Tuesday, February 23, 2021

author photo

Daftar isi [Tampil]

Kijang Innova merupakan salah satu produk unggulan dari Toyota. Sejak diluncurkan pada tahun 2004, produk ini menarik banyak perhatian dari masyarakat. Selain itu, Toyota Kijang Innova juga mampu mengamankan posisinya sebagai mobil keluarga yang elegan namun berkelas.


Harga Toyota Kijang Innova yang cukup tinggi membuat masyarakat memilih untuk membeli mobil bekas ketimbang mobil keluaran terbaru. Meski bekas, Kijang Innova tetap mampu memberikan performa terbaik selama Anda berkendara.

Keunggulan Toyota Kijang Innova

Tingginya minat masyarakat terhadap Kijang Innova tidak terlepas dari berbagai keunggulan yang ditawarkan. Tidak hanya menawarkan desain menarik dan performa tangguh, Kijang Innova hadir dengan berbagai kelebihan lain.

1. Banyak Varian

Toyota Kijang Innova mempunyai 6 varian atau tipe yang berbeda. Setiap tipe mempunyai desain dan spesifikasi yang berbeda. Dengan berbagai varian tersebut, Anda bisa memilih tipe yang sesuai dengan selera dan kemampuan finansial Anda.

2. Efisien

Dibandingkan dengan mobil MPV bermesin diesel lainnya, Kijang Innova tergolong irit bahan bakar. Mobil ini dirancang sedemikian rupa sehingga efisien dalam penggunaan bahan bakar. Meskipun demikian, performa yang dihasilkan tetap tangguh.

3. Desain Menawan

Kijang Innova mempunyai desain khas yang elegan dan aerodinamis. Lekukan yang rapi memberikan kesan berkelas pada mobil yang satu ini. Tentu saja, tampilan yang rapi dan dinamis memberikan poin tersendiri bagi mobil keluarga ini.

Harga Mobil Kijang Innova Bekas 2018-2019

Toyota Kijang Innova keluaran terbaru dibanderol dengan harga mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp400 jutaan. Bagi Anda yang ingin membeli mobil ini namun mempunyai budget terbatas, Kijang Innova bekas bisa menjadi solusi terbaik. Berikut referensi harga mobil Kijang Innova 2018-2019.

Toyota Kijang Innova 2019
Toyota Kijang Innova 2019

4. 2018 Toyota Kijang Innova Reborn G

Mobil keluaran tahun 2018 ini dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2400 cc sehingga memberikan performa yang tangguh di jalanan. Dengan transmisi otomatis, Anda bisa merasakan kenyamanan saat berkendara jarak jauh. Mobil ini bisa Anda dapatkan dengan harga Rp280 jutaan.

Lihat juga: Harga Innova Crysta 2020

5. 2018 Toyota Kijang Innova Reborn V

Kijang Innova edisi Reborn V keluaran tahun 2018 dibanderol dengan harga yang cukup tinggi, yaitu sekitar Rp310 jutaan. Mobil ini menggunakan mesin non-diesel berkapasitas 2000 cc dengan sistem transmisi otomatis.

6. 2018 Toyota Kijang Innova Venturer
kijang innova venturer 2019
kijang innova venturer 2019

Kijang Innova Venturer yang diluncurkan pada tahun 2018 ini mempunyai desain yang elegan dan sporty mengingat versi Venturer ini adalah kelas tertinggi Innova reborn. Menggunakan sistem transmisi manual dengan mesin berkapasitas 2000 cc, mobil ini dijual dengan harga sekitar Rp335 jutaan.

7. 2019 Toyota Kijang Innova Reborn V Luxury

Hadir dengan desain berkelas, Kijang Innova Reborn V Luxury bekas dibanderol dengan harga yang cukup tinggi dibanding dengan tipe lain. Anda harus merogoh kantong sekitar Rp365 jutaan untuk mendapatkan mobil bermesin diesel dengan kapasitas 2400 cc ini.

8. 2019 Toyota Kijang Innova Reborn G 2.4 AT

Bagi Anda yang mencari mobil Kijang Innova dengan harga di bawah Rp300 jutaan, pilihan yang satu ini layak dipertimbangkan. Kijang Innova Reborn ini dibekali dengan mesin diesel berbahan bakar solar dengan kapasitas 2400 cc. Mobil ini menggunakan sistem transmisi otomatis demi kenyamanan Anda.

9. 2019 Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G

Mobil berbahan bakar bensin ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2000 cc. Menggunakan sistem transmisi manual, Kijang Innova Reborn 2.0 G ini cocok untuk berkendara bersama keluarga Anda. Untuk membawa pulang mobil ini, Anda perlu menyiapkan dana sekitar Rp280 jutaan.


Toyota Kijang Innova merupakan salah satu mobil MPV favorit bagi masyarakat Indonesia. Dengan berbagai varian, Anda bisa menentukan pilihan sesuai selera dan kebutuhan.

Next article Next Post
Previous article Previous Post