Sunday, August 30, 2020

author photo August 30, 2020

Daftar isi [Tampil]
Kesulitan untuk membeli produk unik dan menarik dari Alibaba atau Taobao karena terbentur kepemilikan credit card? Padahal belanja online sudah mendarah daging dan tidak bisa Anda hindari dari aktivitas sehari-hari? Jangan cemas, karena permasalahan yang Anda alami ini, juga dialami oleh banyak konsumen di tanah air.

Mau membeli kosmetik, gadget, peralatan rumah tangga, aksesoris hingga sepatu? Semua bisa dilakukan di Taobao dan Alibaba. Anda tidak perlu lagi mengandalkan kartu kredit, karena ada jasa pembelian barang China terpercaya yaitu Vendorbeli.com.

Vendorbeli.com, Jasa Titip Barang Taobao Serta Alibaba

Membeli barang secara online dari luar negeri khususnya China mulai menjadi hobi baru masyarakat Indonesia. Alasan utamanya tentu saja karena harga produk yang jauh lebih miring. Masalahnya, tidak semua situs e-commerce asal China didukung dengan fitur bahasa Inggris salah satunya Taobao.
belanja online di taobao dengan vendorbeli
belanja online di taobao dengan vendorbeli

Tentu sulit bagi Anda untuk menemukan produk yang diinginkan dengan pengaturan bahasa yang minim. Belum lagi metode pembayaran yang disediakan Taobao hanya mendukung credit card juga Alipay (dompet digital khusus China).

Bertekad untuk mengatasi problema tersebut, PT Exim Teknologi Niaga menawarkan layanan pembelian barang China seperti dari Taobao Indonesia. Mereka menargetkan konsumen Indonesia yang hobi belanja di marketplace luar negeri sebagai target marketing utama.

Bersama Vendorbeli.com, Anda bisa belanja di berbagai e-commerce luar negeri. Bukan hanya Taobao tapi juga Alibaba.com, di mana keduanya merupakan bagian dari Alibaba Group. Meskipun Anda belanja di situs luar negeri, dengan jasa Vendorbeli.com rasanya sama mudah dan menyenangkan seperti belanja di e-commerce Indonesia.
Jenis barang China yang bisa dibeli via Vendorbeli
Jenis barang China yang bisa dibeli via Vendorbeli 

Layanan yang Ditawarkan Vendorbeli.com

Masih ragu menggunakan jasa dan layanan Vendorbeli.com. Layanan yang ditawarkan Vendorbeli.com selalu ditingkatkan dari masa ke masa sehingga menjadi lebih baik, kompeten dan transparan dari sebelumnya. Berikut ini jenis-jenis layanan yang hadir dan dikembangkan oleh Vendorbeli.com:

  1. Jasa Pembelian Barang Taobao
Taobao memiliki cakupan pasar yang sangat luas di China. Semua penduduk lokal China mengetahui dan pernah bertransaksi di situs belanja tersebut. Jika Anda tertarik belanja di e-commerce tersebut gunakan layanan Vendorbeli.com sebagai pilihan utama. Vendorbeli.com membantu Anda menemukan berbagai produk menarik yang dijual langsung di Taobao.

  1. Jasa Pembelian Barang Alibaba
Selain memungkinkan Anda belanja dengan mudah, cepat dan safety di Taobao. Vendorbeli.com juga menyediakan opsi belanja menarik dan menguntungkan di situs Alibaba. Tanpa perlu mendaftarkan kartu kredit di e-commerce tersebut, Anda sudah bisa belanja produk kosmetik atau sepatu yang diinginkan.

  1. Jasa Pembelian Barang Tmall
Pada saat mendirikan Taobao, Alibaba Group juga mengembangkan Taobao Mall dan eTao. Tapi saat ini pengguna Taobao Mall mengenal dan menyebutnya sebagai Tmall. Barang elektronik dan barang branded bisa Anda temukan dengan sangat mudah di Tmall melalui jasa Vendorbeli.com.

  1. Jasa Pembelian Barang 1688.com
Situs e-commerce China lainnya yang turut menjadi konsentrasi Vendorbeli.com adalah 1688. Situs ini juga bagian dari Alibaba Group yang menawarkan sistem belanja ekonomis ketika Anda membeli barang secara grosir.

Alasan Pilih Vendorbeli.com

Setelah mengetahui apa saja situs belanja online China yang terkoneksi dengan Vendorbeli.com, masihkah Anda ragu belanja melalui layanan jasa pembelian barang China tersebut? Untuk lebih meyakinkan Anda, lihat beberapa kelebihan Vendorbeli.com berikut ini:

  1. Memiliki Agent China Profesional
Kendala bahasa menjadi kendala pertama selain metode pembayaran ketika Anda belanja di berbagai e-commerce China. Tapi permasalahan tersebut tidak akan terjadi jika Anda menggunakan layanan Vendorbeli. Com. Mengapa? Karena Vendorbeli bekerjasama dengan agen china profesional yang akan membantu Anda berkomunikasi dengan seller.

  1. Menyediakan Fitur Cover 100% Saat Barang Hilang
Salah satu hal yang membuat banyak orang ragu dan enggan belanja di luar negeri adalah penipuan. Menghindari kondisi tersebut, gunakanlah jasa Vendorbeli.com. Layanan yang diberikan memungkinkan Anda belanja dengan aman. Karena meski barang yang dibeli hilang, Vendorbeli bersedia untuk mengcover 100% uang yang telah Anda bayarkan.

  1. Proses Transaksi Mudah dan Cepat
Saat masuk ke Vendorbeli.com, Anda bisa langsung daftar untuk menggunakan jasa mereka. Prosesnya sangat mudah dan cepat, seusai daftar silahkan Anda memilih produk yang Anda inginkan entah di Taobao atau Alibaba. Dan ikuti petunjuk pembayaran yang keluar di halaman Vendorbeli.com.
prosedur order di vendorbeli super mudah
Prosedur order di Vendorbeli super mudah

  1. Bekerja Sama Dengan Forwarder Berpengalaman dan Terpercaya
Untuk mempermudah proses pengiriman barang dari China ke tanah air. Vendorbeli.com bekerja sama dengan forwader terbaik. Forwarder bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan dokumen impor. Itulah mengapa Vendorbeli.com menjamin penggantian barang 100%. Layanan forwarder terbaik sejauh ini tidak pernah mengkhianati, barang yang dibeli melalui Vendorbeli selalu sampai ke tangan pembeli.

Membeli produk dari China baiknya memang dilakukan oleh tenaga terpercaya seperti jasa pembelian barang impor, Vendorbeli.com. Bersama mereka Anda bisa mewujudkan impian membeli produk-produk asli China yang bagus dan berkualitas tinggi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post