya sangat bagus sekali untuk kamu yang ingin bermain GTA secara portable untuk mengisi waktu luang agar tidak mudah bosan. Nah, buat kamu yang sudah punya smartphone gaming dengan spesifikasi mumpuni, berikut ini beberapa rekomendasi game GTA untuk android yang bagus.

Daftar game GTA untuk android terbaik yang seru

1. GTA III

Untuk bisa menjalankan game GTA III dengan lancar, pastikan kalau HP gaming kamu sudah menggunakan versi OS minimal Android 7.0 keatas. Grand Theft Auto III hadir sebagai game android yang menawarkan nuansa dunia kejahatan yang pekat untuk kamu mainkan sendiri.
 
Lingkungan kumuh, karakter liar, dan kebebasan bagi pemain untuk menjelajah sesuka hati menjadi ciri khas dari game GTA 3 ini. 

Download: play.google.com/store/apps/details?id=com.rockstar.gta3

2. GTA Vice City

GTA yang satu ini lebih menawarkan suasana kota kehidupan klasik tahun 1980-an yang pastinya menarik untuk kamu mainkan. Mulai dari gaya rambut klasik, pakaian khas tahun 80-an, hingga suasana kota jadul pastinya bisa menjadi daya tarik sendiri dari game GTA Vice City.
 
Sebagai player, kamu bisa dengan bebas untuk menjelajah kota dan bisa mengambil alih segala sesuatunya dengan sebebas-bebasnya. Grand Theft Auto Vice City telah mendapat rating yang tinggi di play store, jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk langsung mencobanya.

Download: play.google.com/store/apps/details?id=com.rockstargames.gtavc

3. GTA San Andreas

Rockstar Games juga telah meluncurkan game GTA San Andreas khusus untuk pengguna Android. GTA San Andreas ini menghadirkan game dengan tiga kota utama yaitu Los Santos, San Fierro dan Las Venturas. Para pemain bisa dengan bebas menjelajahi kota sesuka hati dan tentunya dengan grafik visual yang lebih bagus lagi untuk kelas smartphone.
game GTA San Andreas di Android
game GTA San Andreas di Android
Cerita berawal dari Carl Johnson yang merupakan tokoh utama dari game GTA ini. Carl Johnson atau biasa dipanggil CJ telah kabur dari lingkungan hidupnya yang sangat buruk. Lima tahun kemudian, CJ kembali ke lingkungan tersebut dan sudah mendapati kalau ibunya sendiri tewas dibunuh. Beberapa oknum polisi berusaha untuk menjebak CJ dalam kasus pembunuhan tersebut.
 
Game ini mengharuskan pemain yang berberan sebagai CJ untuk melakukan perjalanan melintasi kota guna menyelamatkan sisa keluarganya yang masih hidup.

Download: play.google.com/store/apps/details?id=com.rockstargames.gtasa

4. GTA Chinatown Wars

GTA Chinatown Wars kini telah tersedia untuk versi perangkat Android 7.0 keatas. Huang Lee sebagai karakter pemain dalam game ini memiliki misi sederhana untuk mengirimkan pedang kuno kepada pamannya.
 
Hal ini bertujuan guna memastikan keluarganya agar tetap bisa mengendalikan geng Triad di Liberty City. GTA Chinatown Wars tentunya juga memiliki banyak misi sampingan yang seru untuk anda mainkan semuanya.

Download: play.google.com/store/apps/details?id=com.rockstargames.gtactw

5. Gangstar Vegas [BONUS]

Gangstar Vegas sebenarnya bukan bagian dari game Grand Theft Auto, karena developernya bukan dari Rockstar Bames. Namun memiliki game play yang hampir mirip dengan GTA, sehingga tidak ada salahnya untuk anda coba mainkan.
 
Salah satu daya tarik utama dari game ini yaitu terletak pada grafis visualnya yang terlihat lebih bagus untuk seukuran game Android. Setiap pemain bisa dengan bebas sesuka hati untuk mengelilingi kota, mengendarai mobil, motor hingga menggunakan senjata api.

 
Game Android yang bernama Gangstar Vegas ini telah mendapat respon positif di Google Play Store. Hal ini dibuktikan dari ratingnya yang tinggi yaitu mendekati bintang 5.

Next article Next Post
Previous article Previous Post