Sunday, July 5, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Roller blind merupakan salah satu jenis tirai jendela atau gorden covering yang saat ini sedang populer bahkan sangat disukai oleh masyarakat karena dapat membuat interior rumah mereka tampak indah dengan kreasi dari roller blind dan furniture yang digunakan. Roller blind memberikan kesan yang simple, minimalis, mudah digunakan, praktis, bahkan memiliki fungsi seperti gorden pada umumnya.

Terdapat banyak pilihan model dan jenis roller blind yang tersedia di pasaran sehingga masyarakat lebih mudah memilih blind yang sesuai dengan konsep rumah yang diinginkan. Deretan jenis roller blinds yang tersedia menjadikan jenis gorden ini bukan hanya dapat digunakan pada interior rumah namun juga untuk apartemen, restoran, hingga perkantoran.
Ilustrasi roller blinds di area perkantoran Jakarta
Ilustrasi roller blinds di area perkantoran Jakarta

Roller blinds juga hadir dengan beberapa fitur yang canggih seperti sistem rantai, sistem pegas, sistem rantai berpegas, sistem bermotor, dan sistem sekali sentuh. Masing-masing sistem memiliki keunggulannya sendiri. Sistem sekali sentuh yang lebih cocok untuk perkantoran karena lebih cepat dan tepat. Untuk sistem rantai sering digunakan pada apartemen dan rumah.

Sistem ini dapat disesuaikan dengan kepraktisan dan kebutuhan anda baik itu manual maupun otomatis. Sesuaikan dengan keperluan anda karena setiap sistem pasti memiliki harga yang berbeda-beda tergantung kecanggihan fiturnya. Roller blinds sendiri terdiri dari beberapa tipe yaitu sheer, natural, dimmed out, black out, dan solar screen.

Dengan adanya tipe-tipe roller blinds ini akan memudahkan anda menyesuaikannya dengan ruangan yang diinginkan sesuai dengan kegunaannya dalam menghalangi cahaya dan memberikan privasi. Bukan hanya itu saja, anda pasti tahu bahwa roller blinds juga memiliki berbagai macam merek dengan modal yang beragam.

Harga Roller Blinds

Setiap merek roller blinds memiliki harga yang berbeda pula namun tentu saja dengan kualitas yang bermutu sehingga roller blinds lebih awet dan tidak cepat rusak. Jadi sebelum membeli roller blinds, ada baiknya untuk mencari referensi mulai dari merek, tipe model, dan harga roller blinds sehingga sesuai dengan kebutuhan dengan dana yang pas di kantong. Berikut akan diberikan kisaran harga roller blinds di area Jakarta dan sekitarnya.

1. Roller Blinds Onna

Jenis roller blinds onna terdiri dari berbagai macam tipe model blinds yaitu solar screen, dim out, dan blackout. Untuk harganya bervariasi dimulai dari Rp 300 ribuan hingga Rp 500 ribuan.

2. Roller Blinds Sharp Point

Kanopi roller sharp point
Kanopi roller sharp point 

Bahan yang digunakan untuk membuat roller blinds sharp point memiliki lebih banyak pilihan dengan varian model yang beragam yaitu semi blackout, deluxe dim out, superior dimout, blackout super quality, blackout superior, outdoor anti UV fabric, sp baby, dickson, solar screen, dan masih banyak lagi. Karena terdiri dari banyak pilihan bahan dan model, harga roller blinds sharp point bervariasi mulai dari Rp 200 ribuan hingga Rp 1 jutaan.

3. Roller Blinds shinici

Yang terakhir yaitu roller blinds shinici yang terdiri dari banyak tipe blinds mulai dari solar screen, blackout deluxe, blackout special, deluxe, blackout, blackout motif, hingga blackout super. Untuk harga blinds ini bisa dibilang cukup terjangkau mulai dari Rp 200 ribuan hingga Rp 600 ribuan.

Setelah ini mungkin banyak yang bertanya. Merek roller blinds mana yang paling bagus?

Jawabannya adalah semuanya sama bagusnya dengan masing-masing keunggulan yang dimiliki. Sebagai pembeli yang bijak, pilihlah yang memang sesuai dengan budget dan juga kebutuhan anda dengan berbagai pertimbangan yang matang.
Raja Gorden Jakarta
Kantor: Jln Hidup Baru No.9 Serua Kota Tangerang Selatan Jawa Barat 15414
Workshop: Jln. Cempaka Raya No.91, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Indonesia 12150
Phone / WhatApp: 081219643240 ( 09.00 – 17.00 WIB )

Next article Next Post
Previous article Previous Post